RATU SORGA

klo menurut kamu perempuan dalam wahyu 12 adalah maria,

tolong jawab pertanyaan dibawah ini :

  1. Mengapa Matius, Markus Lukas tidak menulis, bahwa maria mengalami kesukaran dan kesulitan hendak melahirkan ??

  2. Maria melahirkan bayi, tetapi dalam why 12 disebut “anak” apakah anak = bayi ?

  3. Anak yang dilahirkan dirampas dan dibawa ke sorga, siapa yang merampas anak itu ?
    klo menurut kamu anak yang dilahirkan adalah Yesus, ketika dia dewasa, barulah Dia disalib, mati, bangkit dan naik ke sorga. tidak dirampas seperti yang tertulis dalam why 12.

  4. setelah maria (menurut kamu) melahirkan, dia dengan sayap burung nazar terbang ke padang gurun.
    siapa yang memakai maria kedua sayap burung nazar tersebut ? apakab tubuh maria dioperasi ? bukankah maria sudah mati ?

  5. dimana padang gurun tersebut ?

  6. kenapa maria ke padang gurun sedangkan anak ke sorga ? kenapa maria tidak ke sorga juga ?

  7. maria dipelihara 1.260 hari, setelah pemeliharaan kemudian dia pergi kemana lagi ?

?? ?? ??

Shallom Sis

Saya paham maksud sis.
Bagi GRK memang ada 2 pendapat yakni Maria dan gereja. Yang diutarakan saya "Maria"dalam hal ini dan Sis “Gereja”, dua -duanya adalah benar . Namun jangan dipertentangkan sebab Maria pun bagian dari gereja.

Bukankah gereja itu terdiri dari pribadi-pribadi yang percaya kepada Yesus ?

Disinlah kita dapat melihat keistimewaan Maria.
Dia dipilih Allah, dia taat dan setia pada Allah, dia telah teruji iman nya pada Allah DI BANDINGKAN saya dan Sis Jannet.

Jadi sangat pantaslah Maria mendapat gelar sebagai ratu surga dan berbagai gelar lain nya(sejauh tidak disembah. JAUHKAN POLA PIKIR bahwa KATOLIK menyembah Maria karena ini fitnah dan menyesatkan !)

Allah memilih Maria bukan karena kesucian,ketaatan dan kesetiaan maria tapi karena hati Allah berkenan pada maria.
Allah lah yang melayakan maria sehingga maria dipilih Allah.

Jadi siapakah saya ? sehingga meragukan apa yang telah Allah pilih ?
Apakah saya lebih berkenan dari maria ?
Coba tanyakan hal ini pada diri sis Jannet.

GBU

Gak masalah…

2. Maria melahirkan bayi, tetapi dalam why 12 disebut "anak" apakah anak = bayi ?
Ya iyalah, masak ya iya donk
3. Anak yang dilahirkan dirampas dan dibawa ke sorga, siapa yang merampas anak itu ?
Ada dech
klo menurut kamu anak yang dilahirkan adalah Yesus, ketika dia dewasa, barulah Dia disalib, mati, bangkit dan naik ke sorga. tidak dirampas seperti yang tertulis dalam why 12.
Setelah dirampas, umur 30 thn dikembalikan
4. setelah maria (menurut kamu) melahirkan, dia dengan sayap burung nazar terbang ke padang gurun. siapa yang memakai maria kedua sayap burung nazar tersebut ?
Ada dech
apakab tubuh maria dioperasi ?
Pernah dengar "keajaiban" atau "mujizat"?
bukankah maria sudah mati ?
Udah di Surga
5. dimana padang gurun tersebut ?
Disuatu tempat
6. kenapa maria ke padang gurun sedangkan anak ke sorga ? kenapa maria tidak ke sorga juga ?
Senang jalan-jalan, ada patung yang diarak keliling dunia, namanya Bunda Maria Pesiar
7. maria dipelihara 1.260 hari, setelah pemeliharaan kemudian dia pergi kemana lagi ?
Nanti saya tanya travel Genta Surgawi

Jelas sekali dari peristiwa di Kana itu gereja katolik mengajarkan kalau Yesus bahkan melangkahi kehendak Bapa untuk memenuhi permintaan Ratu Sorga.

Kalau kamu sadar ajaran gereja katolik itu salah itu lain hal. Ajaran itu kan tetap diajarkan oleh gereja katolik sekalipun kamu tidak percaya. Doa pada ratu sorga itu lebih manjur dari pada berdoa langsung ke Yesus.

Tidak ada ajaran yang salah dari Katolik, kamu mengganti postingan tanya jawab dengan orang lain, kukutuk kamu, besok kamu akan mengalami musibah hebat, separuh dirimu akan lenyap, dan engkau akan bertobat.

Loh katanya salah?

Mau terus ikut ajaran bapa gereja katolik atau kembali ke ajaran yang disampaikan Yesus dan para rasul.

dengerin tuh kutukan malaikat suci…

mas…
sampeyan iki ngomong opo toh?
ehehe…

budayakan membaca ya mas :wink:

Kalau yg sudah mati bisa bertobat nggak? apalagi Paus dan santo?

Misalnya:

St.Alphonsus Liguori, Paus Gregorius XIV, Paus Pius IX dan Paus Boniface VIII :

Di tiap gereja dan kapel manapun di dunia, patung Maria menduduki tempat istimewa. Doa Salam Maria diucapkan 9 kali lebih banyak daripada doa Bapa Kami. Alasannya karena Maria seorang ibu, maka doa umat dapat disampaikan kepada YESUS melalui Maria yang lebih penuh belas kasih, penuh pengertian dan penuh rahmat daripada YESUS, anaknya.

Seorang penulis Roma Katholik ternama, Alphonsus Liguori menulis secara panjang lebar bahwa doa-doa kepada Maria lebih efektif daripada bila ditujukan kepada YESUS. Liguori diangkat sebagai santo oleh Paus Gregorius XIV pada tahun 1839 dan sebagai doktor gereja Katholik oleh Paus Pius IX.

Liguori dalam tulisannya memberikan sebuah ilustrasi yang menggambarkan seorang pendosa yang melihat dua tangga yang bergantungan dari surga. Di ujung tangga yang satu ada Maria dan ujung lainnya ada YESUS. Ketika si pendosa berusaha menaiki tangga yang ada Yesusnya, ia melihat wajah yang bengis, yang membuatnya putus asa. Tapi ketika ia menaiki tangga Maria ia dapat naik dengan mudah dan kemudian disambut oleh Maria, yang membawa si pendosa kepada KRISTUS. Akhirnya semua perkara si pendosa menjadi beres. Seluruh cerita ini menggambarkan betapa lebih MUDAH dan EFEKTIF pergi kepada Maria daripada kepada YESUS. Bila si pendosa berdoa kepada sang perawan, maka ia akan memperlihatkan PAYUDARANYA kepada anaknya yang pernah mengisapnya dan kemarahan sang anak akan mereda.

Kalau yg ini mungkin masih hidup :

Quote from: Limited

coba kalau anda yang meminta pada YESUS, bukan Maria, sudah di tendang dan dimaki2 anda oleh Tuhan.. [u]kebeneran yang meminta Maria[/u], karena YESUS begitu mencintai ibu-Nya jadi Dia tunjukan kebesaran-Nya.

@Limited

Apakah anda tahu bahwa kasih Tuhan Yesus Kristus itu jauh … melebihi kasihnya Bunda Maria (Ratu Sorga)?

Silahkan baca ayat ini :

Ibrani 6:6
namun yang murtad lagi, tidak mungkin dibaharui sekali lagi sedemikian, hingga mereka bertobat, sebab mereka menyalibkan lagi Anak Allah dan menghina-Nya di muka umum.

Pernyataan anda jelas menunjukkan bahwa hati anda melekat pada Ratu Sorga. Bukan kepada Tuhan Yesus Kristus.

Kalau anda mau lepas dari belenggu Ratu Sorga. Anda harus berdoa minta ampun dengan sungguh-sungguh kepada Tuhan Yesus Kristus. Bertobatlah …

Kesalahan berpikir :slight_smile:

Kasih Bunda kepada kita, berada didalam Kasih Kristus yang melebihi segala sesuatu, termasuk melebihi Kasih Bunda.

Hal yang sama, kasih orang tua kita berada didalam Kasih Kristus yang jauh lebih besar.

Inilah ajaran Katolik, kenapa kamu memutarbalikkan menjadi Kasih Bunda lebih besar dari Kasih Kristus?

Sungguh, apakah ini yang dinamakan protestan? Memelintir ajaran Katolik sedemikian rupa?

Hanya Tuhan yang tahu dan akan menghakimi kamu, Daniel!

Parah ya … Hal semacam ini mungkin tidak diketahui oleh banyak orang. :afro: dengan keberanian anda dalam mengungkapkan kebenaran.

Semoga mereka yang masih terbelenggu Ratu Sorga bisa segera sadar.

GBU.

Galatia 4:16
Apakah dengan mengatakan kebenaran kepadamu aku telah menjadi musuhmu?

Saya yakin kok masih ada orang-orang Katolik yang memegang ajaran Kristus yang sejati sehingga tidak bisa terbelenggu ajaran Ratu Sorga. Bahkan mereka tidak takut dikatakan telah meninggalkan iman Katolik oleh teman-teman yang lainnya.

Salah satunya teman saya dari Katolik Kharismatik. Teman saya justru sadar setelah mengetahui betapa Tuhan Yesus mengasihinya. Nah kalau sudah seperti ini, mau didoktrin Ratu Sorga udah gak mempan lagi.

Soalnya teman saya ini sudah mengenal secara benar siapa itu Tuhan Yesus.

Kaget gak kalau ternyata dia masih bergereja di gereja Katolik?

Yohanes 10:14
Akulah gembala yang baik dan Aku mengenal domba-domba-Ku dan domba-domba-Ku mengenal Aku

Catatan : Tuhan Yesus tidak lihat anda terdaftar digereja mana, tetapi Dia lihat iman yang sejati dalam diri orang tersebut.

Ayat yang bagus, kebetulan ada sambungannya:

15 Sesudah sarapan Yesus berkata kepada Simon Petrus: “Simon, anak Yohanes, apakah engkau mengasihi Aku lebih dari pada mereka ini?” Jawab Petrus kepada-Nya: “Benar Tuhan, Engkau tahu, bahwa aku mengasihi Engkau.” Kata Yesus kepadanya: “Gembalakanlah domba-domba-Ku.”
16 Kata Yesus pula kepadanya untuk kedua kalinya: “Simon, anak Yohanes, apakah engkau mengasihi Aku?” Jawab Petrus kepada-Nya: “Benar Tuhan, Engkau tahu, bahwa aku mengasihi Engkau.” Kata Yesus kepadanya: “Gembalakanlah domba-domba-Ku.”
17 Kata Yesus kepadanya untuk ketiga kalinya: “Simon, anak Yohanes, apakah engkau mengasihi Aku?” Maka sedih hati Petrus karena Yesus berkata untuk ketiga kalinya: “Apakah engkau mengasihi Aku?” Dan ia berkata kepada-Nya: “Tuhan, Engkau tahu segala sesuatu, Engkau tahu, bahwa aku mengasihi Engkau.” Kata Yesus kepadanya: "Gembalakanlah domba-domba-Ku.

IMO, banyak yg sadar tapi merasa benar krn alasan2 yg dikemukakan gereja katolik, contohnya anak wajar kalau taat pada ibunya dsb. Gereja katolik juga tidak malu-malu menggunakan sentimen kedekatan umat pada ibu mereka untuk diarahkan memuja Ratu Sorga.

Semoga saja mereka bisa sadar, karena secara logika amat sulit disebabkan jerat sistematis dan nilai2 yg diterapkan gereja katolik dalam kehidupan “beragama” mereka.

Benar. Hal itu memang sangat sulit. Dari kecil mereka sudah didoktrin oleh gereja Katolik, belum lagi ditambah pengajaran dari sekolah Katolik yang semakin memperkokoh doktrin Ratu Sorga. Ratu sorga dianggap sangat penuh kasih, bisa melindungi mereka, menghibur mereka dikala ada masalah.

Hampir semua umat Katolik mencari Ratu Sorga kalau mereka ada masalah. Salah satu cara yang bisa ditempuh adalah dengan mengajak mereka mengenal Tuhan Yesus secara pribadi.

Kita bisa mengajak mereka untuk berdoa secara langsung kepada Tuhan Yesus.

Kalau saja mereka mau membuka hati untuk mengenal Tuhan Yesus secara pribadi, maka doktrin ini akan runtuh dengan sendirinya dalam hati mereka. Sebab mereka sudah mengenal Tuhan Yesus dengan benar.

Ada salah satu teman gereja saya (dulunya pengikut Ratu Sorga) yang sadar dan berbalik dari Ratu Sorga. Mendengar kesaksiannya saya bersyukur kalau ada juga yang sadar sebelum terlambat.

Wahyu 3:20
Lihat, Aku berdiri di muka pintu dan mengetok; jikalau ada orang yang mendengar suara-Ku dan membukakan pintu, Aku akan masuk mendapatkannya dan Aku makan bersama-sama dengan dia, dan ia bersama-sama dengan Aku.

Maksud penglihatan dengan Musa dan Elia adalah bahwa Hanya Yesus yang penting:

“Inilah Anak yang Kukasihi, kepada-Nyalah Aku berkenan, dengarkanlah Dia.” (Matius 17:5)

Ayat itu serta maksudnya yang selalu kamu abaikan…

Dalam penglihatan itu tidak ada hubungan apapun dengan Maria, dibangkitkan atau belum.

Lha siapa suruh bakar sekolah? Bukannya setelah melarang membuat patung justru Tuhan menyuruh buat patung ular dan patung-patung pada Tabut Perjanjian?

Makanya baca Alkitab jangan sepotong-sepotong, ajaranmu jadi sepotong-sepotong

Telah saya jelaskan bahwa ular yang ditinggikan dan Tabut Perjanjian itu mengenai YESUS. Sekarang Yesus telah menggenapi segala yang ada tertulis mengenai pengorbanan-Nya, maka orang tidak lagi perlu memandang patung ular yang ditinggikan itu, dan tabut perjanjian itu justru disembunyikan karena tidak diperlukan lagi. Lagi, dalam hal itu TIDAK ADA HUBUNGAN APAPUN DENGAN MARIA.

Mana ayatnya? Bukankah ayat yang kamu berikan adalah dilarang berhubungan dengan arwah pada PL sudah dipatahkan oleh Tuhan Yesus dengan mendatangkan Musa dan Elia?

Masih hidup didalam kuk Taurat? Kami sudah merdeka!
:slight_smile:

Lagi, penglihatan dengan Yesus, Musa dan Elia mengenai YESUS. Tidak ada hubungan apapun dengan larangan untuk berhubung dengan orang mati, dan TIDAK ADA HUBUNGAN APAPUN DENGAN MARIA

Dan 10 hukum Allah tidak pernah ditiadakan:

“Janganlah kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk meniadakan hukum Taurat atau kitab para nabi. Aku datang bukan untuk meniadakannya, melainkan untuk menggenapinya.” (Matius 5:17)

Maka orang yang membuat patung Maria dan “sujud menyembah kepadanya atau beribadah kepadanya” menolak hukum Allah Keluaran 20:4-4 itu:

“Jangan membuat bagimu patung yang menyerupai apapun yang ada di langit di atas, atau yang ada di bumi di bawah, atau yang ada di dalam air di bawah bumi. Jangan sujud menyembah kepadanya atau beribadah kepadanya, sebab Aku, TUHAN, Allahmu, adalah Allah yang cemburu, yang membalaskan kesalahan bapa kepada anak-anaknya, kepada keturunan yang ketiga dan keempat dari orang-orang yang membenci Aku,” (Keluaran 20:-5)

Kalau tidak, mengapa orang Katolik dengan sengaja memalsukan ayat-ayat 10 hukum Allah itu agar hukum mengenai patung itu dihapuskan?

Masih hidup didalam kuk Taurat? Kami sudah merdeka! :)

Kalian tidak merdeka, tetapi dibutakan oleh tradisi-tradisi gerejamu, seperti dibutakan oleh cinta, dan telah dijadikan hamba Maria kalaupun dia telah meninggal dunia dan sekarang hanya ada sebagai patung “yang tidak dapat melihat atau mendengar atau berjalan”… Seperti ada tertulis:

“Tetapi manusia lain, yang tidak mati oleh malapetaka itu, tidak juga bertobat dari perbuatan tangan mereka: mereka tidak berhenti menyembah roh-roh jahat dan berhala-berhala dari emas dan perak, dari tembaga, batu dan kayu yang tidak dapat melihat atau mendengar atau berjalan, dan mereka tidak bertobat dari pada pembunuhan, sihir, percabulan dan pencurian.” (Wahyu 9:20-21)

Jadi mintalah Roh Kudus untuk membuka matamu supaya kamu dibebaskan dan dapat mengerti apa yang ada tertulis dalam Kitab Suci, waktu masih mungkin…
:slight_smile:

Memisahkan Maria dari Tuhan Yesus, kenapa ya?

Apa tidak boleh Maria dekat dengan Tuhan Yesus?

Apa tidak boleh kami Katolik minta bantuan orang Kudus seperti Maria dll, sedangkan kalian boleh minta bantuan para pendeta yang sering selingkuh dll?

Daniel… Daniel… Kebencianmu terhadap Katolik, membuat kehilangan kejujuran dan nurani, biarlah Tuhan Yesus yang akan menghakimimu :slight_smile:

Tidak ada masalah dengan pernyataan kamu, hanya kamu tidak mau mengakui bahwa ayat PLmu telah dipatahkan oleh Tuhan Yesus dengan hadirnya Musa dan Elia bertemu para Rasul, jelas berhubungan dengan arwah para Kudus telah diperbolehkan

Telah saya jelaskan bahwa ular yang ditinggikan dan Tabut Perjanjian itu mengenai [b]YESUS[/b]. Sekarang Yesus telah menggenapi segala yang ada tertulis mengenai pengorbanan-Nya, maka orang tidak lagi perlu memandang patung ular yang ditinggikan itu, dan tabut perjanjian itu justru disembunyikan karena tidak diperlukan lagi. Lagi, dalam hal itu TIDAK ADA HUBUNGAN APAPUN DENGAN MARIA.
Ada, Maria adalah Tabut Perjanjian Baru, dan patung-patung dibuat, tidak ada masalah lagi dengan patung kok
Lagi, penglihatan dengan Yesus, Musa dan Elia mengenai [b]YESUS[/b]. Tidak ada hubungan apapun dengan larangan untuk berhubung dengan orang mati, dan [b]TIDAK ADA HUBUNGAN APAPUN DENGAN MARIA[/b]
Salah, Musa sudah meninggal, dikuburkan oleh orang Yahudi, mayatnya diperebutkan oleh Malaikat dan iblis
Dan 10 hukum Allah tidak pernah ditiadakan:

“Janganlah kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk meniadakan hukum Taurat atau kitab para nabi. Aku datang bukan untuk meniadakannya, melainkan untuk menggenapinya.” (Matius 5:17)

Maka orang yang membuat patung Maria dan “sujud menyembah kepadanya atau beribadah kepadanya” menolak hukum Allah Keluaran 20:4-4 itu:

“Jangan membuat bagimu patung yang menyerupai apapun yang ada di langit di atas, atau yang ada di bumi di bawah, atau yang ada di dalam air di bawah bumi. Jangan sujud menyembah kepadanya atau beribadah kepadanya, sebab Aku, TUHAN, Allahmu, adalah Allah yang cemburu, yang membalaskan kesalahan bapa kepada anak-anaknya, kepada keturunan yang ketiga dan keempat dari orang-orang yang membenci Aku,” (Keluaran 20:-5)


Patung ular, patung Kerub, patung-patung yang lain, sampai pada benda-benda suci peninggalan para Kudus (Kisah Para Rasul), membuktikan betapa originalnya ajaran Katolik, bukan seperti para penjiplak yang penuh dengan kebencian terhadap Katolik

Kalau tidak, mengapa orang Katolik dengan sengaja memalsukan ayat-ayat 10 hukum Allah itu agar hukum mengenai patung itu dihapuskan?
Tidak ada tuch, justru penomoran hukum oleh Gereja Katolik
Kalian tidak merdeka, tetapi dibutakan oleh tradisi-tradisi gerejamu, seperti dibutakan oleh cinta, dan telah dijadikan hamba Maria kalaupun dia telah meninggal dunia dan sekarang hanya ada sebagai patung [i]"yang tidak dapat melihat atau mendengar atau berjalan"[/i]... Seperti ada tertulis:

“Tetapi manusia lain, yang tidak mati oleh malapetaka itu, tidak juga bertobat dari perbuatan tangan mereka: mereka tidak berhenti menyembah roh-roh jahat dan berhala-berhala dari emas dan perak, dari tembaga, batu dan kayu yang tidak dapat melihat atau mendengar atau berjalan, dan mereka tidak bertobat dari pada pembunuhan, sihir, percabulan dan pencurian.” (Wahyu 9:20-21)


Musa dan Elia telah membuktikan hubungan para Kudus dan kami, patung ular, patung Kerub dll menjadikan ajaran kalian palsu

Jadi mintalah ROH KUDUS untuk membuka matamu supaya kamu dibebaskan dan dapat mengerti apa yang ada tertulis dalam Kitab Suci, waktu masih mungkin... :)
Justru penjiplak yang perlu minta batuan Roh Kudus untuk menghilangkan kebencian didalam hati kalian

salam saudara cip_to
tidak baik meng-quote dan merubah isi quote agar menjelekkan pihak lain!
bagi member lain, silahkan menelusuri tulis saudra cip_to di RATU SORGA - Diskusi Umum Kristen - ForumKristen.com yang meng-quote dan merubah isi tulisan dari member lain St_yopi di Maria - Tetap Perawan - Ajaran Kristen - ForumKristen.com
dan Malaikat Suci di Maria - Tetap Perawan - Ajaran Kristen - ForumKristen.com.
saya harap moderator melakukan tugasnya dengan baik dengan tidak membiarkan hal seperti ini terjadi.

apapun alasan saudara cip_to, tindakan merubah dan menyesatkan pembaca agar sesuai dengan tujuan cip_to untuk menjelekkan pihak lain tidak boleh diterima.