Saya punya TANTE sakti ! PART 1.

Bagian 1:

Hi, saya punya kesaksian nih sedikit.

Saya di malang punya kenalan tante sakti banget!
Kok bisa sakti? Iyes, saya pertama belum kenal, diceritain ma tmnku.

Di part 1 ini , saya akan beritakan awal kesaksian ini dengan pertemuan saya dengan si tante sakti ini.

BErawal dari mama teman saya ini, dia minta agar teman saya ini didoakan karena kenakalannya, mamanya minta bantu doa kepada tante sakti ini. Si tante sakti n mamanya teman saya ini ternyata berteman (yang entah mulai kapan), dan setelah proses curhat sambil nangis2, si tante ini setuju untuk mendoakan teman saya tadi.

Tante ini adalah pendoa, dimana dia kerjaannya 6-7 x sehari 30menit - 1jam tiap hari berdoa. (GILE BENER), tapi orangnya termasuk “bukan orang aneh”, dimana sering kali saya bertemu orang yang seprti ini yang mnrt saya agak aneh. hahaha…

Setelah didoakan, selang beberapa waktu teman saya ini ternyata udah “sembuh” dan mamanya tidak pernah lagi komplain/ curhat kepada tante sakti ini.

Jadi ceritanya sampai sini, tante sakti belum pernah ketemu sama temanku yang tadi didoakannya tadi. Smpai pada 1 waktu, tante ini ketemu dengan teman saya di gereja. Teman saya ini termasuk “orang pilihan” , karena di tengah penampilannya yang apa adanya, n tidak munafik, tante ini berpapasan dengan teman saya dan merasa seperti ada kedekatan dengan dia, begitu juga degnan tman saya ini. Saat teman saya berpapasan degnan tante sakti ini (di gereja), teman saya merasa punya kedekaatan.

Stop bullshit ! Apalagi bullshit di signature-mu !

Jangan menggunakan Kekristenan, isi Alkitab, apalagi Yesus sebagai sarana untuk semacam arisan berantai !

You are defiling Christianity for your own greed.

Saya mohon Mod segera closed thread ini !

nunggu ceritanya dulu aja aaaah… :undecided:

wahh bung Phantom gerak cepat juga nih…

[quote author=-EfL- link=topic=19682.msg166987#msg166987 date=1263993543]
nunggu ceritanya dulu aja aaaah… :undecided:
[/quote

Aduh2, belum2 udah marah2. Jesus, orang ini udah punya buah roh belum? pikiran negatif itu g baik bro/pak/bu/mbak/sis/ siapapun Anda.

GBU y pak.

@j5888

bro anda melanggar peraturan loh

anda secara tidak langsung berdagang di forum diskusi Kristen ini

dengan link yang anda berikan itu (Rp 15.000 bisa ratusan juta?)

mungkin link anda bisa dihilangkan saja,

dan kalau anda ingin berbisnis sudah disediakan boardnya

anda bisa posting disana bro

GBU

Bagian 2:

Akhirnya, singkat cerita tante ini ternyata punya keponakan (cewek), dimana dari luar kota dan kuliah di sini sekarang, dimana yang udah beberapa pacaran dengan teman saya ini. Tante ini tahu, kalau nama teman saya yang dia doakan dulu, dengan pacar keponakannya itu sama, tapi tidak tahu kalau orangnya juga sama :ashamed0004:

Usut punya usut, si tante akhirnya tahu kalau orang yang dulu dia doakan itu sama dengan pacar keponakannya, dan akhirnya mereka berkenalan, dari sini awal dari semua pertemuan saya dengan tante sakti ini.

SEPERTI APA SAKTINYA DIA?

Sakti yang saya maksud di sini adalah oragn ini menjadi alat yagn luar biasa hebat dipakai Tuhan Jesus dalam menyampaikan nubuatan, terutama dalam hal perang roh, pelepasan, dll.

Ini adalah orang pertama yagn sesakti ini yang saya jumpai dalam hidup saya.

Pernah sekali teman saya di gereja, dia mendengarkan tentang kotbah pendeta temanya tentang hati BApa. Teman saya ini tertarik mempunyai hati Bapa, dan dia berdoa kepada Tuhan agar mempunyai hati Bapa. Setleah dari gereja, dia mampir ke rumah tante ini (karena pacarnya kan tinggal di sini).

Teman saya lapar, dan membungkus makanan di jalan untuk dimakan di rumah tante ini, tapi tiba2 sebelum makan, si tante ini memanggil teman saya, “Hi drw (nama samaaran), sini. Ayo, doa, tante pingin doakan kamu, cepetan.”

Si tante langsung berdoa, melakukan pujian n penyembahan dan lnagsung bernubuat, “Aku (mewakili Tuhan) ingin memberikanmu hati Bapa, aku akan memakaimu menjadi bapak bangsa- bangsa”.

Teman saya kuaget luar biasa, padahal belum sempat dia ngmg sama si tante, tapi tante ini udah dipakai duluan untuk menyampaikan nubuatan ini kepada teman saya.

WAW!!!

:afro:

wiuhhh langsung to the poin… cerdas, cermat, tepat

Halo2, terima kasih Anda punya kebijaksanaan. OK, terima kasih atas perhatian dan remindernya. Saya salut sama cara Anda menyampaikan nasihat ini.

=)

Bagian 3:

Let’s continue…

God, let me show your goodness. OK? (God jawab:) “OK! Go for it!” ~~~~~~~~~~~ ok, akhirnya dapet izin deh.

Temanku ini cerita ke aku banyak sekali tentang tante ini, semua ini bermula ketika aku masih mempertanyakan konsep 3 tunggal, dimana akhrnya si tante sakti ini yagn bilang ke aku untuk secara sederhana jelasin konsep 3tnggal. (hehehe… sedikit bocoran cerita untuk bagian selanjutnya)

Temanku cerita ke aku begini, “wah orang ini g sama dengan hamba2 Tuhan yang lain, orangnya ‘normal’ n pemikirannya masuk akal.”

Nah, temanku ini ngerti aku, dia tahu ak g suka yang aneh2, orang2 yg dalam kriteriaku “aneh” dia juga tahu, karena dia juga punya kriteria yang sama denganku untuk kategori orang aneh yang saya maksud. haha…

Temanku bilang, karena bimbingan tante ini, dia akhirnya baptis, dan juga pergumulannya dalam JESUS dipecahkan karena bantuan tante ini. Seingat saya, teman saya ini promosikan tantenya agar saya mw bertemu sama tante ini itu antara lain:
-orangnya suka gitaran, tapi g bisa gitaran
-kl pujian penyembahan bisa adem panas kl ndoain temanku
-orangnya tulus, g minta uagn sama sekali (sampe sekarang ak g pernah kasih uang ke tante ini)
-oragnnya ngerti dunia roh
-lainny saya lupa

Oya, juga pernah teman saya ini didoakan tante ini (mungkin waktu pelepasan), dimana temanku bisa luemez mez pokonya, g ada tenaga n adem panas, g karu2an. hahaha… Dia sndiri yang bilagn begini, sy g pake bumbu apa2 dalam cerita ini.

Akhirnya karena saya penasara, pingin tny banyak sekali ke tante ini, akhirnya saya arrange waktu untuk ketemuan sama si tante ini. haha… SAya termasuk orang yg tahu ukuran menghormati orang lain, batas2nya, dan saya harap tante ini juga mengerti hal2 seperti ini alias dewaasa g kayak anak kecil gt… eh, ternyata beneran, nih tante dipakai luar biasa banget! hahahhaa…

ingin tahu kelanjutannya?

Setelah ini bentar ya… inget2 lagi gmn dulu ceritanya…

***cerita ini terjadi kisah nyata tahun 2009 bulan 10 ke atas, sampai sekarng

SAMBUNG BESOK LAGI AHHH…

Jesus, I have no doubt about 3tunggal, karena mikirinnya itu uda makan pikiran, tenaga, n terlebih lagi akan menghalangi berkatmu yang sedang ingin Kau limpahkan kepadaku. Bagi Anda yagn pusing tentang 3 tunggal, akan ada sbuah konsep yang menggugah pikiran Anda, di bagian2 ke depan yagn diberitahukan tante ini kepada saya.!!

Amin

lah…yang marah2 siapa toh? :onion-head33:

HAhaha, ga lah,

No one is angry (saya anggap begini) :happy0062:

saya anggap ini proses bersama, karena Tuhan memproses kita dalam karakter menggunakan oragn lain, jadi prosesnya jalan deh, yang penting lolos proses nggak?

:coolsmiley:

SAmpe besok, ada yagn komentar tentang posting hari ini?

no comment dulu lah…belom lengkap ceritanya…