rahasia ke tiga nubuatan Bunda Maria.

Masuk link ini
www.vaticancatholic.com

Masuk bagian ini.

The Third Secret of Fatima, the Impostor Sr. Lucia, and the End of the World

Menurut orang ini, sister Lucy menerima nubuatan dari Maria yang harus dibuka pada tahun19 60, namun Pope waktu itu Yaitu John XXIII tidak mau membuka, padahal secara resminya sister lucy pada tahun itu masih hidup, kenapa tidak mempublikasikan sendiri kan dia yang diperintah oleh Bunda Maria untuk mempublikasikan nubuatan itu? Sister Lucy pesan pada seorang Bishop untuk mempublikasikan pada tahun 1960 karena dia tidak yakin apakah dia masih hidup pada tahun itu.

Orang ini yakin Sister yang asli sudah mati mungkin dibunuh, karena melihat fotonya kalau dibandingkan dengan Sister Lucy yang asli beda, Tulisan tangan juga beda.

Lalu keluarga sister Lucy tidak boleh ketemu langsung dengan sister Lucy dan kalau ada orang ketemu harus dibalik tirai.

Dari peraturan2 ini saya juga ikut yakin sister Lucy yang asli dibunuh.

Ini dari organisasi katolik sendiri yang mengeluarkan video ini, terlihat kesadisan organisasi ini. Menutupi2 fakta juga terlihat disini. Apakah kita masih bisa mempercayai organisasi ini?

Nubuatan yang ketiga akhirnya dibuka Pada jaman Pope John Paul II tahun delapan puluhan, karena tekanan dari orang2 katolik sendiri, namun seperti yang kita saksikan di video ini tulisan tangannya beda dengan tulisan tangan nubuatan 1 dan dua. Mungkinkah yang katanya dibuka itu bohong2an juga?

Meragukan sekali.

Wah sungguh ngeri ya! :onion-head30:

GBU

Link sama situsnya alamatnya berbeda?
Info tentang organisasi tersebut lihat http://en.wikipedia.org/wiki/Most_Holy_Family_Monastery
Lihat juga http://en.wikipedia.org/wiki/Sedevacantist

Hanya merupakan sekte barisan sakit hati dan penolakan terhadap otorisasi Paus. Bukan bagian dari Katholik Roma dan bukan sumber yang tepat sebagai referensi dari gereja Katholik. Semacam situs-situs bertebaran lainnya yang sering kita jumpai baik yang dibuat oleh kaum gay ataupun segelintir ekstrimis muslim tentang Katholik. Isinya tahu sendiri lah seperti apa…

Kalau posting sesuatu selidiki keafsahan data-datanya dan cari tahu siapa yang membuat tulisan tersebut.

Siapa yang mengatakan tidak terlalu penting, Apa yang dikatakan benar atau tidak itu yang lebih penting.

Saya berusaha untuk tidak prejudice. Sekalipun yang mengatakan orang jembel kalau yang dikatakan itu benar akan saya terima. Sebaliknya sekalipun orang yang mengatakan kaya raya atau berpengaruh kalau yang dikatakan bohong buat apa?

Bagus Bro agar ada INFO BERIMBANG…nah agar AFDOL dan MEYAKINKAN sesuai SARAN si Bro…ya udeh BUKA dan BEBERKAN saja Bro :

  1. Siapa yang membuat tulisan tersebut.
  2. Apa HASIL PENYELIDIKAN dari ROMA atas keafsahan data-datanya
  3. Si Penulis nya apakah udeh kepegang BATANG HIDUNG nya seperti halnya penulis Injil Barnabas itu ? Telanjangi aja DISINI biar kita lihat Urat Malunya MASIH ADA apa kagak , berani berbuat berani bertanggung jawab kalau ia itu JANTAN !

Kata Tuhan Yesus kepada yg MENDAKWA Diri-Nya : “Apakah KEBENARAN itu ?”
Gimana CARAnya si Bro “men JAWAB nya” …untuk me MASTI kan bahwa tindakan si Bro bukan suatu “prejudice” ? Udeh dilakukan FILTERING apa BELON, Bro ?

[b]Siapa[/b] yang mengatakan tidak terlalu penting,[b] Apa [/b] yang dikatakan benar atau tidak itu yang lebih penting.
Pengalaman aye' sih justru antara APA dan SIAPA nya ITU sangat amat teramat PENTING karena saling berkaitan.......coba aja lihat ke Contoh Ajaran sdr sepupu kita...karena si SIAPA nya terlalu di IDOLA kan biar suka melakukan Tindakan2 BIADAB, ASUSILAdan BENGIS......sehingga semua APA2 yg dilakukan "nya" tetap aja dianggap MULIA .....apalagi ada [u][u][b]ayat pendukung [/b] [/u] [/u] hasil olahan ama kolaborasi dengan si Penyuruh "nya".....bunyi ayat pelesetannya.....Kenape elo takut buat melaksanakan Hajat Syahwat kau, bilang aja "gue" yg suruh dan ANCAM tuh bini2 elo yg menentang "kesukaan" elo melepas syhawat kepada Siapa saja, Dimana saja dan Kapan saja....entar gue' CERAI in elo pade, baru tahu deh....banyak kok wanita yg siap menggantikan elo pade'.....Langsung NYEP, diam ketakutan deh itu bini2nya gak berani PROTES2 lagi......itu hebatnya si [b]SIAPA[/b] untuk melakukan [b]APA2[/b]....pakai jurus [b]TIPUAN SUCI [/b] alias [b]Taqiyah[/b] juga gak apa2 kata si Penyuruh [b]"nya"....[/b] Nah dari CONTOH seperti itu.....aye' kira sih PENTING juga lho si[b] SIAPA [/b] nya itu......kan dari[b] APA [/b] buahnya kita tahu [b]SIAPA[/b] pohonnya ? Gimana Bro ? :coolsmiley: :happy0062:

Bro, kalau saya sih prejudice itu melanggar FT. Kalau berita yang dibawakan orang miskin benar maka akan saya anggab benar.

Bagaimana tahunya benar atau tidak, kita lihat pada link2 lain juga.
Misal dikatakan bahwa Bunda Maria menghendaki rahasia itu dibuka pada tahun 60 ini menurut sister Lucy di link lain juga.

  1. Finally, this promise to disclose the Secret immediately after the death of Sister Lucy or in any case, “in 1960 at the latest,” surely corresponds to a request by the Virgin Mary Herself. In fact, when in 1946, Canon Barthas asked the seer why it would be necessary to wait until 1960, Sister Lucy replied to him in the presence of Bishop da Silva “Because the Blessed Virgin wishes it so.”

Ini linknya.

The Third Secret of Fatima | Catholicism.org

Kalau Bunda Maria sendiri menghendaki rahasia itu dibuka pada tahun 60 kenapa Pope waktu itu tidak membukanya?

Kenapa Sister Lucy sendiri tidak mambukanya.

Bukankah pertanyaan ini masuk akal?

Apa ada yang disembunyikan?

Vatican harus memberi alasan penundaan ini yang masuk akal baru saya mempercayai.

Selama saya belum baca penjelasan masuk akal tentang penundaan ini, maka saya tidak akan prejudice dan menganggap orang itu bohong.

Memfitnah orang kecil itu dosa lho bro. Saya mau belajar untuk tidak pandang bulu, yang masuk akal benar saya akan anggap benar yang meragukan saya anggap meragukan siapapun orang atau institusinya.

Itu sih bukan ‘nubuat’ namanya tetapi ‘lubuat’ karena sudah tidak ada Nabi dan Rasul lagi sekarang kecuali segala macam nabi,Maria,rasul yang palsu.