Rahasia Kecerdasan Orang Yahudi

Aku sedelapan dengan kamu ( diatas se7)!! tulisan dibelakangnya kok jadi anti Israel gt!

halah…masalah rokok aja…di ribetin

klo menurut pendapat gw sih klo rokok bukan sebagai penyebab…kebodohoan.!!
ga ada hubungan nya sob!! :smiley: kita boleh saja percaya dengan threat di atas…
tapi kita juga pelajari secara seksama cuy…jangan di telan mentah2 semuanyaa…ingat kita dan israel beda…mereka terlalu keras dlm hal2 gtu2an:contoh rokok…nih ya coba deh kalian perhatikan lingkungan kalian…emang ada gara2 merokok keturunanya jadi bego semua! ga kan?!! :slight_smile:
wong teman gw…bokap nya perokok berat ko… tapi temen gw rangking 30 nasional loh…dan mau ikut olimpiade international di Brazil…dan perlu di inget temen gw itu merokok juga hehehe :smiley:

so gmn? klo menurut gw kecerdasan itu…adalah anugrah Tuhan yg di berikan kepada kita…dan bagaimana kita mengembangkan nya agar benar2 menjadi jenius! udah gtua aja kan…hehee :smiley: GBU all

ini ngomongin rahasia kecerdasan yahudi apa rahasia bahwa rokok membuat keturunan menjadi g%$ok sih…

iyaa kan bebas dong…namanya juga comment…makanya nyambung hihihihi

gw bukan mau belain palestina ya…tapi kenyataan diatas memang bener…israel tuh keras sob…gw lihat dengan mata kepala gw sendiri…gw pernah langsung kesana…lu tau ga sih agama yg ada di israel tuh ada berapa?? ada 3 brur islam,katolik,ma ortodoks… orang yahudi penganut ortodoks ahmpir rata2…

satu point penting…orang2 israel rata2 sombong semua ya emang ga semua…sih.gw dsana malah dapat sahabat…orang palestine…ramah2 orangx…

jd gw selama ini salah pikir…man

Ngaco luw, mana ada 3 agama di israel? banyak kaleee, mau gw sebutin atu-atu? ga deh persentasenya aja deh gw kasih tau luw, mayority orang israel itu dah jelas jelas Yahudi 77% dan Yahudi religius itu sekitar 18% dari 77% Yahudi, muslim 18% dan yang lain itu sisanya baik Kristen ataupun samaritan, dan mayoritas Kristen di israel itu Kristen ortodox arab.
Orang israel tuh klo lo dah kenal baiknya bukan main.

Lo bilang orang palestin tuh baik-baik? mungkin tapi kenyataan teman gw supir taxi di israel, orang palestina dari israel klo naik taxi ke wilayah wesbank pasti taxinya di rampas, soalnya dah banyak kejadian.

Peace

lah itu kan yg gw lihat langsung…tapi rata2 emang itu ko…

gmn mau kenal?? wong mau dekatin mereka aja kita udah dianggap kyk sampah.kita tuh dianggap mereka tuh mujahidin(indonesian)…yg jd maksud gw tuh…orang2nya… tuh pada nutup diri… semua dan pada songong2

malah orang2 palestine yg care ma gw dsana selama 3 bulan…

ngaco semua, malah orang Palestine dan Israel yang ga peduli /care sama Gw.

cuekkk semua dgn mata curiga.

Tapi yang kutahu Tuhan JESUS baik sungguh amat baik
Sampai selama lama nya Tuhan JESUS baik…

nasib papa charlie sm yehuda beda, papa charlie ktm sama orang palestine yg baik mk nya dia bilang orang palestine itu baik, klo yehuda ktm orang israel yg baik maka nya bilang israel itu baik, lg an emang 1/bbrp orang itu mewakili seluruh bangsa? klo bbrp orang Indonesia itu teroris emang kalian mau Indonesia d blg semua orang di Indonesia itu teroris kan y ga

ok bro gw ngerti kok…
gw sih ga bela israel tapi itu kenyataan yang gw alami, gw sampai detik ini tinggal di tel aviv bro dari tahun 2008.
sangat beda sekali sifat orang indonesia dgn orang israel.
Dan jangan lupa orang israel yang religius sangat taat kepada agamanya tapi klo anda minta tolong atau bicara dengan religius yahudi jangan kepada wanitanya memang itu ada batasnya tapi ke para laki2nya.
pekerja asing dari asia (thai, pilipin, china, india, banglades dll) sendiri diperlakukan sama haknya, malah mereka lebih suka memperkerjakan orang dari far east daripada east eropa.
jadi bro klo kapan2 ke israel maen aja kerumahku atau tinggal juga boleh.
cobadeh lo ke daerah israel di pasarnya belanja dengan ke daerah palestina (apalagi daerah yg muslim (maaf ya)) pasti bedanya suangatttt banyak.
orang israel memang keras dan pekerja keras, orang indonesia juga pekerja keras tapi banyak menunduknya jadi ngeluh mulu walau saya orang indonesia tapi itu kenyataan, pokoknya beda deh.
Pokoknya banyak positifnya selama disini.

Peace

saya pernah baca artikel ini dari penulis pertama … pada bagian soal anak Palestina dan soal hafal Kitab suci mereka …soal perang turun termurun … itu merupakan tambahan dari orang yang tidak suka Kekristenan…

JADI tolong kalau mau muat artikel juga jangan ambil dari sumber kedua tau ketiga … supaya lebih obyektif…

ada yg berpendapat kecerdasan mereka itu sisa berkat dari Tuhan pas jaman Perjanjian Lama :stuck_out_tongue:

@ yehuda kamu tinggal di Tel aviv di Rt berapa…?hee…hee…kok aku ngak kenal kamu…duluan aku dua tahun dong 2006…sekarang aku di bahrain…nyari Dinar…hee…hee
Tapi aku masih bangga Jadi orang Indonesia…kebalikan dari kamu.
Aku ngak setuju dengan anda2 yang cuma melecehkan Indonesia dengan lagu2 kalian…terus apa yang kalian berikan ke bangsa kalian…penghianat…semua
Masih banyak orang2 Pintar Indonesia…yang ada sa,at ini…kalian aja kurang tahu…
Apakah Tuhan menghendaki kalian berbuat begitu…Tolong berikan yang terbaik bagi Tuhan dan juga bagi Bangsa kalian…GBU

menarik nih info nya dan cukup logis…

@marboenz
klo boleh tau ini dapet dari mana info nya bro ??
keren nih :slight_smile:

thanks
GBU

Wakakakakaka rt atau rw ??? kekekekekekekeke.
lagu lagu maksudnya? emang gw pernah nyanyi lagu yang melecehkan luw? wakakakaka lecet bo…

Hmm… jadi jika ingin cerdas intinya makan makanan bergizi, pola makan teratur, tdk merokok,dan yang paling penting takut akan TUHAN…

SIP DEH…