salam kenal semua

syalom semuanya…
salam kenal dari saya, saya newbie baru disini, smoga dgn gabung di forum ini saya dapat byk berkat dan dapat lebih memperkuat iman saya akan Yesus Kristus…Amin

selamat datang twinkwink…

nicknya “cute” deh

newbie jg le…

ya… ya/…
gw juga baru gabung
lam kenal juga broo

syalom ,
salam kenal dari saya buat teman2 di forum ini…
Tuhan Memberkati :slight_smile:

hai… lam kenal juga… selamat datang dan selamat berposting… Tuhan Yesus Memberkati…

syalom juga
NB: jesicca tante fk hati2 digodain

maaf2…
@believe : bocah genit, kenapa sih terus ngikutin aku…huuh…

hai syalom tante mba’ kaka jessica…
Salam kenal blum basi khan?
Salam kenal jg bwt alL Fk member,

Wkwkwk
numpang ngakak aja…

salam kenal jga ah biar tambah…

salam kenal jugaa

maaf bang, disini hanya boleh kenalan, gak boleh ngakak…!

Ya udah…
Salam kenal…
Wkwkwkwkwk

kok ketawa lagi??

Klo ketawa masih boleh kan k…
Yang ga boleh itu ngakak…
:o

wkwkwkkwkkwk itu kan ngakakk

masak sih k andrea…?
baru tau…
wkwkwkwkwk

salam kenal mbak jesicca :slight_smile:

lho… saya koq ditinggal :’( (jess, believe, lades, andrea… awas yach :smiley: )

salam kenal syalommm