Ritual menarik duit di gereja

Lihat pada detik 0:23 dan yang jelas riang gembira joget2 diatas duit (oplosan perpuluhan) jelas siapa.

Tuhan harus disogok pakai duit kah untuk mendapatkan berkat.

Pdt Creflo Dollar punya kekayaan +/- 27 juta dollar = 300 milyar lebih.

Hasil pemberian umatnya yang mengira telah memberi untuk Tuhan dgn memberikan kpd gereja yg kaya raya ini.

Tuhan menitipkan Lazarus2 yg miskin kpd kita semua krn orang2 kaya tdk perduli kpdnya tetapi umat gereja ini memberi kpd entitas yg kaya raya, bukan kpd Lazarus yg miskin, dgn alasan sdh memberi utk Tuhan.

Maka jangan heran jika ini yang akan Yesus katakan :
Mat 7:22 Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? 23 Pada ketika itu Aku akan berkata kepada mereka itu dengan nyata: Bahwa tiada pernah Aku mengenal kamu; enyahlah daripada-Ku, hai kamu yang mengerjakan kejahatan.

Mat 25:42 Sebab ketika Aku lapar, kamu tidak memberi Aku makan; ketika Aku haus, kamu tidak memberi Aku minum; 25:43 ketika Aku seorang asing, kamu tidak memberi Aku tumpangan; ketika Aku telanjang, kamu tidak memberi Aku pakaian; ketika Aku sakit dan dalam penjara, kamu tidak melawat Aku

Banyak yg kerjanya mengasapi umat Kristen dgn tepu tepu belaka setiap minggunya :

Tuhan bercerita tentang orang Samaria yg baik hati yg menolong orang yg tdk berdaya di jalanan, spt orang2 ini :

Tetapi pada cerita orang Samaria tsb. ternyata imam2 dan pelayan2 Tuhan dr suku Lewi berpura2 tdk melihat dan lanjut ke tempat ibadah untuk membeo kan ayat2 kpd tuan2 dan nyonya2 yg berduit.
INILAH KENYATAAN YG DISABDAKAN YESUS KRISTUS TSB. SEKARANG INI.

Bumi di tanah Jawa bisa bergetar 7 kali sehari jika Lazarus2 miskin ini diberikan tempat dan dirawat spt ini :

Masyarakat tidak butuh panggung pertunjukan dgn layar LED besar dan disco lightning utk goyang dombret spt ini :

Sungguh memprihatinkan cuma melihat orang2 tabur pesona membeo kan ayat2.

Pesan Tuhan Yesus sangat jelas bahwa kita harus menolong orang2 yg sengsara di jalanan dan Lazarus2 yg miskin yg tergeletak di depan rumah orang kaya tanpa mendptkan pertolongan.

Orang2 ini dibawa dari jalanan utk dirawat dan mendptkan kasih Tuhan sehingga merekapun bisa membuka hati untuk menerima berita keselamatan, tetapi sayang, spt kisah orang Samaria itu, banyak imam2 dan pelayan2 yg merasa jijik dan berpura2 tdk melihat mereka.

Bahkan dari denom2 protestan ini banyak yg menkritik Ibu Theresa dgn segala perjuangannya dgn kata2 denom sesat bla bla blah dll. Lalu apa hubungannya kasih dgn Denom ? Apakah orang2 Samaria yg baik hati bisa dicap masuk neraka krn tdk satu denom dengan engkau ? Engkau dahulu mungkin yg masuk neraka dengan modal Theologi dan oplosan perpuluhan kamu. Aku telah melihat banyak kemunafikan, ministry2 yg keji, pdt2 dan pelayan2 yg tdk punya hati yg hanya membagi penghujatan dan aku bersyukur kpd Tuhan mengetahui tingkah polah mereka diluar tempat2 ibadah.

Sedangkan kerjanya mereka dgn ujung jempol pun tdk membantu sedikitpun.
Matius 23 14 Celakalah kamu, hai ahli-ahli Taurat dan orang-orang Farisi, hai kamu orang-orang munafik, sebab kamu menelan rumah janda-janda

Firman Tuhan ini berlaku sampai sekarang, yakni orang2 yg bertingkah sekejam orang2 Parisi ini berlimpah:

Mat 23:4 Sebab, mereka mengikatkan beban-beban berat dan sulit dipikul dan meletakkannya di atas bahu orang, tetapi mereka tidak ingin membantunya walau dengan jari mereka.

Menyuruh umat maju kedepan sambil mengangkat amplop perpuluhan tinggi2 utk dimasukkan ke keranjang.
Benar2 nista, membuat ajaran Yesus dihina oleh bangsa2. Lebih baik tempat penyebar hoax perpuluhan ini dihancurkan drpd menyebarkan hoax kpd bangsa2.

Gaya ABAL2AN MINISTRY
Mengutip Injil utk mengemis Perpuluhan, Persembahan, Diakonia, Uang Gedung.

Gak sekalian minta susu nona mejadi 4 sehat 5 sempurna spt pendeta yg sdh dipenjarakan ini :

Tempat macam apa ini cuma mempamerkan gedung gereja yg seindah istana dgn nilai ratusan Milyar dari sumbangan umat gerejanya.

Tidak ada kasih kpd Lazarus2 yg tdk berdaya yg bisa kulihat ditempat ini :

Tidak ada sedikitpun ruangan utk menampung sdr2 ku yg tdk berdaya ini krn gedung itu memang tidak didesign utk mereka, tdk terlintas dlm ingatan mereka krn sejuta alasan blah blah balah balah, sdh ada panti sosial, sdh ada panti asuhan, sudah ada sudah ada… tugas negara…

https://lh3.googleusercontent.com/proxy/tpmu9115vqLTylx-waRFMkgE3Ag2gP2IIpmmTkMEifaSMjBj6pn2FM0aP9Yc2Z0CPRtDhtk6YwjV8C3qHaASNNB7FMqPFxmZgJsFrKG9QQpNYkJ6DupQLUuYRQs00ixKCTdB41e9XYNF

Tidak ada sedikitpun rasa tertarik pada diriku utk melihat tempat2 seindah istana spt itu dgn orang2 berkoar2 kasih Tuhan membeo kan ayat2 belaka.

Lebih baik berjumpa dgn orang2 Samaria yg baik hati drpd beracara di tempat imam2 dan pelayan2 suku Lewi yg cuma pintar membeo kan ayat2 untuk perut mereka sendiri.

Gereja2 dan umat yg munafik dan gila uang spt diatas telah gagal menyimak pesan Yesus didunia yg sarat dgn kemiskinan dan penderitaan ini.

Di jaman gereja yang mula2 mereka hidup bersama sehidup semati, hasil pemberian dibagikan secara merata kpd seluruh umat, tdk disimpan di kantong sendiri spt sekarang.

Kisah para Rasul 2:44 Dan semua orang yang telah menjadi percaya tetap bersatu, dan segala kepunyaan mereka adalah kepunyaan bersama, 2:45 dan selalu ada dari mereka yang menjual harta miliknya, lalu membagi-bagikannya kepada semua orang sesuai dengan keperluan masing-masing. 2:46 Dengan bertekun dan dengan sehati mereka berkumpul tiap-tiap hari dalam Bait Allah. d Mereka memecahkan roti di rumah masing-masing secara bergilir dan makan bersama-sama dengan gembira dan dengan tulus hati,

Dunia memerlukan orang2 yg punya kasih dan berdedikasi kpd kemanusiaan sbg amanat Tuhan. Jika tdk membagikan kasih dahulu bagaimana dunia mau mendengarkan berita keselamatan ? Ada ministry datang satu pasukan ke kampung umat seberang utk koar2 kristenisasi tanpa toleransi, masih punya otak ? Sedangkan Paulus saja tdk diizinkan ketika hendak menginjil ke Asia, bagaimana jika satu truk umat seberang yg datang ke lingkungan anda utk berceramah apa anda bisa menerima ?