REVOLUSI PSSI..HARGA MATI

guys… pengen ngangkat topik yang lagi hangat nih di masyarakat… yaitu PSSI …

gw sebagai pecinta bola tanah air juga ikut merasakan dampak dibawah kekuasaan si nurdin bagi gw tidak ada perubahan… bahkan sepertinya pssi bukan milih masyarakat lagi, tetapi milih suatu partai… isu isu bermunculan, apalagi sudah ada munculnya LPI yang di nilai PSSI sebagai anak TIRI… bukan anak kandung… eh bahkan gak ngakuin sepertinya… dan jika kalian tau, skarang TEAM di PSSI berkurang banyak banget… di LPI yang lebih dari 20. (rencananya)

so, gimana tanggapan kalian mengenai kasus yang lagi ‘HOT’ nya ni…

lets share… (jangan ngujat2 ga jelas) ini forum kristen BUNG. :slight_smile:

GB :afro:

http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2011/02/28/180700/1581523/76/nurdin-halid-saya-tidak-maju-tapi-dicalonkan

Nurdin “saya tidak mencalonkan diri”

Jakarta - Nurdin Halid membantah bahwa dirinya mengajukan diri sebagai calon ketua umum PSSI periode berikutnya. Pria berjuluk "Sang Puang" itu menegaskan dirinya dicalonkan, bukan maju.

Kecaman merupakan sesuatu yang sering diarahkan kepada Nurdin Halid oleh masyarakat. Ketiadaan prestasi tim nasional, kompetisi yang carut marut, statusnya sebagai mantan narapidana, dan berbagai hal lain dialamatkan kepada Nurdin dan juga PSSI.

Tak pelak situasi ini membuat banyak seruan yang meminta “Sang Puang” untuk mundur. Di stadion-stadion kala tim nasional berlaga misalnya, tak jarang penonton yang hadir menyuarakan koor: Nurdin Turun, Nurdin Turun.

Kini gerakan itu semakin menguat. Dalam kurun waktu sekitar sepekan terakhir, ribuan suporter dari seluruh Indonesia “mengepung” kantor PSSI.

Nama Nurdin terdapat dalam daftar calon PSSI yang dinyatakan lulus verifikasi, meski kini hal itu sudah dianulir oleh komite banding. Namun tampilnya kembali nama ketua umum PSSI sejak tahun 2003 itu di daftar calon ketum PSSI periode berikutnya menimbulkan kecaman.

Dalam wawancara dengan MetroTV, Senin (28/2/2011) sore WIB, Nurdin mengatakan bahwa dirinya tidak mengajukan diri tapi dicalonkan. “Saya tidak mungkin mau. Saya dicalonkan. Saya berkomunikasi dengan kawan-kawan di daerah, apakah saya dicalonkan berdasar nalar yang jernih dan objektif?” kata Nurdin.

“Saya tidak akan maju. Mekanismenya tidak akan maju. Saya dicalonkan. Kapasitas saya adalah menerima dan tidak menerima pencalonan,” tegas dia.

http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2011/02/28/175400/1581508/76/nurdin-halid-bertahan-demi-harga-diri

Nurdin Halid Bertahan Demi Harga Diri

Jakarta - Ketua umum PSSI Nurdin Halid mengatakan dirinya menolak desakan untuk mundur yang selama ini mengemuka dan terus membesar. Nurdin mengatakan dirinya bertahan demi harga diri.

Desakan mundur terhadap Nurdin Halid akhir-akhir ini menguat. Di stadion-stadion kala tim nasional berlaga misalnya, tak jarang penonton yang hadir menyuarakan koor: “Nurdin Turun, Nurdin Turun”.

Kini gerakan itu semakin menguat. Dalam kurun waktu sekitar sepekan terakhir, ribuan suporter dari seluruh Indonesia “mengepung” kantor PSSI.

Dalam wawancara yang ditayangkan MetroTV, Senin (28/2/2011) sore WIB, Nurdin mengatakan bahwa gerakan-gerakan tersebut telah membuat dirinya dan keluarga terganggu. Pria berjuluk “Sang Puang” itu menambahkan bahwa keluarganya pun menanyakan alasannya untuk bertahan di kursi ketua umum PSSI.

"Awal-awal waktu muncul gerakan, istri saya, anak saya sudah diskusi di meja makan. Mereka bertanya ‘ada apa kok bapak mau bertahan? Kalau memang bermasalah, jangan pertahankan jabatan itu’, " jelas Nurdin.

“Saya jelaskan bahwa saya bertahan bukan karena sesuatu karena kepentingan pribadi saya. Ini harga diri untuk sebuah organisasi, yang menurut saya sudah bekerja secara sekuat tenaga kemudian memiliki visi yang sangat kuat meningkatkan prestasi,” terang Nurdin.

“Tidak ada penghargaan sama sekali di semua tingkatan. Sama sekali tak ada penghargaan. Ini yang membuat harga diri saya tercabik-cabik, anak istri memahami alasan itu,” lugas ketua umum PSSI sejak tahun 2003 itu.

Nurdin pun meminta agar publik melihat sesuatu dengan objektif. "Mungkin saya banyak kelemahan, tapi saya punya sesuatu yang saya lakukan untuk bangsa ini. Apa itu nggak

wah sangat ga singkron… dia tidak merasa mencalonkan diri… nah saat rakyat meminta dia tidak mencalonkan diri… dia jwab “INI HARGA DIRI” … what ? muka badak banget … klo sekiranya dia tidak mencalonkan diri, ngapain juga mencalonkan klo rakyat sudah tidak percaya lagi dengan kepemimpinan dia dan banyak kerusuhan akibat dia…

sangat di sayangkan sekali… :rolleye0014: :mad0261: :tongue:

hasilnya …

[b]Mosi Tak Percaya PSSI, 83 Pemilik Suara akan Gelar Kongres[/b]

Jakarta - Ketua umum, wakil ketua umum, dan Komite Eksekutif PSSI mendapat mosi tidak percaya dari 83 pemilik hak suara di organisasi tersebut. Mereka membentuk Komite Penyelamat Persepakbolaan Nasional dan akan menggelar kongres tersendiri.

Dalam keterangannya kepada wartawan di Hotel Atlet Century, Jakarta, Senin (28/2/2011), mosi tidak percaya itu diklaim telah disepakati oleh 83 dari 100 pemilik suara, yang terdiri dari Pengprov dan klub-klub PSSI.

“Sejak tadi malam kami rapat, tadi pagi juga. Akhirnya kami memutuskan mosi tidak percaya pada PSSI, dan juga membentuk Komite Penyelamat Persepakbolaan Nasional,” demikian tutur Saleh Mukadar.

“Ini bentuk dari mosi tidak percaya,” timpal Bob Hippy tentang pembentukan komite tersebut. “Kalau ada yang bilang tergantung FIFA, bukan FIFA yang menentukan. Sepakbola Indonesia ditentukan oleh 100 orang yang punya suara. Pemegang suara tertinggi itu yang 100, FIFA hanya organisasi internasional.”

Komite yang diketuai oleh Sukawi Sutarip ini juga akan menjalinkan koordinasi pemerintah dengan FIFA, dan melaksanakan tugas kongres paling lambat 60 hari ke depan. Mereka juga berkeinginan mengembalikan statuta PSSI dengan mengacu secara lebih benar pada statuta FIFA. Hasilnya akan dilaporkan kepada pemerintah melalui menteri pemuda dan olahraga.

Sebelas anggota komite tersebut adalah Sukawi Sutarip, Syahrial K. Damopolli, Saleh Mukadar, Tuty Dau, Umuh Muchtar, Ilham Arif Siradjuddin, Algia Abu Bakar, Bons Rumbruren, Adnan Dambea, Dirk Soplanit, dan Ujib Abdal Sender Ijong. ( a2s / mrp )

sumber : Mosi Tak Percaya PSSI, 83 Pemilik Suara akan Gelar Kongres

siipp… bentar lagi nie… :afro:

yang percaya dia benar2 murni dicalonkan itu siapa??, dari pengda sampai pusat pssi kan sudah satu suara untuk NH. yang jelas tidak ada prestasi selama NH menjabat, bahkan untuk level ASEAN pun indonesia tumbang.

-salam.end-

makanya yang saya bilang, NH ini sepertinya ingin mengambil/mengalihkan persepsi rakyat… tetapi saat dia berkata “saya bertahan karena HARGA DIRI” … hahahaha… Gotchaa… perkataannya menjadi bumerang, alhasil banyak yang skarang tidak mendukung dia dari kalangan PSSI juga…

apakah ini waktunya ? kita tunggu saja

[b]HUMOR: NURDIN PECAT TUKANG PARKIR PSSI[/b] Kreatifitas suporter Indonesia untuk menurunkan Nurdin Halid dari kursi ketua umum PSSI seakan tidak ada habisnya. Setelah demo secara massal dan aksi-aksi melalui yel-yel maupun melalui tulisan di media-media, kali ini ada sebuah guyonan menggelitik yang menyindir Nurdin Halid.

Humor fiktif ini sudah tersebar di berbagai jejaring sosial dan forum-forum dunia maya seperti Twitter, Kaskus dan Facebook, tetapi entah siapa yang mulai menyebar humor fiktif ringan tetapi mengena ini.

[i][b]"Suatu saat Nurdin dengan mobilnya masuk ke halaman kantor PSSI, dengan dipandu tukang parkir setempat, supir Nurdin berhasil memarkir dengan selamat. Tetapi tanpa diduga, Nurdin langsung keluar dari mobilsambil marah-marahdan memecat di tempat tukang parkir tersebut.

Setelah Nurdin masuk ke kantor PSSI, supir Nurdin yang merasa heran karena menilai tukang parkir tersebut tidak bersalah akhirnya bertanya kepada tukang parkir mengapa dirinya dipecat. Tukang parkir yang baru dipecat tersebut menjawab ‘itu gara-gara saya bilang, mundur pak mundur, saat memandu mobil Pak Nurdin tadi’."[/b][/i]
sumber : http://m.goal.com/id-ID/news/article?contentId=2373902&SID=ve6ak4ee55fsf9kav46ftanm05

just bacaan sarapan pagi… :smiley:

-morning.end-

kalo yg ini udah pernah baca blom

Empat Calon Ketua PSSI, George T, Nirwan B, Nurdin H, Arifin P, sedang dalam perjalanan di pesawat terbang. Ditengah perjalanan Arifin berkata, "saya akan buat 1 orang Indonesia Bahagia!" Dan ia melempar 1 lembar uang Rp. 100 ribuan keluar pesat terbang.

Tak berapa lama Nirwan berkata, “saya akan buat 5 orang bahagia!” Sambil melempar 5 lembar uang Rp. 100 ribuan keluar

Tak mau kalah Nurdin jg berkata, “saya akan buat 500 orang bahagia!” Lantas ia melempar 500 lembar uang Rp. 100 ribuan keluar peswat.

Setelah berapa lama terdiam & berfikir…
George Toisutta berdiri dan berkata : “Saya akan membuat SELURUH rakyat Indonesia BAHAGIA!!”.
Dan ia melempar Nurdin keluar pesawat.

katanya denger2 pendukung yang PRO NURDIN di bayar satu satu tu 50ribu ya ?

denger2 ada yang ngaku buat beli CHIP POKER/ main warnet. Tragis…

Kemarin saya lihat di board curhat ada remaja ABG yang ingin bunuh orang. Mungkin dia akan lebih berguna kalau dibawa menghadap Nurdin :slight_smile:

Salam

hahaha… :smiley: kasihan si Nudin, kemarin dia sudah mengadukan ancaman pembunuhan ke DPR sambil menangis, janganlah pula ditambah lagi dengan sang “remaja ABG”… :slight_smile:

-salam.end-

[b]Exclusive: FIFA Move to Kick Out Disgraced Indonesian FA Chief[/b] (WFI) FIFA have made significant steps to ousting disgraced Indonesian FA President Nurdin Halid.

Sources close to the FIFA Associations Committee tell INSIDER that at yesterday’s meeting in Zurich it recommended that Halid be barred from standing for re-election when his term ends this month.

The extraordinary development may finally bring to an end to the eight year rule of the PSSI President, which has seen him twice lead the organisation from a prison cell while serving sentences for corruption. Halid has also overseen Indonesia’s world ranking drop to 129th.

Under FIFA’s ethical code those who have served prison sentences should be barred from holding office.

But there remains concern among Halid’s opponents that tomorrow’s session of the FIFA Executive Committee will see his Exco allies rally to protect him. It is understood that the ongoing situation in Indonesia will be discussed then.

One source with knowledge of the FIFA Executive Committee last month claimed to INSIDER that Halid’s Exco supporters had rallied to his aid in 2007 when FIFA’s Association Committee ordered that that year’s PSSI Presidential Elections be retaken.

It is understood that yesterday’s Associations Committee meeting also recommended that the PSSI stage two extraordinary congresses - one to elect an independent electoral commission in line with FIFA statutes, another - one month later – to hold the elections. The moves should bring the PSSI into compliance with FIFA statutes.

When contacted by INSIDER this morning a FIFA spokesman declined to comment on the meeting, saying that its recommendations need to be ratified by the FIFA Exco, which meets today and tomorrow. A press conference is expected tomorrow afternoon.

Halid has become a hate figure in his home country for his mishandling of the PSSI. There had been concerns that he was attempting to manipulate the electoral process to enshrine his position as PSSI chief for another four year term.

Last week a PSSI electoral commission excluded two of his chief rivals, Arifin Panigoro and George Toisutta, from standing against him, forcing mass protests by Indonesian fans. The commission later declared the candidature of Halid and his ally Nirwan Bakrie invalid and passed the mandate back to the PSSI Executive.

On Monday, the PSSI’s members declared a vote of no confidence in their president.

By INSIDER’s James Corbett

source :Around The Rings - Infobae

Hanya bercanda. Lagipula kalau anak itu mampir ke sana, mungkin malah bakal dihadang tukang parkir frustrasi yang baru saja dipecat Nurdin :smiley:

Salam

kita liat saja brother… akhir maret ini… pembentukan panitia pemilihan dan april pemilihannya… PSSI lagi sedang di fokusin sama FIFA… mudah2an si nurdin kagak nyogok…

Bikin Pemilu Ketum PSSI langsung aja kayak PILPRES biar gak masalah lagi :slight_smile:

(tapi biayanya bookkkk…) ;D

mmh gimana kalau tahu2 si nurdin bertobat?
masih perlu revolusi lagi kah? :smiley:

oh tidak bisa…!! (*udh kyk sule…)
sesuai statuta FIFA dan PSSI, ketum dipilih oleh kongres…bukan masyarakat umum.

-salam-

hehehe ;D
kalau Nurdin bertobat dosanya yang di ampuni, kalau revolusi mah tetap jalan teruss… :smiley:

-salam[lagi].end-

semoga demo nya ga anarkis…

kalo anarkis, nanti ujung2 nya bule2 lagi yg di salahin… ;D ;D

Namanya juga usul bro :smiley:

tadi mobil nya si ANDI di hantam golok sama preman bayaran PSSI, waktu pertemuan koni koi dengan pssi… ck ck ck… si Nurdin takut makanya di sewa preman2 bayaran… hadddeeehhh…

“din…din… lu kata kita anarkis apa…sampe lu ketakutan gt bayar preman sewaan…ck ck”

Setidaknya bukan salah Zionis, kafir Israel, etc. :smiley:

Salam