Quick Survey u/ cewe... (cowl juga boles ikutan)

Halow… mao survey kecil2 an neh dari member FK…

Jadi gini, ada temen ku yang bingung soal pdkt ama cewe… jadi, ketika pdkt menurut para cewe apakah lebih baik jika:

  1. Si cowo ajak kencan dulu (jalan berdua) sebelum menyatakan “suka”, atau
  2. Si cowo menyatakan “suka” (walau ga langsung minta jawaban) dulu baru ngajak jalan berdua.

ngerasa aneh kah kalau cowo ngajak jalan berdua tanpa sebelumnya menyatakan “suka/sayang/cinta” ?

Thank yu… God bless… :smiley:

jaman sekarang mayoritas para cewe berpikiran idealis jadi para cowo harus memamerkan kekayaannya di depan cewe sambil menunggu respond cewe tersebut. pada jaman modern sekarang ini mayoritas orang tua para cewe selalu mendidik anak gadisnya untuk memilih cowo berdasarkan syarat yang hampir mendekati kata “sempurna”. beberapa indikator dari respond cewe untuk menerima cowo terdiri dari : teman anda sudah bekerja atau belum? lalu bekerja sebagai pns, bumn atau swasta? kencan biasa atau kencan serius? om saya saja umur 40 dengan jabatan gm salah satu bumn baru menikah dengan tetangga saya cewe keturunan chinese berumur 30 yang bekerja sebagai pns. kualitas cewe juga harus menjadi pertimbangan bagi teman anda.

Temen ku udah kerja, swasta… Kalo orang tua cewe nya sih kayaknya ga ada masalah, rasanya cukup “demokratis” ama pilihan anak nya…

Dengan mengajak jalan aja udah cara halus menyampaikan kalao kita suka si cewe… Klo ngajak jalan bareng aja ditolak, itu udah indikasi awal bahwa si cewek gak suka sama kita kan, hehehehe…

Ngajak kencannya juga di tempat yg romantis gitu, jgn di warteg, klo di warteg mah itu bisa2 cewenya mikir klo kita cuman mau temenan, hehehehe///

Thanks jawabannya. Bener tuh, kalau ngajak jalan udah ada indikasi tersirat kalau sang cowo memang menaruh hati, hehe…

ya, ajak jalan dulu baru nembak. Beri kesempatan si cewe mengenal kita lebih dalam…

no. 1 :slight_smile:

mau no 1 atau no 2 kalau sudah pada dasarnya si cewe ngga suka sama itu cowo,
sebagai cewe yang “bener” pasti nolak diajak jalan bareng :smiley:

[email protected]

Apa si h yang dimilik si cowok tsb…?? sehingga dia PD buanget berani ngajak jalan tuh cewek…???
Padahal si cewek begitu kagetnya saat di tembak langsung di ajak jalan ama tuh cowok.
Jadi harus ada sebab akibat nya dulu dong achh…untuk suatu pedekate…hehehe… Mosok ujug-ujug…???
Jadi…?? si cowok harus menyiapkan dan ada amunisinya dolo dong ach…!! Karena sasaran tembaknya sudah di evaluasi dan dianalisa sedemikian rupa sebelumnya…Sehingga antisipasi sudah dubuat dan strateginyapun juga sudah manteb disusun…Artinya ada planning "A-B-C…dll "…Jangan terpaku dng satu planning saja …harus banyak.
Karena anda belum tau standart si cewek itu bukan…?? jadi perlu trayel dan error…!! itu sudah wajar dalam dunia pedekate…hehehe

Selmat mencoba…GBU.