Saksi YEHUWA,Mormon dan islam,gimana kita bisa ambil sikap buat mereka Ya???

pernah ketemu ga ma saksi Yehuwa taw orang islam ?,pasti sebagian besar dah pernah kan…aq juga punya guru les ,dia seorang saksi Yehuwa,dia seorang saksi yang aktif,bahkan aq sekarang koleksi 2 majalah bulanan "SEDARLAH’’ dari guruku itu n beberapa buku dokma2 Saksi yehuwa lainya, dia baik,tapi selalu di tolak sama orang2 kristen waktu mereka “menginjil”,mereka kenyang celaan,usiran,cemooh,dsb,…pantas ga ya buat mereka? :slight_smile:

so,apa tindakan kalian saat berhadapan dengan seorang Saksi Yehuwa n mormon?? :char12:

nb:sepertinya ada yang buat sedikit panas ya di kolom member non kristen,biar az dia cuma mau panas2i kita az,toh dia cuma mau ambil kelemahan kita az,yaitu kesabaran kita,tanggapi dengan kebenaran az,tapi jangan pake emosi,…sabar…sabar… :afro:

wah, dulu juga saya di kasih sedarlah… tapi lumayan sih, buat di kilo in mayan tebel… haha…

ya kl les ada baik nya konsen ke pelajaran, bilang sama guru nya “pak/bu saya mau les, bukan ngobrol yg laen…”

Pernah… Baru sebulan yang lalu ;D

,,,pasti sebagian besar dah pernah kan..aq juga punya guru les ,dia seorang saksi Yehuwa,,,dia seorang saksi yang aktif,bahkan aq sekarang koleksi 2 majalah bulanan "SEDARLAH'' dari guruku itu n beberapa buku dokma2 Saksi yehuwa lainya,,, dia baik,tapi selalu di tolak sama orang2 Kristen waktu mereka "menginjil",mereka kenyang celaan,usiran,cemooh,dsb,...pantas ga ya buat mereka? :)
Ya, terima aja saran yang baik (sesuai iman kristen).. tetapi kalau pengajaran...NO
so,apa tindakan kalian saat berhadapan dengan seorang Saksi Yehuwa n mormon?? :char12:
- Behati2lah terhadap Ragi-Raginya... (seperti Kata Yesus) :D - Kasihilah dan doakan dia supaya kembali ke jalan yang benar.

(kalau tidak mempan…) ;D

  • JAUHI dia dan pandang sebagai orang yang TIDAK mengenal TUHAN.
nb:sepertinya ada yang buat sedikit panas ya di kolom member non Kristen,,,biar az dia cuma mau panas2i kita az,toh dia cuma mau ambil kelemahan kita az,yaitu kesabaran kita,tanggapi dengan kebenaran az,tapi jangan pake emosi,...sabar...sabar.... :afro:
sep :afro:

tergantung les apa dulu bro rusdinech?
kalau les “menjadi Yehuwa/mormon” ya ga bisa mengelak? ;D ;D ;D

kok kayaknya thread ini ga bijak ya, ini dibahas di pman aja. bisa mengundang amarah, pertikaian dan sumpah serapah ;D ;D ;D

Syalom Bro,

Saya seorang kristiani. Saya dulu seperti anda, mempertanyakan seluruh ajaran agama di muka bumi ini. Namun pola pikir saya sudah berubah. Saya mencintai semua orang apapun agama (Kristen, Islam, Hindu, Budha ,saksi Yehova, Mormon, Konghucu, bahkan orang-orang atheis). Saya tidak pernah mempertanyakan ajaran agama mereka, dan menghormati kepercayaan mereka.

Anda akan rasakan bahwa baru setelah anda menganggap semua orang apapun agamanya ataupun tidak beragama dengan semangat tidak pilih kasih, terbebas dari perasaan tidak suka, dan dengan kesabaran yang sempurna, anda akan merasakan cinta sejati yang diajarkan oleh Tuhan Yesus Kristus…

Saran saya untuk sikap anda terhadap mereka : Cintailah mereka…

Seharusnya mereka juga dianggap domba (yang terhilang) dan perlu di injili

GBU

Sikap yang baik yaitu tetap mengasihi tidak sebagai saudara seiman, akan tetapi sebagai sesama.

Karena tidak sebagai saudara seiman, maka hendaknya pembicaraan mengenai Yehowa atau yang lain hendaknya dihindari, sebab sering diantara mereka itu adalah orang-orang yang radikal.