RENUNGAN BERSAMA

Anakku, engkau mungkin tidak mengenal Aku, tetapi Aku mengenal segala sesuatu tentang dirimu.(Maz.139:1)Aku tahu kalau engkau duduk atau berdiri.(Maz.139:2)Aku mengerti segala jalanmu.(Maz139:3)Setiap helai rambut kepalamu,terhitung semuanya.Mat.(10:29-31)Karena engkau diciptakan dalam gambar dan rupa-Ku.(Kej.1:26-27)Di dalam-Ku engkau hidup,engkau bergerak dan engkau ada.(Kis.17:28)Sebab engkau ini adalah keturunan-Ku(Kis.17:28)Aku mengenal engkau sejak sebelum engkau ada dalam kandungan(Yer1:4-5)Aku memilih engkau dari semula sebelum Aku menciptakan segalanya(Ef.1:4-5)Engkau ada bukan kerana suatu kesalahan,karena hari-harimu ada tertulis dalam kitab-Ku(Maz.139:15-16)Aku telah menentukan waktu yang tepat untuk kelahiran dan di mana engkau akan hidup.(Kis.17:26)Kejadianmu dahsyat dan ajaib.(Kis.139:14)Karena Aku menenun engkau dalam kandungan ibumu.
(Maz.139:13)Dan mengeluarkan engkau pada hari engkau dilahirkan.(Maz.71:6)Seringkali Aku tidak difahami oleh mereka yang tidak mengenal Aku.(Yoh.8:41-44)Aku tidak berada di tempat jauh dan murka,tetapi Aku adalah kasih yang sempurna.(1Yoh.4:16)Dan adalah kerinduan-Ku untuk mengaruniakan kasih kasih-Ku untukmu.(1Yoh.3:1)Aku memberikan lebih dari yang dapat diberikan bapamu yang di dunia.(Mat.7:11)Karena Akulah Bapamu di syurga yang sempurna.(Mat.5:48)Setiap pemberian yang baik dan setiap anugerah yang sempurna engkau terima dari tangan-Ku.(Yak.1:17)Karena Akulah pemeliharamu dan Aku memberi semua yang engkau perlukan.(Mat.6:31-33)Rancangan-Ku yang diberikan kepadamu adalah hari depan yang penuh harapan.(Yer.29:11)Karena Aku mengasihi engkau dengan kasih yang kekal.(Yer.31:3)Fikiran-Ku terhadap engkau tidak terhitung seperti pasir di tepi pantai.(Maz.139:17-18)Dan Aku bergirang karena engkau dengan sukacita dan sorak-sorai.(Zef.3:17)Aku tidak pernah berhenti berbuat baik kepadamu.(Yer.32:40)Karena engkaulah harta kesayangan-Ku.(Kel.19:5)Aku merindukan untuk mengukuhkan engkau dengan segenap hati-Ku dan jiwa-Ku.(Yer.32:41)Aku akan menunjukkan hal-hal besar dan ajaib.(Yer33:3)Jika engkau mencari Aku segenap hatimu,engkau akan menemukan Aku.(uL.4:29)Bergembiralah karena Aku,maka Aku akan menberikan kepadamu apa yang diinginkan hatimu.(Maz.37:4)Karena Akulah yang mengerjakan di dalammu kemauanmu.(FiL.2:13)Aku dapat melakukan jauh lebih banyak daripada engkau fikirkan.(Ef.3:20)Karena Akulah yang menganugerahkan penghiburan abadi kepadamu.(2Tes.2:16-17)Akulah juga Bapa yang menghiburmu dalam segala penderitaanmu.(2Kor.1:3-4)Ketika engkau patah hati,Aku berada dekat kepadamu.(Maz34:19)Seperti seorang gembala menggembalakan dombanya,Aku membawa engkau dekat kepada-Ku.(Yes.40:11)Suatu hari Aku akan menghapus semua airmatamu.(Wah.21:3-4)Dan Aku akan mengangkat semua kesusahan yang engkau derita di atas bumi.(Wah.21:3-4)Akulah Bapamu,dan Aku mengasihi Putra-Ku Yesus.(Yoh.17:23)Karena di dalam Yesus,kasih-Kukepadamu dinyatakan.(Yoh.17:26)Dialah gambar wujud dari keberadaan-Ku.(ib.1:3)Ia datang
untuk menyatakan bahawa aku di pihakmu,dan bukan untuk melawanmu.(Rom.8:31)dan untuk memberitahumu bahawa Aku tidak memperhitungkan pelanggaranmu.(2Kor.5:18-19)Yesus mati supaya engkau dan Aku dapat diperdamaikan.(2Kor.5:18-19)Kematian-Nya adalah pernyataan terbesar dari kasih-Ku untukmu.(1Yoh:4:10)Aku menyerahkan semua yang Aku sayangi supaya Aku mendapat kasihmu.(Rom.8:31-32)Jika engkau menerima anugerah anak-Ku Yesus,engkau juga menerima Aku.(1Yoh.2:23)Dan tidak lagi ada yang akan memisahkan engkau dari kasih-Ku.(Rom.8:38-39)Kembalilah dan Aku akan mengadakan pesta terbesar yang pernah ada di Syurga.(Luk.15:7)Selamanya Aku adalah Bapa,dan selamanya Aku tetaplah Bapa.(Ef.3:14-15)
Pertanyaan-Ku adalah…Maukah engkau menjadi anak-Ku?(Yoh.1:12-13)Aku menanti-nanti untukmu.(Luk.15:11-32)Kasih-Ku untukmu,Bapamu,Allah yang MahaKuasa.

Tuhan mempunyai rancangan penyelamatan manusia setelah kejatuhan manusia dalam dosa (Rom 8:28). Rancangan keselamatan itu dibuat karena kasiNya kepada umat ciptaanNya dan telah ditawarkan kepada kita semua (Mat 9:35). Kita tinggal memilih mau ikut atau tidak dalam rencana Tuhan itu.

@ cici Judy…
betapa indah ya kasih Bapa kita…
i’m falling in love with Him… :smitten: :smitten: :smitten:

:smitten: :smitten: :happy0065: :happy0065: :happy0064: :happy0064:

Aku minta dari Tuhan setangkai bunga segar,Dia beri kaktus berduri.Aku minta kupu-kupu,diberiNya ulat berbulu.Aku sedih dan kecewa,namun kemudian,kaktus itu berbunga indah sekali.Dan ulat itu menjadi kupu-kupu yang cantik.Itulah jalan Tuhan indah pada waktunya.Tuhan tidak memberi apa yang kita perlukan.Kadang kita sedih,kecewa dan terluka tapi jauh di atas segalanya Dia sedang membuat yang terbaik dalam kehidupan kita.God bless You meimei :afro: :afro:

jadi kangen Daddy…
thx renungannya…

GB

Karena itu Aku berkata kepadamu: Janganlah kuatir akan hidupmu, akan apa yang hendak kamu makan atau minum, dan janganlah kuatir pula akan tubuhmu, akan apa yang hendak kamu pakai. Bukankah hidup itu lebih penting dari pada makanan dan tubuh itu lebih penting dari pada pakaian?
Pandanglah burung-burung di langit, yang tidak menabur dan tidak menuai dan tidak mengumpulkan bekal dalam lumbung, namun diberi makan oleh Bapamu yang di sorga. Bukankah kamu jauh melebihi burung-burung itu?
Siapakah di antara kamu yang karena kekuatirannya dapat menambahkan sehasta saja pada jalan hidupnya
Dan mengapa kamu kuatir akan pakaian? Perhatikanlah bunga bakung di ladang, yang tumbuh tanpa bekerja dan tanpa memintal,
namun Aku berkata kepadamu: Salomo dalam segala kemegahannyapun tidak berpakaian seindah salah satu dari bunga itu
Jadi jika demikian Allah mendandani rumput di ladang, yang hari ini ada dan besok dibuang ke dalam api, tidakkah Ia akan terlebih lagi mendandani kamu, hai orang yang kurang percaya?
Sebab itu janganlah kamu kuatir dan berkata: Apakah yang akan kami makan? Apakah yang akan kami minum? Apakah yang akan kami pakai?
Semua itu dicari bangsa-bangsa yang tidak mengenal Allah. Akan tetapi Bapamu yang di sorga tahu, bahwa kamu memerlukan semuanya itu.
Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu

Matius 6:25-33

Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapat; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu.
Karena setiap orang yang meminta, menerima dan setiap orang yang mencari, mendapat dan setiap orang yang mengetok, baginya pintu dibukakan.
Adakah seorang dari padamu yang memberi batu kepada anaknya, jika ia meminta roti,
atau memberi ular, jika ia meminta ikan?
Jadi jika kamu yang jahat tahu memberi pemberian yang baik kepada anak-anakmu, apalagi Bapamu yang di sorga! Ia akan memberikan yang baik kepada mereka yang meminta kepada-Nya."

MAtius 7: 7-11

AMEN… HALELUYA… BERI KEMULIAAN BAGI TUHAN KITA…
:happy0065: :happy0064: :happy0065: :happy0064: :happy0065: :happy0064:

AMEN… INDAHNYA JANJI TUHAN KITA…
DAN DIA PUN SETIA KEPADA JANJINYA…
THANKS GOD … :onion-head83:

sampai aku menitikan air mata
memang banyak pelanggaran ku tapi Bapa ku tidak menghitung
Ya BAPA engkau memang Bapa yang sempurna
aku beruntung menjadi Anak Mu

Amen Bro.Purwanto Bapa kita itu xmenghakimi anak-Nya…tapi jauh lebih dari segalanya Dia lagi mau membentuk kita manjadi lebih sempurna seperti-Nya.Kita semua beruntung menjadi anak-Nya.Amen.GBU

@Judy

luar biasa kreatif dan inspiratifnya thread ini

terima kasih

:slight_smile:
GBU