Ringkasan KKR Augusto di Kediri "MIGHTY REVIVAL" tentang Akhir Zaman

Ringkasan KKR Dr. Augusto Maquengo di Kediri “MIGHTY REVIVAL” tentang Akhir Zaman.
Tanggal 28-29 Desember 2011

Kerajaan Allah adalah untuk yang agresif bukan untuk yang suka tertidur.

Mazmur 11:3 Apabila dasar-dasar dihancurkan, apakah yang dapat dibuat oleh orang benar itu?— Dasar bangunan sudah dihancurkan oleh setan.

Pada tahun 2012 untuk bulan Januari, Februari dan Maret. Kuda dan seorang berjubah putih datang, maka akan terjadi tsunami, tornado dan gempa bumi. Setelah itu pengangkatan akan terjadi. Banyak orang-orang yang akan tertinggal dan banyak gereja yang tertinggal. Mereka yang tertinggal di antaranya adalah:
#1 Orang yang menggemari musik, TV, tontonan bioskop, daripada alkitab. Jangan mengasihi dunia dan Kasih Yesus tidak ada di dalamnya.
#2 Orang yang tidak menjaga kesucian atau tidak murni. Dosa seksual- pria yang suka mengambil gadis-gadis muda. Dosa berbohong -gembala yang suka berbohong serta mengambil atau mencuri uang gereja.
#3 Anak-anak yang berumur 8 tahun dan ke atas, mencintai Harry Potter, mencintai dunia, berpakaian seperti dunia.
#4 Umat Kristiani yang bernyanyi, berpuasa hanya untuk berkat bukan untuk Tuhan. Berkat untuk karir, pekerjaan, uang, kehidupan, ketenaran, rumah dan pernikahan. Mereka tidak datang untuk Yesus, tetapi untuk apa yang Yesus berikan. Mereka tidak mencintai Yesus, mereka hanya mengejar kebutuhan keinginan material.

Tuhan memberitahukan saya bahwa hanya tinggal sedikit waktu kurang dari 1 tahun bukan secara penanggalan dunia. Anti kris akan datang. Ada antrian umat Kristiani yang sangat panjang ingin melihat apakah namanya tercatat dalam buku kehidupan atau tidak. Mereka yang mencari ketenaran dan kehormatan akan tertinggal. Yesus begitu Nyata. Yesus memberikan misi.

Yesus akan datang kapan saja dan anda harus selalu siap. (Matius 24:36-40) 36 Tetapi tentang hari dan saat itu tidak seorang pun yang tahu, malaikat-malaikat di sorga tidak, dan Anak pun tidak, hanya Bapa sendiri.”
37 “Sebab sebagaimana halnya pada zaman Nuh, demikian pula halnya kelak pada kedatangan Anak Manusia. 38 Sebab sebagaimana mereka pada zaman sebelum air bah itu makan dan minum, kawin dan mengawinkan, sampai kepada hari Nuh masuk ke dalam bahtera, 39 dan mereka tidak tahu akan sesuatu, sebelum air bah itu datang dan melenyapkan mereka semua, demikian pulalah halnya kelak pada kedatangan Anak Manusia. 40 Pada waktu itu kalau ada dua orang di ladang, yang seorang akan dibawa dan yang lain akan ditinggalkan;
Setiap orang sibuk dengan diri masing-masing. Mereka mempertontonkan bentuk tubuh mereka. Akan ada pemberontakan, prostitusi dan ketidak-taatan. Kita sedang berada dalam zaman Nuh, sebab semua orang tidak peduli dengan kehidupan kekal dan menjadi materialistis. Kekacauan ada di dalam dunia.

Surat Turun dari Tuhan tertulis dengan darah. Pada intinya adalah APAKAH KAMU MENGASIHI YESUS ATAU APAKAH KAMU MENGASIHI DUNIA?
Ada 4 hal untuk diangkat:
#1 KEBENARAN -dengan berbicara, berjalan, memahami sesuai dalam Alkitab.
#2 KESUCIAN - dengan berjalan dan cara hidup.
#3 KEADILAN - terhadap kaum miskin, lemah, orang sakit. Menghindar dari ketidak jujuran.
#4 KEINTIMAN - relasi. Hubungan dengan Roh Kudus, pengangkatan dan surga.

Kami berdoa dan berlutut:
Tuhan, Engkau adalah Raja segala Raja. Sunyikan kedagingan kami dan hanya Roh yang akan berbicara. Urapi kami, berilah roti yang baru. Jadikanlah kami untuk makan bersama di mejaMu. Kami menolah segala kekuatan asing, roh-roh penghulu, dan setan yang dikirim ke kami. Kami hancurkan dalam Api KudusMu dalam Nama Tuhan Yesus Kristus.

sambung ke bawah…

Kesaksian penting bagaimana saya (Bp. Augusto) bertemu dengan Lucifer di Surga langit tingkat kedua. Mengapa Lucifer membenci kita? Mengapa dia tidak senang jika kita ke surga? Lucifer memperkenankanmu untuk berdoa, beribadah, bernyanyi memuji Tuhan, bertekun membaca alkitab.
Alasannya :
#* Lucifer takut jika kamu hidup dalam kekudusan dan dapat pergi ke surga. Adalah ancaman bagi Lucifer jika seorang Kristiani itu kudus. Lucifer memahami bahwa tanpa kekudusan manusia tidak dapat melihat Tuhan.

Mengapa di taman firdaus ada pohon pengetahuan yang baik dan jahat? Mengapa dinamakan itu?
Kejadian 3:2-6
2 Lalu sahut perempuan itu kepada ular itu: “Buah pohon-pohonan dalam taman ini boleh kami makan, 3 tetapi tentang buah pohon yang ada di tengah-tengah taman, Allah berfirman: Jangan kamu makan ataupun raba buah itu, nanti kamu mati.” 4 Tetapi ular itu berkata kepada perempuan itu: “Sekali-kali kamu tidak akan mati, 5 tetapi Allah mengetahui, bahwa pada waktu kamu memakannya matamu akan terbuka, dan kamu akan menjadi seperti Allah, tahu tentang yang baik dan yang jahat.” 6 Perempuan itu melihat, bahwa buah pohon itu baik untuk dimakan dan sedap kelihatannya, lagipula pohon itu menarik hati karena memberi pengertian. Lalu ia mengambil dari buahnya dan dimakannya dan diberikannya juga kepada suaminya yang bersama-sama dengan dia, dan suaminya pun memakannya.

Di firdaus terdapat 2 jenis pohon.
#1 Pohon kehidupan
#2 Pohon pengetahuan tentang yang baik dan yang jahat. Mengapa disebut baik dan jahat? Mengapa baik dan jahat disaat bersamaan? Mengapa ada pohon kehidupan bersama dengan pohon pengetahuan?
Lucifer membenci kesempurnaan manusia segambar dengan Allah.
Mari kita lihat bagaimana Lucifer diciptakan.

Yehezkiel 28:2-5,11-15
2 “Hai anak manusia, katakanlah kepada raja Tirus: Beginilah firman Tuhan ALLAH: Karena engkau menjadi tinggi hati, dan berkata: Aku adalah Allah! Aku duduk di takhta Allah di tengah-tengah lautan. Padahal engkau adalah manusia, bukanlah Allah, walau hatimu menempatkan diri sama dengan Allah.
3 Memang hikmatmu melebihi hikmat Daniel; tiada rahasia yang terlindung bagimu.
4 Dengan hikmatmu dan pengertianmu engkau memperoleh kekayaan. Emas dan perak kaukumpulkan dalam perbendaharaanmu.
5 Karena engkau sangat pandai berdagang engkau memperbanyak kekayaanmu, dan karena itu engkau jadi sombong.
11 Lalu datanglah firman TUHAN kepadaku: 12 “Hai anak manusia, ucapkanlah suatu ratapan mengenai raja Tirus dan katakanlah kepadanya: Beginilah firman Tuhan ALLAH: Gambar dari kesempurnaan engkau, penuh hikmat dan maha indah.
13 Engkau di taman Eden, yaitu taman Allah penuh segala batu permata yang berharga: yaspis merah, krisolit dan yaspis hijau, permata pirus, krisopras dan nefrit, lazurit, batu darah dan malakit. Tempat tatahannya diperbuat dari emas dan disediakan pada hari penciptaanmu.
14 Kuberikan tempatmu dekat kerub yang berjaga, di gunung kudus Allah engkau berada dan berjalan-jalan di tengah batu-batu yang bercahaya-cahaya.
15 Engkau tak bercela di dalam tingkah lakumu sejak hari penciptaanmu sampai terdapat kecurangan padamu.

Dia mau dibuang ke bumi karena kesombongannya dan jubah kesembongannya. Dia mencari kekayaan.

Berbeda dengan Daniel yang penuh hikmat tidak memperdulikan hidup atau mati karena dia tahu bahwa Roh jiwa yang di dalam lebih penting daripada tubuh fana.

Daniel 12:3
3 Dan orang-orang bijaksana akan bercahaya seperti cahaya cakrawala, dan yang telah menuntun banyak orang kepada kebenaran seperti bintang-bintang, tetap untuk selama-lamanya.

Di surga, lantai rumah terbuat dari emas, berlian, jamrud dan dapat berubah-ubah warna.

Kota Lewi. Seorang pastor yang semasa hidupnya peduli dengan orang-orang miskin, dia telah memiliki rumah yang besar di surga. Kendaraan mobil di surga berbeda dengan kendaraan mobil yang ada di bumi.

Cerubim tubuhnya terbuat dari berlian dan pada tubuhnya ada 9 batu mulia. Sebagian tubuhnya terbuat dari kaca emas.

Lucifer, Gabriel, Michael dan Raphael mempunyai akses langsung ke hati Tuhan. Mereka berada di Taman Eden. Semuanya berasal dari hati Bapa. Hati adalah tempat yang sempurna, kita adalah benih-benih di hati Bapa. Kita adalah proyeksi gambaran dari hati Allah. Serupa dengan Allah. Kita telah menjadi pilihanNya untuk memuji menikmati Taman Eden.

Allah Tritunggal. Kejadian 1:26
Berfirmanlah Allah: “Baiklah Kita menjadikan manusia menurut gambar dan rupa Kita, supaya mereka berkuasa atas ikan-ikan di laut dan burung-burung di udara dan atas ternak dan atas seluruh bumi dan atas segala binatang melata yang merayap di bumi.”
Manusia berasal dari tanah, tanah itu adalah bubuk emas. Tubuh manusia adalah transparan penuh kemuliaan. Warna tubuh kemuliaan tercampur dari berlian, emas dan batu-batu mulia. Kita manusia diciptakan dari batu-batu mulia, tetapi Tuhan menyimpan 1 rahasia dari lucifer. Yaitu, Lucifer hanya mengetahui bahwa dia dan Tuhan sama mempunyai 9 buah batu mulia. Akan tetapi Allah masih memiliki 3 batu mulia lagi menjadi 12 batu mulia. Begitupun pula manusia segambar dengan Allah memiliki 12 batu mulia lambang dari 12 suku Israel, karena itu Lucifer dengan ketamakannya akan dibuang ke neraka. Iri pada manusia diberikan 12 batu sedangkan dia hanya 9 buah batu mulia ada padanya. Tuhan menyembunyikan 3 buah batu lagi yaitu : Allah Bapa, Anak, dan Roh Kudus. Tubuh kita terdiri dari Bapa, Anak dan Roh Kudus. Akan tetapi Lucifer meminta kepada Tuhan supaya ditempatkan di taman eden menjadi pohon pengetahuan untuk menguji hati manusia apakah memilih Lucifer atau Tuhan. Dalam buku Yesaya 14 dikatakan bahwa neraka diciptakan untuk yang jahat. Tuhan berkata untuk mengirim Lucifer ke bumi menjadi ular. Pemberontakan Lucifer terhadap Tuhan menjadikan sebuah pohon pengetahuan yang baik yaitu Lucifer diciptakan dengan sangat Indah dan yang jahat yaitu Lucifer memberontak. Kejahatan disembunyikan dibalik keindahan.

Jadi Lucifer menanamkan kepicikan di dalam dunia, supaya manusia lebih mencintai dunia daripada Tuhan.
Wahyu 18:12-13
Setan membuat batu-batu ini untuk dagang.

Bpk . Augusto sangat menginginkan saudara untuk bisa ke Surga. Kehancuran akan datang ke atas dunia. Termasuk akan terjadi kehancuran ekonomi dunia. Pergilah ke gunung dan berpuasa selama 7 hari. Saat ini tidak ada waktu lagi membangun gedung-gedung gereja lagi, tetapi kita harus membangun gereja di hati kita sebab waktunya sudah singkat.
Pastor yang selalu menjanjikan berkat-berkat kelimpahan serta kekayaan adalah pembohong. Mulai tanggal 1 Januari 2012 akan terjadi bencana demi bencana. Dalam kitab Wahyu, materai ke 5 telah dibuka. Materai pertama terjadi sejak tahun 2003 yaitu kuda putih melambangkan gereja menguasai dunia TV. Tetapi sebagian dari mereka menjual air suci dari sungai Jordan, mereka berbohong dengan menubuatkan kekayaan.

Pada materai ke 5 ini banyak yang akan menerima pewahyuan. Gereja penuh dengan jemaat dengan api di atas kepalanya melihat ke bait Allah. Pendoa syafaat mengelilingi pastor.

Wahyu 3:16 16 Jadi karena engkau suam-suam kuku, dan tidak dingin atau panas, Aku akan memuntahkan engkau dari mulut-Ku.

Banyak yang belum serius. Bp. Augusto telah diajak malaikat untuk diajar bagaimana menghadapi Lucifer di Surga tingkat ke dua. Yaitu dengan menatap langsung ke arah matanya.
Matius 6:23 Mata adalah sumber isi hati kita. Lucifer melihat matamu dengan matanya, dia dapat melihat apakah anda memiliki Yesus di dalammu atau tidak.

Melalui mata setan yang ada di luar dapat komunikasi dengan roh jahat yang ada di dalam diri kita, jika kita tidak bersih. Jika mata kita gelap, maka tidak ada seorangpun yang dapat mencapai surga.

Tuhan Yesus turun ke dunia. Ketika masih bayi, Bapa Allah mengajarNya setiap sore. Tidaklah heran jika Tuhan Yesus ketika berumur 12 tahun sudah dapat mengajar di bait Allah.
Hidup dalam kekudusan adalah:
#1 Kasih: Kasih kepada Tuhan, Kasih kepada musuh dan sesama.
#2 Berjalan dalam kebenaran dan keadilan.
#3 Memberikan hidup kita kepada Tuhan. Memetik firman Tuhan dan menjalankannya dalam praktek. Hidup dalam roh, jiwa dan pikiran kepada Tuhan. Gunakan darah Yesus untuk membuat kita kudus.
Sungai dalam Kitab Yehezkiel 47 membersihkan diri kita untuk masuk ke dalam gerbang kota atau buku kehidupan. Gunakan darah Yesus untuk hidup dalam kekudusan, tetaplah berdoa di dalam darah Yesus dan berkata kebenaran. Darah Yesus untuk hidup dalam kekudusan.
Pentingnya alkitab dan Darah Yesus dalam kehidupan kita. Bagaimana dapat bertemu Tuhan muka dengan muka adalah menelan Kitab Kejadian sampai dengan Wahyu. Roh Kudus akan datang untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan kita. Jika hak kita dirampas oleh Iblis, kita minta mereka kembalikan 7x lipat dan memukul Iblis. Jangan minta jawaban dalam mimpi atau penglihatan, tetapi ucapkan dalam doa dan puasa. Serta menelan firman-firman Tuhan.

Kita harus dibasuh dengan Darah Yesus setiap hari, setiap menit menjadi 100 persen hidup Kudus. Berbahasa lidah dengan dibaptis oleh Roh Kudus.

1Yohanes2:16 Sebab semua yang ada di dalam dunia, yaitu keinginan daging dan keinginan mata serta keangkuhan hidup, bukanlah berasal dari Bapa, melainkan dari dunia.

Contohnya: menonton TV berjam-jam daripada untuk Tuhan. Seorang pastor memutar musik dunia di dalam gereja selesai kebaktian.

Tuhan Yesus menjadi cemburu.

Ulangan 22:5
"Seorang perempuan janganlah memakai pakaian laki-laki dan seorang laki-laki janganlah mengenakan pakaian perempuan, sebab setiap orang yang melakukan hal ini adalah kekejian bagi TUHAN, Allahmu.

Tuhan menyukai perempuan karena perempuan mengasihi Tuhan lebih dari laki-laki. Karena itu setan berusaha keras untuk menjatuhkan perempuan dengan membuat mereka jauh dari kekudusan. Yaitu mereka memproduksi celana panjang, lipstik, rambut palsu Yesaya 3:21-24 bahwa rambut wanita adalah mahkota.

Seorang Kristen akan dikenal dari cara dia berbicara, berpakaian, dan bertingkah-laku. Karena itu harus kita jaga kekudusan dan kesucian.

Setelah pengangkatan kita akan dibawa kepada pangkuan Abraham atau Firdaus, menunggu sampai orang-orang kudusNya diangkat dan berkumpul.

Malaikat mempunyai hak untuk memilih. Bagaimana dosa bisa masuk ke dalam manusia? Karena tidak melakukan “Kepatuhan”. Lucifer memiliki akses kepada ruang takhta pengadilan. Kita bisa menarik Lucifer ke dalam pengadilan.

Ulangan7:25 Patung-patung allah mereka haruslah kamu bakar habis; perak dan emas yang ada pada mereka janganlah kauingini dan kauambil bagi dirimu sendiri, supaya jangan engkau terjerat karenanya, sebab hal itu adalah kekejian bagi TUHAN, Allahmu. 26 Dan janganlah engkau membawa sesuatu kekejian masuk ke dalam rumahmu, sehingga engkau pun ditumpas seperti itu; haruslah engkau benar-benar merasa jijik dan keji terhadap hal itu, sebab semuanya itu dikhususkan untuk dimusnahkan.”

Jangan membawa barang buatan tangan manusia dengan gambaran ke dalam rumahmu. Ornamen patung boneka adalah penonton dalam rumahmu.

Game dan Blackberry tidak menghargai Tuhan.

Ulangan 4:16-19 16 supaya jangan kamu berlaku busuk dengan membuat bagimu patung yang menyerupai berhala apa pun: yang berbentuk laki-laki atau perempuan; 17 yang berbentuk binatang yang di bumi, atau berbentuk burung bersayap yang terbang di udara, 18 atau berbentuk binatang yang merayap di muka bumi, atau berbentuk ikan yang ada di dalam air di bawah bumi; 19 dan juga supaya jangan engkau mengarahkan matamu ke langit, sehingga apabila engkau melihat matahari, bulan dan bintang, segenap tentara langit, engkau disesatkan untuk sujud menyembah dan beribadah kepada sekaliannya itu, yang justru diberikan TUHAN, Allahmu, kepada segala bangsa di seluruh kolong langit sebagai bagian mereka,

Roma 1:21 Sebab sekalipun mereka mengenal Allah, mereka tidak memuliakan Dia sebagai Allah atau mengucap syukur kepada-Nya. Sebaliknya pikiran mereka menjadi sia-sia dan hati mereka yang bodoh menjadi gelap. 22 Mereka berbuat seolah-olah mereka penuh hikmat, tetapi mereka telah menjadi bodoh. 23 Mereka menggantikan kemuliaan Allah yang tidak fana dengan gambaran yang mirip dengan manusia yang fana, burung-burung, binatang-binatang yang berkaki empat atau binatang-binatang yang menjalar.

24 Karena itu Allah menyerahkan mereka kepada keinginan hati mereka akan kecemaran, sehingga mereka saling mencemarkan tubuh mereka. 25 Sebab mereka menggantikan kebenaran Allah dengan dusta dan memuja dan menyembah makhluk dengan melupakan Penciptanya yang harus dipuji selama-lamanya, amin.

Roma2:21 Jadi, bagaimanakah engkau yang mengajar orang lain, tidakkah engkau mengajar dirimu sendiri? Engkau yang mengajar: “Jangan mencuri,” mengapa engkau sendiri mencuri? 22 Engkau yang berkata: “Jangan berzinah,” mengapa engkau sendiri berzinah? Engkau yang jijik akan segala berhala, mengapa engkau sendiri merampok rumah berhala?

Siapa yang menyembah adalah dengan menempatkan mereka di tempat yang khusus, membersihkan mereka selalu.
Kita harus bertobat dan membuang barang-barang itu.

Yesus adalah Tuhan.
Anak-anak yang berusia 0 - 7 tahun akan masuk ke surga, selama mereka masih patuh kepada Tuhan.

Kita harus matikan kedagingan dan siap untuk pengangkatan.
#1 Kita harus mematuhi Firman Tuhan.
#2 Lakukan apa yang Tuhan lakukan. Kita wajib menyalibkan kedagingan kita.
#3 Minta pada Tuhan Yesus untuk mematikan kedagingan kita dan menguburkannya.
#4 Undang Roh Kudus.

Gadis-gadis yang bijaksana dan gadis-gadis yang bodoh

1 “Pada waktu itu hal Kerajaan Sorga seumpama sepuluh gadis, yang mengambil pelitanya dan pergi menyongsong mempelai laki-laki. 2 Lima di antaranya bodoh dan lima bijaksana. 3 Gadis-gadis yang bodoh itu membawa pelitanya, tetapi tidak membawa minyak, 4 sedangkan gadis-gadis yang bijaksana itu membawa pelitanya dan juga minyak dalam buli-buli mereka. 5 Tetapi karena mempelai itu lama tidak datang-datang juga, mengantuklah mereka semua lalu tertidur. 6 Waktu tengah malam terdengarlah suara orang berseru: Mempelai datang! Songsonglah dia! 7 Gadis-gadis itu pun bangun semuanya lalu membereskan pelita mereka. 8 Gadis-gadis yang bodoh berkata kepada gadis-gadis yang bijaksana: Berikanlah kami sedikit dari minyakmu itu, sebab pelita kami hampir padam. 9 Tetapi jawab gadis-gadis yang bijaksana itu: Tidak, nanti tidak cukup untuk kami dan untuk kamu. Lebih baik kamu pergi kepada penjual minyak dan beli di situ. 10 Akan tetapi, waktu mereka sedang pergi untuk membelinya, datanglah mempelai itu dan mereka yang telah siap sedia masuk bersama-sama dengan dia ke ruang perjamuan kawin, lalu pintu ditutup. 11 Kemudian datang juga gadis-gadis yang lain itu dan berkata: Tuan, tuan, bukakanlah kami pintu! 12 Tetapi ia menjawab: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya aku tidak mengenal kamu. 13 Karena itu, berjaga-jagalah, sebab kamu tidak tahu akan hari maupun akan saatnya.”

Perumpamaan tentang minyak - 5 gadis bodoh dan 5 gadis bijaksana.
Minyak melambangkan Roh Kudus yang ada di dalam diri kita. Saat Roh Kudus dalam diri kita tidak ada dalam diri kita saat Dia datang, kita tidak dapat meminta bagian dari Roh Kudus yang ada di dalam diri orang lain, karena setiap orang sudah menyiapkan untuk porsi mereka masing-masing.

Cara-cara untuk diangkat adalah tidak takut atau gentar dengan:
#1 FINANSIAL- menyimpan uang di bank, tabungan dalam bentuk valuta , saham, dsb.
#2 PROPERTI- gembala yang mengindahkan mobil, rumah, pesawat terbang pribadi, dsb.
#3 HIBURAN Membuat acara musik daripada berdoa.
Yesaya 1:2-7, 12-13
2 Dengarlah, hai langit, dan perhatikanlah, hai bumi, sebab TUHAN berfirman: “Aku membesarkan anak-anak dan mengasuhnya, tetapi mereka memberontak terhadap Aku.

3 Lembu mengenal pemiliknya, tetapi Israel tidak; keledai mengenal palungan yang disediakan tuannya, tetapi umat-Ku tidak memahaminya.”

4 Celakalah bangsa yang berdosa, kaum yang sarat dengan kesalahan, keturunan yang jahat-jahat, anak-anak yang berlaku buruk! Mereka meninggalkan TUHAN, menista Yang Mahakudus, Allah Israel, dan berpaling membelakangi Dia.

5 Di mana kamu mau dipukul lagi, kamu yang bertambah murtad? Seluruh kepala sakit dan seluruh hati lemah lesu.

6 Dari telapak kaki sampai kepala tidak ada yang sehat: bengkak dan bilur dan luka baru, tidak dipijit dan tidak dibalut dan tidak ditaruh minyak.

7 Negerimu menjadi sunyi sepi, kota-kotamu habis terbakar; di depan matamu orang-orang asing memakan hasil dari tanahmu. Sunyi sepi negeri itu seolah-olah ditunggangbalikkan orang asing.
12 Apabila kamu datang untuk menghadap di hadirat-Ku, siapakah yang menuntut itu dari padamu, bahwa kamu menginjak-injak pelataran Bait Suci-Ku?

13 Jangan lagi membawa persembahanmu yang tidak sungguh, sebab baunya adalah kejijikan bagi-Ku. Kalau kamu merayakan bulan baru dan sabat atau mengadakan pertemuan-pertemuan, Aku tidak tahan melihatnya, karena perayaanmu itu penuh kejahatan.

Kita harus berdoa lebih dari 5 jam.

#4 Mereka datang pada Tuhan hanya untuk kenikmatan, kesenangan, anak-anak, pekerjaan, uang, dsb. Dan bukan untuk Kasih. Pengangkatan adalah fokus pada Kasih bukan pada kehidupan. Jika engkau mengasihi orang itu, maka engkau akan meluangkan waktu sebanyak mungkin dengan orang yang engkau kasihi.

Ada 3 Tanda-tanda mendekati Pengangkatan:
3 signs in Rapture:
#1 Perdana menteri pertama Israel, Ariel Sharon dijabat dan sekarang beliau sedang dalam keadaan koma atau sekarat. Pada tahun 2008 banyak orang-orang Kristen yang datang ke Israel.
#2 Banyak umat Kristiani ikut merayakan hari besar bangsa Israel.
#3 Perdana menteri Israel yang kedua, Benjamin Netanyahu, tidak bisa negosiasi dengan Antikris. Seluruh bangsa Eropa akan membenci bangsa Israel. Benjamin Netanyahu akan menguasai Israel sampai dengan tahun 2013.

Persiapkanlah anak-anakmu untuk kedatanganNya. Dalam hitungan menit, pengangkatan akan terjadi.

Ketika Antikris bangkit, akan ditandai dengan:
#1 Gempa bumi dengan skala 8 R - 12 R.
#2 Pesawat terbang akan kehilangan kendali dan jatuh ke tanah, karena pilotnya akan kehilangan pengetahuan saat itu juga. Karena semua pengetahuan berasal dari Roh Kudus. Yang akan tertinggal hanyalah sebuah ‘Keputusan’ tersisa dalam hati kita, apakah kita akan memilih mengikut Kristus atau Antikris. Tidak akan ada lagi kasih.
#3 Bintang-bintang akan berguguran dan semuanya akan hilang.
#4 Akan ada sensus besar dan cepat tanggap terhadap penduduk yang tersisa / tertinggal, mereka akan menghitung dengan memasukan chip ke dalam tubuh mereka. RFID chip sebesar biji beras dan dikeluarkan oleh IBM dan Mondex. Jika kamu menolak menerima chip tersebut maka kamu akan dibawa ke tenda darurat, karena kamu akan dianggap sebagai ancaman bagi keamanan negara. Hikmat akan ada di dalam Antikris untuk mengelabui Kristiani, mereka akan mencuci otak Kristiani dengan hikmat dari undang-undang pemerintahan, kesadaran sebagai penduduk, bahkan menggunakan ayat-ayat dari alkitab, sehingga mereka dapat menerima tanda chip tersebut.

2 Tesalonika 2:11
Dan itulah sebabnya Allah mendatangkan kesesatan atas mereka, yang menyebabkan mereka percaya akan dusta,

Jika kamu tetap menolak atau menghindar dari tawaran mereka akan chip itu, maka tentara itu akan menyiksa kamu, tetapi kamu tidak menemui kematian. Sebab setelah pengangkatan tidak ada kematian.
Semua makhluk dari neraka ada naik ke bumi.

Wahyu 9:4-6
4 Dan kepada mereka dipesankan, supaya mereka jangan merusakkan rumput-rumput di bumi atau tumbuh-tumbuhan ataupun pohon-pohon, melainkan hanya manusia yang tidak memakai meterai Allah di dahinya. 5 Dan mereka diperkenankan bukan untuk membunuh manusia, melainkan hanya untuk menyiksa mereka lima bulan lamanya, dan siksaan itu seperti siksaan kalajengking, apabila ia menyengat manusia. 6 Dan pada masa itu orang-orang akan mencari maut, tetapi mereka tidak akan menemukannya, dan mereka akan ingin mati, tetapi maut lari dari mereka.

Jika kamu tertinggal, jangan menerima tanda chip tersebut.
Kamu akan melihat setan itu di atas kertas.
Wahyu9:10 Dan ekor mereka sama seperti kalajengking dan ada sengatnya, dan di dalam ekor mereka itu terdapat kuasa mereka untuk menyakiti manusia, lima bulan lamanya.

Walaupun mereka memotong kepalamu, tetaplah jangan menerima tanda chip tersebut.

Ada anak remaja berusia 16 tahun sudah menerima RFID chip sebagai password / sandi untuk dapat masuk bermain games / permainan virtual. Ibunya bertanya kepada Roh Kudus, dan dijawab bahwa anaknya sudah menentukan ilihannya. Dia telah hilang selamanya.

Karena daripada itu semua, jangan menerima jika mereka menaruh tanda tersebut kepadamu.

Pada tahun 2012:
#1 Tuhan Yesus akan segera datang.
#2 Tanda dari setan akan siap diterima dengan sukarela. Mulai dari negara Amerika, Canada, Indonesia, Perancis.

Mereka akan menerimanya di dahi dan di tangan dalam Wahyu 13:16-17
Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya,dan tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya.

Mintalah Roh Kudus untuk datang kepadamu:
#1 Kerinduan dan menginginkan
#2 Meminta.
#3 Curahkan pada hati yang terbuka.
#4 Percaya.

Roh Kudus akan memateraikanmu untuk kehidupan yang kekal abadi.

—God Bless You—
Augusto Maquengo
Disadur oleh:
Silvia Kusuma.
Maaf jika ada yang kurang ataupun kesalahan. Tuhan Yesus Memberkati. ∙̇∙̇∙̣̣̣̣̣̣̇̇̇̇∙̣̣̣̣̣̣̇̇̇̇∙̇∙̇. JËSÜS £OVËS YOÜ ː̗̀º†̬̩̊ºː̖́. Haleluyah
^. ˚˚°◦Amin◦°˚˚ ˚˚°◦Praise God◦°˚˚.

P.S : Mohon untuk tidak diperdebatkan. Lebih baik pakai waktu saudara/i sekalian untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan Yesus. Ini bukan main-main. Tuhan Yesus mencintai kita semua. :angel:

Thx Bro

Atas Artikelnya :afro:

Di surattuhan jg ga di tunjukin

TUHAN memberkati :angel: