Saksi Yehuwa

Shalom Semua Tmen2 Fk. Tolong Beri Say Masukan y :rolleye0014:. Saya Suka Sama Se2orang. Tapi Setelah Saya Selidiki lebih Jauh, Ternyata Dia SY. Dan Dia Juga Mengaku Kepada Saya…
Saya Ingin Membuat Dia Menjadi Kristen, Tapi Saya TAkut SAya Malah nyakitin Dia. (Ini Juga Sebabnya Kalau Saya NGe-post d FK Kebanyakan Ttg SY. Karena Saya Terobsesi Se x untuk mengalahkan SY :’()
Tolong Ya Saranya…
MAkasi JBU

Tanpa seijinNYA Km tdk akan bisa mengalahkan SY ataupun yg lainnya. Tanpa seijinNYA km juga tdk akan bisa membuat seseorang menjadi Kristen, dan km sgt pasti akan menyakiti dia. Jangan kesukaan km kpd seseorang dicampur aduk dng obsesi menyelamatkan Dia.

jadi menurut kaka aq harus bagaimana ni? :mad0261: :’( :’( :’( :’( :’( :’( :’(

Sukailah dia apa adanya dia. Tetap jaga komitmen utk tdk saling berusaha meyakinkan akan kepercayaan masing2. Km bukan target dia, dan begitu sebaliknya.

Bila km ingin menyelamatkan dia, minta ijin dulu ke Tuhan. Bersabar & tunggu jawaban dariNya. Jangan pernah mendahuluiNya. Bila memang sudah kehendakNya utk km menyelamatkan dia, maka Tuhan akan menyatakannya kpd km.

tapi ka, aq gak pernah denger suara TUHAN… Aku pengen ngomong ama TUHAN… Tapi aq merasa seperti TUHAN ga merespon

di bantu luruskan pengertian2 yg salah tersebut, di ajak ke gereja…

jika dia tidak mau?

Kesabaran, Ketekunan & Kerendahan Hati adalah kunci sukses sebuah pelayanan. Apakah km sudah memiliki itu semua ?
? Penganut saksi yehova bukan target mudah utk diselamatkan, tapi bila Tuhan menyertai km maka tdk ada yg mustahil km akan bisa memenangkannya.

Bukan Tuhan gak pernah merespon keinginanmu, tapi km yg belum terbuka telinga rohaninya. Bisa juga kehendak km tidak sejalan dng kehendakNYA. Selaraskan dahulu kehendakmu dnganNYA, bila tidak usahamu akan menuai kegagalan dan kesia2an. Tingkatkan keintiman km dngNYA dng banyak memuji menyembah DIA, dan mulailah bersyafaat utk seseorang yg km care tsb. Memuji menyembah akan membantu membuka telinga rohani km. Doa syafaat dan puasa utk memenangkan jiwa tanpa km hrs menghadapi debat kusir atau adu pintar penafsiran ayat-ayat Alkitab.

Rasa keinginanku buat mengenal Tuhan lebih dalam sudah sangat besar. aq ingin lebih dekat dengan Tuhan. dan aq jg sudah melayani dengan tulus (walau terkadang bersungut-sungut jika mood lg kurang baik)

Regards, Rain
JBU

:afro: :afro: :afro: :afro:
Keinginanmu utk lebih dekat & intim dng Tuhan sdh sgt bgs. Dng begitu nti pelayanan km akan jd efektif krn Tuhan menyertai km. Minta ke Tuhan utk Dia mencelikkan telinga rohani km shg km lebih mantab dlm pelayanan. Dan kpd mrk yg bersungguh2 & punya komitmen kuat dlm dunia pelayanan, pasti Tuhan akan memberikan karunia dan membukakan telinga (atau mata) rohani ini. Bila tidak nti para pelayan Tuhan bisa salah bertindak dong.

Ketulusan dlm melayani sangat disukaiNya. Satu pesan sy adalah jangan melayani setengah2, jgn berhenti ditengah jalan sblm pasien (orang yg km layani) sembuh dr sakitnya. Setelah sembuh lakukan maintenance spy org tsb sembuhnya mantab. Tuhan sgt senang bukan dng km melayani 1000 orang dng kualitas pas-pasan, tapi 5 orang dng kualitas bagus.

Mood yg berubah dalam pelayanan itu wajar. Dalam melayani apalagi dalam jangka waktu panjang, mood sering terimbas. Km jg msh manusia khan. Namun km hrs konsisten dng janji pelayanan km (ini juga bentuk ketulusan km melayani) , & usahakan agar orang yg km layani tidak mengetahui bhw mood km lagi jatuh. Bila dahulunya km selalu senyum manis, jgn pas lg gak mood senyum km kecut, atau dahulu km gampang dihubungi saat dia mau curhat, skrg susah dihubungi, dsbnya. Sikap spt ini sering terjadi di pelayanan, shg membuat org yg dilayani sakit hati dan semakin jauh utk dijangkau. Nah kalo sudah begitu, apakah yg salah adalah pasien atau dokter ? Akankah jiwa pasien terselamatkan ? Apakah malaikat sorga menjadi bersorak sorai atau bersedih ?

Selamat melayani bro St0rm9…

Thx ya kaka atas saran nya :afro: :afro:

Regards, Rain
JBU :angel:

semangat…kamu pasti bisa…kan TUHAN akan membuat segala sesuatu indah pada waktuNYA…lagian perjalanan dedek juga maseh jauuuuhhh…bangeettt…

heeeey :’(. tapi aq kan suka berpikir jauuuuuuuuuuuh kedepan :tongue: :tongue:

Regards, Rain
JBU

segala sesuatu Berasal dari TUhan saudaraku, Jika Tidak Tuhan yang menarik Dia untuk datang, kita tidak bisa berbuat apa2, Kita Doakan saya supaya Si DIA mau Terima dan Mengenal TUhan,.

Dibawa KeGereja kalau tidak mau jangan dipaksa dulu, biar Kerinduannya sendiri, kalau sudah Tuhan yang tangkap si Dia dengan Kuasa Firman dan RohNya, si Dia tidak akan bisa pasti tidak bisa lari,.

Tuhan pasti brikan yang terbaik asal saudara setia dan benar2 mengasihi si Dia dengan Tulus, saudaraku saya menyarankan dalam pelayanan saudara jangan pernah jemu, males dan Bosan, Jika saudara Sudah Berhasil membuat hati Tuhan senang dan Puas dengan pelayanan saudara pasti Tuhan juga akan membuat saudara senang dan puas,. waktu kita bukan waktu TUhan saudara, kita hanya bisa berDoa dan menunggu yang terbaik dari TUhan,.
yang pasti Terus layani Tuhan, maju terus, pantang mundur, Senangkan Tuhan Dengan Pelayanan saudara, pasti TUhan akan memberikan Pertolongan Tepat pada waktunya,… Haleluya…

Thx saran nya my bro… :afro:

Regards, Rain
JBU

Oke,… Maju Terus Dalam Tuhan Yah…

Rencana Besar Tuhan Kerjakan Buat Saudara…

oke!!! :afro:

Regards, Rain
JBU

like thiz