Rasa Benci Terhadapa Ibu Kandung

ibuku selingkuh…aku benci dengannya seumur hidupku…dia mati atau hidup bukan lagi masalahku…
hatiku penuh dengan kebencian…tiap hari serasa sesak nafasss…penuh dengan marahh…aku harus memikul kebencian yang berat ini selama hidupku… FUCK HER!!!

Kamu harus benar2 memaafkan ibu mu, bagaimana pun juga dia adalah ibu kandung mu. Kucinya adalah tetap berdoa tak terputus-putus, semoga Tuhan dapat memulihkan segalanya. AMIN!!!

Gimana cara memaafkannya??? anggap semua ini tidak pernah terjadi kahh?? bisa segampang itu kahh?? kaca yang sudah retak ga bisa lagi kembali seperti semula…sudah ada bekasnya… ga bisa kembali seperti dulu lagi…

Kamu akan tau jawaban jika Roh Kudus tinggal di dalam kamu.

Ibu & ayah mu masih terikat dlm pernikahan?
Kira2 apa yg menyebabkan perselingkuhan itu?
GBU

kaya kamu ga pernah berbuat dosa aja berani membenci apalagi ibu sendiri… coba renungkanlah… apa yang membuat seseorang itu selingkuh…?? bila yang keras bertemu yang keras akan hancur berantakan… dan itu sedang terjadi pada keluarga anda… fokuskan pikiran… anda lebih mementingkan rasa benci atau penyelesaian masalah… ingat selalu siapakah tuan dari benci…??? dan siapakah TUHANmu…??? jangan menyalahkan orang lain atas beratnya beban kebencian/dosa yang kamu pikul sendiri… anda sekarang ada di pihak sang penyesat… hati2lah… dia membawa kebinasaan… bukan hanya pada anda… tapi semua orang disekitar anda… pikirkan dan renungkanlah…

ehm… TS ini a son or a daughter kah ?
its not as easy as word, i know. Khawatir kepahitan TS akan dijadikeun celah karya iblis (pasti diincer nih)… jadi please TS jangan maw diperbudak niat2 syeton terkutuk yaw! :slight_smile:
Realita just for sharing -HOW HATE is ABLE to KILL, so dont HATE! pleaseee… :char12:
my frens terjebak efek kepahitan di masa kecilnya, mereka hingga sekarang masih dlm pergumulan & terapi psikologi, sangaaat suliit lepas karna sllu menolak utk memaafkan mama-papanya (sudah >6th bergumul!).
Yg a sons dg mama tukang selingkuh became gay, terlibat crimes penusukan & penculikan (yg ketauan)
Yg a daughter dg mama bertabiat became ‘piala bergilir’ tukang ngrebut pacar2 temen2 ceweknya demi melampiaskeun dendam ke cowok2 skaligus maw semua cewek jg harus suffer ky dia :mad0261:

Dear TS,
If i may suggest, justru harus kawal nyokap lebih ketat. Perjuangkan utk merebut nyokap dr ‘PIL’ itu.
Dampingi nyokap sbg ‘sahabat’, dengarkeun keluh-kesahnya, jgn semerta-merta memihak sebulum tahu benar ‘alasan & musabab’ nyokap affair. Harus di kroscek ke bokap juga kenapa bisa sperti itu.
TS patut berjuang jadi mediator bwt mama-papa. Pasti beliau berdua ‘saling kepahitan’. Toh kan anak juga anggota family, jadi punya hak & kewajiban menjaga familynya tetap UTUH!! Dg catatan anak yg sudah bukan kid lg kan ? (min. udah punya KTP hehee)
Kompak dg bokap & saudara2 lainnya utk rebut kembali nyokap, jemput ‘pulang’ ke ‘rumah’.
Hub. darah will stay that way! apa lagi ibu & anak kandung, ga mungkin separated oleh apapun & siapapun!
100% saia yaken & percaya, ketulusan kegigihan & cinta kasih besar dr anak2nya pasti akan bisa menyentuh hati nyokap dan segera sadar dari kealpa’annya. Soon (i hope ASAP y! amien!!), nyokap akan tersadar & terima jamahan Roh Kudus, punay kerinduan utk ‘pulang’ ke tengah2 keluarganya, kembali dalam pelukan orang2 terkasih yg paling berarti buat beliau.
Don’t HATE her! it’ll kill her! u’ll regret it, trust me! and first, Dont HATE coz it’s KILLING u juga :char12:
So, Stop Hate !! Be strong in prayer.
Kasih itu senjata pamungkas & jawaban utk SEGALA PERSOALAN. Ga percaya ? BUKTIIN aja! :wink: :afro:
Dan ga perlu jauh2 or mahal2 cari2 KASIH, its already in you! :happy0062: Use it :happy0062:

with pray,
JBu

Tapi kaca yang retak masih bisa dipergunakan asal kita hati2 memperlakukan nya. asal jangan kita lakukan kesalahan untuk kedua kali nya.kecuali kalau dia sudah pecah dan hancur berantakan.

tetap namanya “kaca”, ndak berubah balik nama jadi “plastik” … ?
itu benda mati. bukan seorang manusia yg sejak dlm rahim disapa “ibu” …

Semua tidak bisa menjadi seperti semula, karena dari kita salah melangkah saja bisa mengubah masa depan, ada kalanya kita harus menerimanya dengan ikhlas (kasih) dan mungkin ini bisa menjadi pelajaran bagi kita untuk kedepannya yang lebih baik. jadi sebelum melangkah melakukan segala sesuatu hal mintalah kepada Tuhan apa yang baik untuk kita lakukan (menjadi kehendaknya). Tuhan Yesus Kristus adalah masa depan kita.