Salam kenal dari Semarang

Salam kenal

Namaku : Fairly dibaca Ferly, dan aku laki2 (orang sering mengira aku perempuan…hehehe)

mohon petunjuk dari senior2

salam kenal jg bro, wah gimana ceritanya tuh bisa dibilang cw, dr nama kali yah :tongue:

Yupp…betul sekali… sampe2 di database Gerejapun jenis kelamin tertulis “perempuan”…hiks…

Dari Semarang bro? Anda bergereja di Holly Stadium?

;D

Sori Bro Bruce, ane baru baca postnya nih… ane dari GBT Kristus alfa Omega - Gajahmada …

Penah beribadah/berkunjung di Holy Stadium?

Syalom

M

mohon sori, sering lewat aja, belum pernah ibadah disitu.

apa hubunganya dgn rok? :mad0261:

emang ada apa di Holly Stadium Bruce ?

GBU

Ngga ada apa apa, kebetulan kenal dengan gembala nya saja.

:slight_smile:

Welcomeeeee :smiley:

halo sist, dari semarang juga???

@bruce
sampain salam buat gembalanya ya…

GBU

Syallom,…

dari Ungaran ingin mencari teman,…

GBU

Welcome Ayu…

makasihhhhhhh…