Satu Dekade 9/11, Inilah Pesan Rev. Laurie Ke Warga AS

Penginjil Amerika Serikat, Greg Laurie akan menyampaikan pesan harapan bagi ribuan orang yang berkumpul di Dodger Stadium pada 10 September mendatang.

Berbicara hanya sehari sebelum peringatan ke-10 serangan mengerikan 9/11, Laurie akan membahas masalah penderitaan, kematian dan pengampunan dalam sebuah khotbah yang berjudul, “Mengapa Tragedi?”

“Pesan dari harapan yang akan dipresentasikan pada hari penjangkauan di Dodger Stadium adalah untuk semua orang - dari anggota geng hingga CEO perusahaan, dan dari ateis hingga mereka yang religius,” kata Laurie. “Pesan utama dari Injil yang disampaikan selama akhir pekan nanti akan terkait peringatan ke 10 dari peristiwa 9/11. Pada saat tersebut orang-orang akan diingatkan kematian mereka sendiri dan mencari jawaban tentang mengapa hal-hal yang mengerikan terjadi di dunia.”

Acara penginjilan satu hari satu malam, yang diberi nama “Los Angeles Harvest”, itu diselenggarakan oleh lebih dari 230 gereja di seluruh county di Los Angeles, dan melibatkan 4.000 relawan. Selain pesan injil yang dibawakan oleh Laurie, “Los Angeles Harvest” juga akan menampilkan acara musik dari musisi Kristen seperti Chris Tomlin, Kirk Franklin, Jeremy Camp dan The Katinas.

Saat injil dinyatakan maka orang yang mendengar dan menerimanya pasti mendapatkan banyak berkat – yang sakit disembuhkan, yang hilang pengharapan dibangkitkan pengharapannnya, yang kuatir menerima rasa aman di dalam hidupnya. Semoga acara “Los Angeles Harvest” tidak hanya berhasil mendatangkan ribuan orang jiwa saja, tetapi kuasa dan nama Tuhan Yesus benar-benar dinyatakan disana sehingga kerajaan-Nya semakin ditinggikan dan dimasyurkan di seluruh muka bumi ini.

Source : charismanews