Salah kah kalo gak mau balik ma mantan?

Sedikit curhat nih…lagi2 masalah hubungan antar sesama dan lawan jenis… :cheesy:

Awal cerita aku baru putus ama cewe gara2 dia selingkuh. Bulan pertama masih gak rela, tapi hari2 berikutnya dah rela. Eh setelah beberapa bulan, aku denger dia putus ama selingkuhannya, katanya sih gara2 masih sayang ama aku. Singkat cerita, mulailah terjalin hubungan via telepon or sms setelah beberapa bulan gak pernah contact. Eh satu hari dia nembak aku lagi, ngajakin balikan. Karena emang pada dasarnya aku gak mau balikan ama yang namanya Mantan, jadi aku tolak. Karena buat aku jika kita balik ama mantan, nanti putusnya juga gak jauh2 ama masalah yang buat kita putus dulu.

eh dia malah bilang “Tuhan ajah beri kesempatan hambanya bertobat sampai berkali-kali, kenapa sekarang kamu gak mau terima aku? aku ini masih bla…bla…bla” yah pokoknya gitu deh. Tapi aku tetep dengan pendirian gak bakal balik ama mantan.

Nurut teman-teman sekalian, apa tindakanku ini salah hanya karena pegang prinsip gak bakal balik ama mantan?dan pemikiranku itu?

God bless

ngga balik sama pacar itu pilihan koq… kehendak bebas

iya, tapi malesnya kalo bawa2 Tuhan segala…hufftt…

emang sech prinsip… tp jangan boongin perasaan seh kalo menurutku,
kalo masih sayang why not…???

emang g ada salahnya diberi kesempattan… tp kalo sekali lg dia berbuat kyk gt, mungkin tiada maaf dech… :smiley:

katanya selingkuh itu kan nagih… hehehhe

selingkuh, bohong, dll itu bisa kumat lho dan itu dah bawaan orok kali…

kenapa akhirnya punya prinsip kaya gini? soalnya liat temen2 pada putus

nyambung dengan masalah yang sama, itu2 ajah…hehe

Judas_bukan_iskar yg biasanya kasih komen simple lucu, punya masalah jg yak? Entah ini ngejar setoran thread, terserah deh…
Yg jelas… saya dukung prinsipmu. Sebab, jika pernah melakukan suatu hal sekali…akan dicoba utk melakukannya lagi…dan lagi… dan lagi…

Aku boleh berpendapat?
Menurutku jelas tidak salah, jelas tidak salah kalau tidak mau balik lagi sama mantan.
Sebab kamu berhak memilih pilihan yang terbaik bagi hidupmu.
Tanpa bermaksud mengompori keadaan, cuma melihat mantan kamu yang telah berselingkuh adalah bukti bahwa mantan kamu adalah orang yang tidak setia.
Tapi jika misalkan kamu tetap ingin kembali lagi sama mantan kamu, maka kamu juga harus mempersiapkan diri dan mental kamu, kalau sampai hal itu terulang kembali, karena mantan kamu terbukti sudah tidak setia, tapi probabilitasnya masih 50-50, bisa terulang kembali, ataupun tidak terulang kembali.
Yup TUHAN memang pemaaf, dan kamu pun juga harus bisa memaafkan dia. Tapi memaafkan bukan berarti harus balikan lagi, tapi bisa menjalin hubungan sebagai teman.
Sebelumnya saya minta maaf jika pendapat saya tidak berkenan.

emang supir metromini bro pake setoran segala…wakakakakaka

yah memang itu pikiran ku…masalahnya dia yang memulai untuk balikan…aku sih ogah bro… XD

tidak salahhhh… ky iwan falls, aku lelaki bukan tuk dipilih…hohohoh… klo dy selingkuh, dy udah nyia2in u n ga ngehargain u bro… maapin c maapin, tp klo balikan??, eitsss tar duluu… hahaha… klo kt gw c gt… maju terussss… haha… btw, napa bisa diselingkuhin ya?? berhubungan dengan yg sifat bro yg kurang romantis tea, n ga care secara detail tea?? hehehe

maybe…gw emang bukan orang romantis dan memperhatikan hal2 detailnya meski gw terus coba berusaha seperti yang dia minta. tapi lama2 cape juga bukan menjadi diri sendiri…dan yang parahnya, gw liat sendiri dia ciuman ama selingkuhannya di rumahnya, padahal waktu itu gw sengaja mampir ke rumahnya buat kasih hadiah ultah buat dia… T.T

wihhhh,makinnn2,pengorbanan n usaha u kaga dihargain maen, kaga ada tuh namanya balikan ky bgtu mah… hahaha… beuhhhh, cowo nya u tonjok ga??? ( jangan dikuti, klo ga tahan, bole lah dikittt) hahahaha… hajar blehhh gt ma… ( ngaco nie gw)… haha… terlalu kasar sepertinya… siram aja pake aer se-ember dua2 na, spy sadar… haha…

gak lah…abis liat itu, gw langsung taruh kado nya di depan rumahnya terus gw pergi ajah…daripada tambah sakit ati ngeliatnya. Sampai akhirnya putus, gw gak pernah ungkit2 masalah di ciuman dan gak mau lagi ketemu ama selingkuhannya…kalo pas ketemu di Mall (maklum gw tinggal di kota kecil, jadi Mall hanya beberapa) ama dia lagi jalan ama selingkuhannya, gw pura2 gak liat ajah…daripada tambah bikin sakit ati…XD

Mantan tetap mantan… ckck…

Slahnya dia siapa suruh menyia2kan kesempatan,.,. :smiley:

mending cari yang baru yaa… XD

yo’ai…

sedikit share jugaa,.
kemarinn, sya ke ingt mantanq, aq dan dy putus krna aq hnya ingin konsen dengn pelayann n kuliah ku, trus sya dan dy putus, dia bilang sama saya, mau menunggu, it’s ok, aku jga tdk ngapa2in dengn yang lain, tpi, beberapa blan yang lalu aq dpat kbar klo dy jadian dengan cwe lain… hmm, q mulai nggak prcya, tapi tetap di maafkn, trus dia putus dgn tu cwe, ehhh… mnggu yang lalu, nyaku buka FB, dia sudah pcran dengn cwe lain, + Prfl FBnya sudah bkan dia lagi tapi cwe barunya…

haiyaaaa…
Itu sudah lebih dari cukup… marah dehh aku… yah sudahlah, mantan tetap mantan…
ckck,. tapi dasar wanita suka memaafkan, aku teringt dy lagi,. dan aku sendiri yang pengn balikan dengan dia…
tapi sekarang, sudah tidak lagiiiii, masih bnyak yang lainn…ckckck…

hahahahaha…ya gitu dong, harus punya prinsip…

cari yang laen lah…kaya si TS, juga lagi jomblo…wakakakaka

TS nya jomblo… ???

EPENKAAAAHHH?? hahahahahaha… :cheesy:

maksudnya??