saling bergandengan

Hussshhh… ati-ati kalo nulis bro…

Itu sudah ad hominem…
;D

Thanks for making my day bright…
:afro:

itu gpp krn emang tugas mereka toh yg mereka lalaikan…kayak polisi aja, dmn kerjanya cm bs nongkrong2 gt doank tanpa mau ngatur

Ha ha ha ha, tapi ada juga momod yang gak pake baca, tapi langsung delete postigan lhoh.

:coolsmiley: :coolsmiley:

Topik ini masih aktif dan selalu terbuka https://forumkristen.com/index.php?topic=447.0
Untuk kinerja yang optimal, FK memang masih memerlukan banyak moderator, terutama untuk mengisi board yang masih kosong. Jika berminat, silakan hubungi admin.

Salam

tuh lowongan bagi member yg berminat daftar2…

Bukannya yang minat jadi mod itu anda, brow?

:azn:

nope… salah yeee…hahaha…
jgn nanti aye bnyk nge delete dan ngebanned member…haha

lah…itu penyebab …maranatha belum juga datang…
krn gerejanya blm bisa bersatu

Bagaimana dengan diselenggarakannya :

Celebration of Unity - WCC, Jakarta 17-18 Mei 2013

Apakah ada pengaruhnya, ataukah cuma sekedar basa basi saja?

well, kl pemimpinnya uda gandengan tangan tp bawahnya masih blum, yah sami mawon…yah smoga bener2 dari atas sampe bawahnya bergandengan tangan :slight_smile:

He he he he, sekedar penasaran, GRII ikut gak ya? Diwakili siapa? Dr.Tong ?
Apa iya beliau mau salaman sama pendeta GBI dan pastor Katolik ?

:wink: ;D

Shallom semuanya, met kenalan :slight_smile:

Kl ada yg ga mau salaman ya jelas toh, siapa yg emang niat menyebarkan kasih dan siapa yg dimakan keangkuhannya sendiri

He he he he

;D

PERBUATAN tidak mau salaman itu kalo gak salah TIDAK TERMASUK BERBUAT BAIK ya?
(walaupun bisa dimaklumi dari segi bisnis-nya)

Nah, mengutip komen mas meland, bahwa:

  • Orang Percaya (Kristen) pasti masuk surga
  • Orang Kristen oleh karena-nya PASTI otomatis berbuat Baik, karena sudah selamat…

maka saya jadi pengen tahu:

  1. Yg tidak mau salaman ini berarti BUKAN KRISTEN ya?
  2. Yg tidak mau salaman ini berarti TIDAK MASUK SURGA ya?
    soalnya dia MELAKUKAN PERBUATAN tIDAK BAIK…

sebab, dengan logika OTOMATIS di atas, maka:

  • Seseorang yg BERBUAT TIDAK BAIK, maka otomatis DIA TIDAK PERCAYA
  • shg OTOMATIS dia BUKAN KRISTEN
  • shg OTOMATIS dia TIDAK MASUK SURGA

siapa yang rendah hati… ajak salaman dulu dunk…

Ayukkkk bergandengan tangan sesama pengikut Kristus
(˛•̃•̃)/(•̃•̃¸) toosssss

Biasanya manusia baru bisa saling menghargai dan rukun kalau dalam tekanan dan ancaman musuh bersama, sis. Sepertinya kondisi tekanan di negara ini belum dianggap sebagai tekanan dan ancaman serius. Mungkin Tuhan ‘perlu’ memberi ‘tekanan dan ancaman’ yang lebih dahsyat lagi. Semoga tidak.

:happy0062:

wuitss jgn bro… mendingan gandengan tangan langsung gak usah pake suatu kejadian tsb

Brc bisa repot kalo harus nunggu tekanan dulu. Dan untuk memulai bergandengan tangan, kita mulai dulu dalam lingkungan yang kecil dimana kita berada. Contohnya di FK atau di keluarga masing2 :slight_smile: