SBY BerBudi

apa komentar kalian tentang SBY berBudi?

apakah kamu setuju dengan kampanye mereka? dengan konsep visi dan misinya?

Calon presiden Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, menegaskan, ia tak akan memberi janji kepada masyarakat Indonesia dalam ajang pemilu presiden pada Pemilu 2009 mendatang.

“Kami tidak akan banyak berjanji. Mengapa? Karena situasi yang kita hadapi tidak mudah, persoalan bangsa semakin kompleks. Lima tahun mendatang adalah tugas yang amat berat, di tengah krisis perekonomian dunia yang belum usai,” kata SBY saat memberikan sambutan dalam pendeklarasian pasangan “SBY-Boediono” di Sasana Budaya Ganesha, Bandung, Jumat (16/5).

“Namun rakyat pun mengetahui bahwa pemerintahan yang saya pimpin telah dan terus bekerja menghasilkan sesuatu yang nyata dan bukan hanya wacana,” kata SBY. “Rakyat pun sudah tahu bahwa pemerintahan yang saya pimpin telah memberi bukti di tengah cobaan yang tinggi dan bukan lagi janji,” tegas SBY yang diiringi tepuk tangan undangan yang memadati tempat acara.

Lebih jauh, SBY mengatakan, pengelolaan terhadap persoalan negara dan bangsa harus dapat dipertanggungjawabkan terhadap sejarah, generasi mendatang, dan tetap konstitusional. “Tidak boleh gegabah dan berpikir untung-untungan, apalagi disertai kompromi untung-untungan, baik politik, bisnis, maupun kepentingan pribadi yang lain,” ujar SBY.

“Meski demikian, saya tetap seorang manusia, saya bukan Superman. Dengan bantuan rakyat, saya bisa melakukan banyak hal, tapi tidak mungkin saya melakukan semua hal. Hanya Allah yang punya kekuasaan dan kebesaran untuk melakukan segalanya,” ucap SBY.

sumber detiknews

Andai saja SBY ga sama Boed…
Andai saja JK ga sama Wir…
Andai saja Pro ga sama Mega…

:onion-head33:

saya dukung sby…dia yang akan merubah negara kita ini

bagi g seh…g lbh dukung Mega-Pro

coba qt lihat pakai kaca mata dunia, selama sby jd presiden dimana2 musibah dan byk tumbal/korbat yach dia persembahkan dari dia naik jd presiden pesawat jatuh,sampai dia mo lengser pun pesawat jatuh lagi…g pribadi ng akan milih kl presidennya SBY lagi,kl prabowo dia teturunan org kaya dari nenek moyangnya jd ng mungkin dia korupsi,kekayaannya aja 7 triliun, mega jg keturunan org kaya jd g ng akan meragukan mrk

itu menurut g…maaf kl ada yg tersinggung :happy0158:

MEGA-PRO :happy0158: :happy0065: :happy0064: :onion-head83: :onion-head16:

jika melihat dari ketiga calon capres/cawapres
saya pikir SBY-berbudi lebih unggul baik dari visi dan misi ataupun dari komitmen

Boediono, cawapres Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memang dikenal sebagai pribadi yang sederhana. Meski saat menjabat Gubernur Bank Indonesia dan bergaji di atas Rp 150 juta per bulan, keluarga Boediono hanya miliki 3 mobil.

“Mobil 1 di sini (di Jakarta) dan 2 di Yogya. Itu semua pribadi,” kata Boediono usai petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memeriksa kekayaannya di rumah dinasnya yang terletak di Kompleks Bappenas, Jalan Mampang Prapatan XX, Jakarta Selatan, Rabu (20/5).
Boediono juga tidak lupa menceritakan mobil Toyota Camry yang sehari-hari dipakainya. Menurutnya, mobil mewah itu bukan miliknya.

“Yang ini (sambil menunjuk Camry), itu sewa. Dulu kita pakai dinas tapi sekarang sewa agar tidak membebani negara,” kata Boediono.
Pria yang sudah mengundurkan diri dari jabatan Gubernur BI itu berjanji akan menunjukkan semua hartanya kepada publik nanti di KPK pada 25 Mei. “Nanti semua bentuknya akan kita tunjukkan ke publik,” kata Boediono.

Apakah Boediono memiliki perusahaan? “Saya nggak punya perusahaan,” jawabnya.

sumber www.detik.com

inilah yang membuat aku suka sama orang yang jujur dan low profile, like Mr.Budi

gw dari kemarin mengharapkan MEGA - SULTAN …

eh malah si prabowo … si sby sama budiono lagi… lebih parah JK sama wiranto

weleeehhh… gag ada yang menyakinkan…

Saya pilih Mama Mega dan Papa Prabowo.
May God bless number 1.

wah jangan kampanye oi di sini…

gpp deh arranger kampanye antara anak2 forum kristen aja

ntar kl saat pemilihankan urusan masing2 ng ada yg tau di contreng siapa :happy0025: :afro:

gw milih budi anduk aja deh sebagai presiden… :stuck_out_tongue:

Saat ini Gw lebih prefer SBY - Boediono dibanding calon yang lain
Melihat pengalaman sebelumnya :coolsmiley:, Mega sudah pernah memimpin, duet am Prabowo mengatasnamakan rakyat kecil (selalu deh :ashamed0004:) dan sering banget menghujat saingan-saingan politiknya (sifat ini ngak banget deh).
Kalau JK - Wiranto…tauk ah :rolleye0014:

gag mau ah di pimpin dengan pemimpin yang berfikiran ekonomi LIBERAL… tetep aja utang terus menjadi jalan keluar…

nehii nehii ajah

eehmm… jadi mikir deh akyu rencanagolputmodeon

dan gag akan memilih SBY karena sudah berkolaborasi dan menyetujui / bersepakat dengan PKS yang mengadakan 10 perjanjian … :slight_smile:

think twice friend :slight_smile:

GBU

kalo AKU lebih suka SBY ber BUDI ANDUK

Sy jg Mega-Pro, menurut saya SBY selama memimpin keberhasilannya jg cm bidang korupsi aja tapi dibidang ekonomi mah jelek banget rapornya, contohnya kalau ada teman2 yang bekerja di perusahaan importir atau trading yg banyak berhubungan dengan luar negri pasti akan bicara tambah susah karena bea cukai tambah seenaknya memberi denda dll, mengenai kebijakan konversi energi jg kita jg pasti pernah merasakan nyari gas susahnya minta ampun dan harganya yg melejit jauh contoh terakhir paling umum adalah harga . misalnya harga telur teman2 pasti ingat kalau pernah beli telur ayam 2 tahun terakhir saja dari harga 6rb/kg jadi 14rb/kg kalau pun dibilang inflasi pasti tdk akan sampai sampai 200% lbh . dan banyak contoh lainnya . jd menurut saya lebih baik mencoba yang baru dari pada meneruskan yang sudah gagal…

menurut ku mega udah kebukti gagal memimpin,…karna pas jaman kepemimpinannya banyak banget yang naik… dah gitu BBM langka, indosat malah dijual ke negara tetangga karna dia juga dapet royalty…
and then menurut BPK… hartanya sebelom jadi presiden dan sesudah jadi presiden jauh banget…
yah dia mendirikan KPK juga untuk menutupi korupsinya sendiri…

penjualanya lebih ekstrim masa SBY , bukan ?