Ramalan yg DIKEMAS Nubuatan

Ramalan Liu Bo Wen ini sepertinya telah diimpor dari China, di repacking/dikemas ulang dalam bentuk nubuatan dan dikasih merek lokal, namun intinya memuat bencana yg diramalkan akan tiba di bulan ke 9 dan 10 namun dgn alur cerita yg dirubah dgn apik.

Jangan heran dengan ramalan2/tukang ramal yg terlihat sakti krn si naga ular tua itu masih punya tempat di surga sampai hari ini, menunggu perang yg akan mengusir mereka :

Wahyu 12 (7) Maka timbullah peperangan di sorga. Mikhael dan malaikat-malaikatnya berperang melawan naga itu, dan naga itu dibantu oleh malaikat-malaikatnya, (8) tetapi mereka tidak dapat bertahan; mereka tidak mendapat tempat lagi di sorga.

12…celakalah kamu, hai bumi dan laut! karena Iblis telah turun kepadamu, dalam geramnya yang dahsyat, karena ia tahu, bahwa waktunya sudah singkat."

Cilaka cilaka cilaka, cilaka besar akan menimpa dunia ini ketika iblis tercampakkan ke bumi krn dunia diserahkan kpd tangannya yg akan memimpin lewat antikris dan nabi palsu, yakni 2 binatang buas kitab Wahyu 13 yg akan berpura2 sbg Messiah dan nabi Eliah (sekaligus juga menyerupai yg ditunggu2 umat seberang).