Saya orang cacat(lumpuh) pengen kenal dgn FK'er

Perkenalkan, nama saya Anthony, usia saya 44 tahun, lulusan SMA, Kristen taat, saya lumpuh kaki akibat sakit polio. Melalui FK ini saya mau mencari teman seiman sebanyak2nya. Siapa tahu, diantara yg cewek ada yg mau jadi pasangan hidup saya. Saya dibesarkan di lingkungan serba berkecukupan, kalau ada gadis/janda tanpa anak yg mau sama saya, masa depannya pasti dijamin.

salam kenal juga bro will… :slight_smile:

wah… promosi juga yach ;D
sama bro… saya juga cari cewek hehe…

salam kenal :afro:

Salam kenal juga! selamat bergabung di FK! :smiley:

weks, akhirnya mengaku juga… ciakakakaka…

*kabur…

Di atas saya oms…
Namanya Vidya, masih sd sih…
Tapi saya yakin dia masih jomblo…
:o
silahkan bagi yang berminat
#pakcomblang

lam kenal antony…
enjoy this forum… semoga betah… Gb

hehe liberty br cari ternyata… lades ga sekalian…

atau cicilia ini aja yang jd pengantinnya :slight_smile:

Om liberty mulai beraksi
@tante cicil:
saya udah punya tante…
Serahin sama oms2 aja dah…

@all

Ya ampuun, ada yang pingin kenalan, bukannya dibantuin malah disaingin, kelakuan, he he he he.

@marmut
saya udah bantu comblangin tuh…
Wkwkwkwk

lad! ko tante lagi c…?
liberty: maksudna apa??

Kan ungkapan biar lebih akrab aja tante…
Wkwkwk

Permisi, mau lewat untuk memotong OOT disini… ;D

*kabur lagi…

Salam kenal balik, saya tinggal di Surabaya. Saat ini saya kerja jadi agen SPG buat pameran2. Saya sedang persiapkan kerja lain lagi, biar saya lumpuh, tapi masih punya semangat hidup dan semangat kerja. Yang mau kenal saya boleh call 031-71132763. Minimal kita bisa berteman… :slight_smile:

:onion-head41:

aq tersaingi :’(…hiks…hiks…hiiikkss…whuaa…
hilanglah sudah bidadari2ku
mereka smua mengadu nasib ke willy77

Welcome ya bro di FK

@om TQLA
emang masih mau nyari lagi oms?

Salam kenal bro. :cheesy:

Jgn bilang sapa2 (kyk lagunya Maya A)…kadang mau kadang nggak

Kadang mau kadang ga?
Ababil dong ya?
Wkwkwkwk

Salam kenal
Senang bisa menjadi teman Anthony :slight_smile:

Ape tuh ababil ?