Renungan Malam

http://3.bp.blogspot.com/iMH64kKCXwI/TC2sOLkrQWI/AAAAAAAAAB4/21DurZ3R6zk/s1600/come_lord_jesus.jpg

Kata orang cinta manusia itu tidak abadi dan memang benar. Dan kata hatiku; Hanya cinta Yesus yang abadi dan ini pun benar.

Tapi bagaimana Anda bisa mengenal dan menghidupi cinta Yesus yang abadi itu jika engkau tidak mampu untuk mencintai saudara/i-mu yang kelihatan? Hanya mengingatkanmu akan sabda dari Sang Pemilik Cinta Sejati yakni; “Hendaklah kamu saling mengasihi maka kamu akan disebut murid-murid-Ku” (Yoh.13:34-35)

Cinta sejati menurut ukuran manusia adalah cinta yang tidak mengizinkan kehadiran pihak lain/ketiga antara ENGKAU dan AKU, tapi cinta sejati dari Sang Pencinta sejati adalah Cinta yang mengizinkan orang lain untuk HARUS ADA diantara ENGKAU dan AKU.

" Karena itu, jika Anda sangat mencintai Tuhanmu, tapi membenci atau tidak mampu mencintai saudara-saudarimu, maka bisa saja Tuhan pun bingung menafsirkan dan merasakan cintamu kepada-Nya malam ini."

Ingatlah, Yesus selalu menginginkan Anda mulai belajar mencintai dari mereka yang berada satu rumah denganmu saat ini…anggota keluargamu.

Duc in Altum