Putus Cinta (broken up )

Sukurin…karma tuh karma…hahahahaha piss

Hahhahahaa… Siapa yang menabur dia menuainya… Tapi tenang kita punya Tuhan yang mengampuni jika kita benar2 bertobat seperti Maria Magdalena ( benar ga si dia yg bertobat dari seorang yg ga benar)

maria mercedes dah bertobat belum?

HOoh, karma kayanya, ampe kadang masih suka ke-inget2… suka merasa bersalah klo ktemu t…haha… ada mantan gw, klo ktemu gw mpe ga mu liat muka gw… hahaha…

gw juga gitu kok dulu…dulu berasa kaya superhero ajah deh kalo dapet cap Playboy di jaman SMA…tapi untungnya gw masih bisa bertemen lah ama mereka, kadang juga masih jalan bareng. Tapi sejak punya pacar lagi dan sampai jomblo lagi kaya sekarang, mulai mengurangi jalan bareng mereka dll…karena takut nyakitin perasaan mereka atau ngasih harapan2 lagi…hehe…

;D aq pny banyak mantan pas SMP n SMA, nahhh… kayaknya masa2 remaja kyk gitu paling krusial dan suka main2… maklum kan suka coba2 ;D

:frowning: tp sayangnya tiap kali pen serius sm cwo, eh malah cwo na nyakitin :’( hikz

Jadi skrg udh srius nih sis…

cewek sekarang punya “kuasa” ya bro…? :smiley:

masalahnya “hercules” sendiri kalah ama wanita… :smiley:

ckckck… :smiley:

pennya sih serius :wink: soalnya kata mama: skr walaupun umurku masih muda, pendidikan aq dah ga bisa dibilang main2 lagi…

Kalao putus cintanya sama yang…
cakep, kaya, pinter, itu namanya: musibah, bukan jodoh, dan nasib
jelek dan miskin, itu namanya: Tuhang sayang kita dan Tuhan punya yang terbaik buat kita

;D ;D kidding…

hahahahaha
gau tau mau ngomong apa…hahahaha

;D ;D ga tau deh mo komeng apa sist pipieq… soalnya aq ngakak ;D

soale aku juga ga tau musti pilih yang mana…
sorry ya TS… hihi…
:smiley: :smiley:

biasanya yg ganteng kaya lebih dekat dengan perselingkuhan karena dia disenangin bnyak wanita, kecuali dia setia seperti hachiko. hehehe :happy0062:

aku gak tuh bro…

wkwkwkwk… maksudnya, bro judas gantengg nie?? to mirip ma hachiko?? wkwkwkwk… peace ahhh…

ganteng mukanya, setia mirip hachiko…tapi muka gak mirip hachiko…XD

kalo aku sih, setiap kali putus/diputusin sllu menekankan dalam hati kaya gini…’’ OK, dia bukan terbaik buat aku, meskipun selama ini aku merasa dia yang terbaik, tapi kalo TUHAN bilang ngga, yaaa berarti ngga, yang aku anggap terbaik aja sudah dibilang TIDAK sama BAPA, jadi apa salahnya percaya pada-NYA untuk mendapatkan yang terbaik versi-NYA" hahahaa intinyaa belajar penguasaan diri dalam bercinta, biar kalo diputusin/mutusin ngga terlalu sakit…wkwwkkwkk…

tiada lagi yang bisa kukatakan padamu selain :

wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk…

kalo cuman numpang ngakak harus bayar…ayooo…wkwkwkk