RAHASIA KEMENANGAN GIDEON & 300 PASUKANNYA

Hak 7:3 » “Maka sekarang, serukanlah kepada rakyat itu, demikian: Siapa yang takut dan gentar, biarlah ia pulang, enyah dari pegunungan Gilead. Lalu pulanglah dua puluh dua ribu orang dari rakyat itu dan tinggallah sepuluh ribu orang”.
FirmanNya di atas sama pengertiannya dengan firmanNya di bawah ini:
“Barangsiapa mempertahankan nyawanya, ia akan kehilangan nyawanya, dan barangsiapa kehilangan nyawanya karena Aku, ia akan memperolehnya [ Mat 10:39 ]”.
“Seorang prajurit yang sedang berjuang tidak memusingkan dirinya dengan soal-soal penghidupannya, supaya dengan demikian ia berkenan kepada komandannya [ 2 Tim 2:4 ]”.
Karena itu mereka yang takut dan khawatir akan hidupnya, mereka akan lebih mementingkan dan mengutamakan hidupnya sendiri, serta memuaskan dan menyenangkan hatinya sendiri dibandingkan dengan Tuhan Yesus Kristus yang adalah satu-satunya Allah yang seharusnya diutamakan dari pada yang lainnya, dimana mereka harus lebih menyukakan hati Tuhan Yesus dibandingkan hati manusia dan melakukan kehendakNya dibandingkan kehendak manusia. Mereka itu akan ditolakNya.
Oleh sebab itulah dikatakan:

Bersambung…

Jadi ini yang namanya RAHAAAASIAAAA… … …

Trims ya atas renungannya… :slight_smile: