Re: [ASK] Mau Tanya Seputar E-KTP (OOT)

Meneruskan pembahasan mengenai E KTP menuju sistem tanda antikris, saya pernah liat seminar yg dilakukan oleh bpk Peter Tjondro, beliau bilang bahwa chip untuk itu sebenarnya sudah siap dijalankan di Indonesia, tinggal menunggu tandatangan presiden saja, dan chip tersebut dimasukkan dengan cara diminum ( tekno terbaru ).

Diminum?

Wah, itu sih easy come easy go.
Diminum sekarang besok udah ada di belakang sana, bro.

Ha ha ha ha BENAR juga kata si Bro… :afro:
Kecuali itu Chip bisa segede “molekul Karbohidrat/Protein/Lemak” sehingga bisa “MOLOS” dari Jonjot Usus Halus diserap masuk ke Kapiler Darah terus diedarkan keseluruh tubuh…lalu MENYIMPANGLAH pemikiran canggih ini dari Nubuat Kitab Suci yg berbunyi sbb :

Wahyu 13 :
16 Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya,

17 dan tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya.

18 Yang penting di sini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam.


Ya…gw dikasih taunya begitu sama beliau yang udah dikasih liat barangnya sama distributornya. :char11: :char11:

tapi yang bro bilang sih emang bener juga… tapi bodo amatlah :mad0261: mau diminum, diulek sama sambel atao disuntik… pokoke dipasangi chip kaya buat arwana kali ya hehehehehehe

sebagai pengetahuan

berikut ada tafsiran dari bro moe

@jannet

pertanyaan saya tetap belum anda jawab

Apakah kesusahan besar = siksaan fisik sampai mati

kenapa anda terburu-buru menyimpulkan seperti itu ?

bukan saya yg mengatakan, tetapi ada seorang ahli teologia yg menafsirkan demikian

anda gak menyimak tulisan saya, baca lagi tulisan saya

menurut tafsiran ahli teolgia tsb, kita sudah di akhir jaman
akhir jaman dimulai semenjak YESUS naik ke surga

yg menjadi pertanyaan banyak orang adalah :

Kapankah AKHIR dari AKHIR JAMAN ?

Kapankah THE END OF THE END ?

saran saya tetap sama bagi anda

bacalah tafsiran beberapa ahli teologia, karena begitu banyak tafsiran yg berbeda-beda

janganlah terlalu mengidolakan pendeta ,
karena pendeta yg mengaku2 dirinya diurapi pun masih bisa salah tafsir

silahkan lanjutkan gonggongan anda

interupsi…

bro repento galak amat jawab ms jeanet n bro husadanya… jgn gitu ah… jadi takut ni :ashamed0004:…
sama om kumis jgn galak2 ya :ashamed0004:

Gini deh… biar ms & bro ga pada berantem… om mau bilang kalo E KTP ini masih jauh realisasinya !!!
Soalnya pejabat ga bakal tandatangan kalo ga dapet duit !!! jadi tuh mamon berantem sendiri dengan mamon dari fraksi lain

Gini ceritanya
yg om kumis yg ganteng ini baru ngeh kalo ternyata banyak PNS yg uang itu segalanya, jadi darahnya emang hobi korupsi !!! jadi nanti dia bakal nurunin mamon-sense ini sama anak2nya, yaitu gimana caranya dapet uang dengan korupsi, dan setiap hari cari apa aja yg bisa diperes n buat korupsi antar lembaga. A****g & najis bgt deh liatnya.

Nah selama negara kita masih banyak membiarkan Bang**t model gitu keliaran di kementrian, istana dll maka EKTP kaga bakal jadi2.

tegoran dari mood,

kembali ke thread

bila kurang puas, buka thread yang lain.