Rihana dipukuli Chriss Brown

Kasus penganiayaan terhadap Rihanna menyeret Chris Brown ke pengadilan. Di depan hukum, mantan kekasih pelantun hits ‘Umbrella’ itu mengaku tak bersalah.

Chriss Brown membantah telah menganiaya Rihanna…
Jika dinyatakan bersalah, Chris bisa dihukum selama 5 tahun di penjara. Dalam insiden yang berlangsung 8 Februari lalu, Chris telah mengakibatkan banyak kerugian bagi Rihanna.

Rihanna mengalami luka yang cukup serius di bagian wajahnya. Ia terpaksa membatalkan serangkaian jadwal tur termasuk konsernya di Indonesia.

kesian yah mba Rihanna yang abis manis sepah dibuang…
semoga kasusnya cepat selesai…

dah basi ni news. hehehe…

gw dah pengen nonton rihana di sini eh gag dateng gara2 kasus ini. uggh

he,…he
iya emang udah basi…
jadi malu… :ashamed0002:

Rasanya si Rihanna perlu belajar tinju biar bisa bela diri tuh…

duh rihana kasian… sini sama aa hery… whuahuahauha !!

tapi rihanna udah balik lagi kan ama pacar nya yang tangan BESI itu kan ??
gak kapok2 nah rihanna nya

Udah cinta mati kali… Seharusnya rihanna sedia payung sebelum ujan… ella… ella… e e

suaranya bikin geger wanita… ya balik lagi die. wkwkwk