Salam kenal ya...

Salam Kenal… masi baru neh… GBU…

salam kenal…
GBU too…

sama-sama.

salam kenal smuanya…
ayo post dan dptilah teman disini…enak loh…hehe

tamboez is here…

aku mau kenal temen2 yg memiliki kasih

klo ga pnya ga ush…

bikin repot aja…

hi hi hihih=i

hi…salam kenal buat u yang lagi mencari yang punya kasih…aku ga punya kasih tapi aku pingi kenal kamu…dan kasih itu seperti apa sih?

Kenapa anda mengatakan ngga punya kasih?? :mad0261:
:rolleye0014: klo saya masih single (punya kekasih… Yesus) ;D

salam kenal :afro:

anda minta orang yang punya kasih yang komentari anda klu yg ga punya kasih ga punya makanya saya katakan sy tidak punya kasih tetapi secara Rohani tentu kekasih segala usia manusia adalah Kristus…apakah anda mengharapkan kasih seperti apa dari manusia?

“Hendaklah qt saling mengasihi sesama manusia” :smiley:
Yuk saling kasih-mengasihi ;D :afro:

Kasih… apa ya buat yaniorkogaya :rolleye0014: ???

salam :afro:

“Kasih itu Sabar”

kasih duid… @_@
memberi yang terbaik buat saya
saya lebih senang mengasihi daripada dikasihi
ada kepuasan sendiri dalam mengasihi seseorang
kadang orang tidak sadar sedang dikasihi ato mengasihi
bkin new trid aj klo mw lanjut

aku ga mau kenal kamu, jika dalam hati kamu hanya merasa lebih hebat dr orang lain, lebih pintar dr orang lain sehingga pantas bagimu merendahkan orang lain, merasa lbh penting dr org lain, jadi melulu tentang kepentingan mu,

gitu deh…
Contohnya…

Ga asik kenal org yg pny kpribadian tsbt…

God blez

apa sih arti kalimat di atas…?

Ini khan forum kristen…
Tentunya kasih yg aku maksud kasih KRISTUS…

Gitu deh…

apa sih arti kalimat di atas…?

Ini khan forum kristen…
Tentunya kasih yg aku maksud kasih KRISTUS…

Gitu deh…

bro…

Ngomong itu gampang…
Tapi coba deh tanya diri sendiri apa kamu sudah mengasihi,

tanya apakah bila orang lain menginjak kakimu tidak sengaja,
muka mu tidak lsg masem dan asem,

akan tetapi langsung memaafkan tanpa sdkitpun memikirkan orang yg tlah menginjak kakimu…

Gitu,

kalau pun kamu pny kasih kamu tidak akan menghiraukan postinganku diatas, dan lanjut tentang hidupmu.

krn ini tempatnya kenalan…

So…

so let us choose till we strong enough with our Jesus love…
Klo dah kuat…
Baru deh hidup bersama dan berbagi dgn kriminal, yg isi otaknya tentang menyakiti hati orang lain…

Gitu deh…

Met kenal…

salam kenal juga

salam kenal!
GBU… ^^

All
Salam kenal ^o^

Salam damai.
Salam kristus

Salam… Salam