rencana perobekan alquran

bagaimana tanggapan forum tentang rencana perobekan alquran umat islam. bagaimana pula seandainya ada pihak yang merencanakan perobekan alkitab.

kayaknya topik serupa udeh ada

indiana jones batal gan… katanya dapat membuat kaum radical semakin benci terhadap amerika, dan mengakibatkan semakin banyak nya terroris yang di impor ke amerika…

Kalau saya berpendapat itu tidak perlu, karena Kitab Wahyu menuliskan bahwa sewaktu penghakiman di akhir zaman, bukankah semua Kitab kitab itu dibuka dan kita dihakimi menurut kitab yang kita yakini kebenarannya; setelah lolos seleksi pertama kemudian dibukalah Kitab Kehidupan; adakah nama kita tercantum disana ? Bila tidak masuk neraka, bila ada masuk sorga.

Kemungkinan kitab Alquran juga dibuka sewaktu penghakiman oleh Yesus Kristus pada akhir zaman, adakah yang dapat sempurna melaksanakan ketentuan kitab itu ?

Bahkan kita sendiri tak mungkin sempurna melaksanakan semua ketentuan Alkitab, hanya ANUGERAH KESELAMATAN dari YESUS KRISTUS yang dapat menyelamatkan manusia masuk sorga.
Kalau kita diberi anugerah keselamatan oleh Yesus maka nama kita akan tercantum di Kitab Kehidupan.

ngapain juga
wong tidak disobek aja dah kebukti salahnya wkwkwkwkwkw ^^

heheheh…banyak orang dunia tau dan percaya dng nama Yesus kristus…setan dedemit pun seperti itu…Tapi jika tidak meng-IMANINYA sama saja percaya saja di mulut tapi tidak dalam hatinya…
Harusnya percaya dan di babtis…maka baru Tuhan Yesus mengaruniai KESELAMATAN tsb…Jika tidak, ya jangan harap namanya dicatat dalam KITAB KEHIDUPAN…Malah Tuhan Yesus BERKATA…" sispa kamu…?? saya tidak kenal kamu…nyahlah dari hadapan ku…!!! Coba anda bayangkan saat ini saja saat masih ada kesempatan…bagaiman jka nanti saat hari Pengadilan…hal itu terjadi pada diri anda.?? Jadi ikutilah prosedur dari Tuhan Yesus…Percaya …dibabtis…lantas Diselmatkan…??, Kalau tidak dibabtis…?? ndak janji deh…??Soalnya prosedur tsb sudah pakem sih…!! ga bisa di robah robah lagi dng perkataan yang super bijaksana sekalipun yang keluar dari mulut orang yng paling soleh/kudus sekalipun…jadi babtis itu ukuran memateraikan…itu yang namanya syah abis…sbg pengikut Kristus Yesus…Baru.selanjutnya dapat karunia yng cuma-cuma , yaitu DISELAMATKAN.

-Ngapain juga merobek Al Qur’an, memang dengan merobek Al Qur’an terus orang Islam jadi bertobat , terima YESUS sebagai TUHAN DAN JURU SELAMAT dan bersedia di BAPTIS ? Nggak lah, itu cuma upaya si Ular Tua ( IBLIS) buat menyesatkan anak2 TUHAN !
-bagaimana pula seandainya ada pihak yang merencanakan perobekan alkitab.
Pihak ini bro maksiud dari KRISTEN ?

wah2…
kl ada 1000 kitab dirobek lalu, harus berapa pohon lg yg bakal ganti kertas2 itu?

pekerjaan yg tdk bermanfaat dan mencelakakan diri sendiri namanya… :slight_smile:

Biarin saja toh itu buatan manusia, itu resiko sendiri
asal yang dirobek itu bukan kepunyaan orang lain
GBU