ramalan mama laurent

di infotaiment kemaren mama laurent bilang kalo 2012 adalah akhir jaman,
tanggal 20-12-2012 adalah kiamat,

kita sebagai anak terang pasti ga percaya kan!!
:happy0062:

ya iyalah. masa enggak donk…

whuahuahua…

Mo 20-12-2012, mo 20-09-2009, ato kapanpun juga mo akhir jaman…
emang harusnya kita udah siap sedia…
:wink:

Btw, topiknya sama deh dengan : Tahun 2012

iya nieh… mau kapanpun , harus jaga2 … oh GOD… ampuni gw klo kadang2 nakal… hiks … hehe

aduh sama ya,
maaf maaf,maklum newbie jadi belum sempet baca semua thread,
maaf ya temen2,

sudah siapkah anda… la la la

sudah siapkah dirimu … la la la

naik naik bersama DIA… la la la


http://dl4.glitter-graphics.net/pub/851/851284l667npngdv.jpg

jauh deh ilmunya si mama loreng di banding sama Kuasanya Tuhan…
ngapain percaya sama mama laurent !!!

betol itu

tapi tetep loh kita harus selalu berjaga-jaga karena waktunya sudah dekat…

biarlah waktu berjalan, hadapi dgn iman kpd Dia.

hari Tuhan datang hanya Tuhan yang tau :slight_smile:


http://dl8.glitter-graphics.net/pub/1398/1398048pl5oi9db9w.jpg

yang penting kita harus tetap bersama DIA…
jangan lupa satu jalan menuju surga cuma melalui Yesus

Tanggal segitu mau kiamat ato tidak yang terpenting hari ini sudah selamat :afro:

tahun segitu dah nikah belum ya gw …

whahuahuhaua

:smiley: Iblis tuh kadang kocak jg y…Pake netepin kapan kiamat datang. Padahal d jelas2 bahwa kiamat dtg secara dadakn. Kayak ga ada cara laen aj bt nakutin orang. Dari dulu slalu pake cara itu :smiley: Tp c mank yg penting kita d siap dr skarang biar g ketinggalan ma rombongan orang2 yg terangkat…hohoho

ada yang bilang kalo masa lalu adalah sebuah sejarah…
dan masa depan adalah sebuah misteri… :azn:
Tapi hari ini adalah sebuah anugerah… :afro:

dari jaman jebod juga banyak bgt peramal2 blg “tahun sekian kita akan kiamat”

tp apa yang mereka punya sehingga bs qta percaya ? apa yang mereka udah lakuin sehingga qta percaya ?? mata batin seperti apa yang mereka punya hingga bs menandingin kuasa Tuhan ?? mereka juga manusia, gak lepas dari ketidak puasan…

biasa orang pengen tenar bgtu lah… cari sensasi supaya sering di kunjungin wartawan…

Haleluyaa… Tuhan datang… :smiley:
;D

Kita semua harus positive thinking
melihat penetapan tanggal tersebut oleh mama lauren,
bisa menjadi pecut kita untuk mulai bertobat dan beriman kepadaNya mulai sekarang, terkait tanggal tersebut terjadi atau tidak itu urusan blakang,
jadi mulai hari ini, kita harus lebih mendekatkan diri kepada Tuhan.
Jadilah statement tersebut sebagai pengingat kita bahwa tak selamanya kita di dunia ini, dan sudah saatnya kita untuk lebih mengasihi Tuhan dan sesama kita.

Iblis bukan cuma roh yang menghasut. Dia juga punya kuasa…

kita seharusnya tetap berjaga-jaga dan jangan terlalu terpengaruh.