SBY BerBudi

kayanya gak tuh

Bingung ahh.
Blon lagi kmren ni JK abis share ma persatuan greja Indonesia.
G ngerti sapa yg bener…

berarti anda tidak mengikuti berita…

aset2 BUMN2 dijual dan akan di jual lagi yang lainnya. pihak asing yang mendapat keuntungan

masih perlu bukti ?

Yah sami mawon aja kaya megawati gitu?

Maybe golput aja kali

Waduh… Waduh… jangan golput… :tuzki48:

Ayo CONTRENG!! :onion-head83:

nyontreng aja semuanya ah… biar adil …

CONTRENGLAH YANG TEBAIK DARI YANG BURUK… :cheesy:

iya,

merubah menjadi negara islam kan!!!
dengan koalisi yg ada sekarang, kita akan semakin dihapit.

faktanya pada saat mega memimpin pelaku bom natal yg dikoordinir secara rapi bisa ditangkap.

tp setelah “sby” yg mimpin negara ini “FPI” yang terang2an
membakar/menutup greja secara paksa gag bisa ditangkap.
knpa itu???

melek donk, melek.
jgn lupa itu.
satu lagi dalam kabinet sby setahu saya tidak ada yang beragama kristen.
lain halnya dengan mega.

lagipula setiap org pasti ingin memperbaiki kesalahan di masa lampau.
krna dia masih anak kandung bpk sukarno. gag mungkin dia mempermalukan nama besar itu.

hanya saran pilih:
MEGA-PRO.

bukannya prabowo itu dari islam garis keras …
kayanya bakal lebih parah lagi kalo milih dia… :ashamed0004:

makanya semuanya eror… gw coblos semuanya aja biar adil gag ada yang gontok2an

sampe gw denger biaya pemilu kali ini mencapai 8 TRILIUN… weww…

udh kemarin pemilu anggotaa DPR aja banyak cacat ( cacat secacatnya selama sejarah bangsa indonesia )

Sulit sih pimpin negara indonesia ini…dulu pilih SBY…tapi yang bikin saya sekarang kurang interes ,yaitu dengan keluarnya SKB dua mentri (menteri agama dan menteri dlam negeri). :mad0261: :character0110: :fighting0028:

ya udah anda memilih GOLPUT saja toh !!

mau golput salah… gak golput juga salah… :rolleye0014: bingung aku… :mad0261:

Sering Dikeroyok, SBY Katakan Masih Ada Tuhan dan Rakyat
Luhur Hertanto - detikPemilu

Jakarta - Selama kampanye pilpres 2009 berlangsung, SBY-Boediono seolah dikeroyok dua kontestan lain dengan berbagai manuver. Fenomena ini tidak pelak menjadi pertanyaan penting bagi massa pendukung mereka.

“Saya mendapat banyak SMS mengapa kok kayaknya SBY-Boediono dikeroyok? Saya katakan tidak perlu khawatir, meski dikeroyok masih ada Tuhan dan rakyat Indonesia,” kata SBY dalam pidato politiknya di kampanye di GOR Ken Arok, Malang, Jumat (12/6/2009).

‘Keroyokan’ paling aktual berlangsung dalam acara deklarasi kampanye damai yang digelar KPU Rabu (10/6) di Jakarta. Dua pasangan kompetitor melalui caranya masing-masing dinilai menyerang SBY-Boediono.

Pidato salah satu pasangan secara tidak langsung menyatakan ada intervensi SBY melalui jalur birokrasi kepada KPU dalam penyelenggaran tahapan pilpres. Pasangan lainnya menampilkan atraksi seni yang isinya menyerang kebijakan pemerintah.

“Ada yang bertanya mengapa tidak dibalas? Saya ini ksatria. Tidak baik dihadapan rakyat saling hantam menghantam apalagi dalam Deklarasi kampanye damai,” ujarnya.

gak jadi golput ah… :coolsmiley:
tetep milih sby

saya juga pilih SBY…

anda memilih yang berkolaborasi dengan PKS ?

heemm… sungguh tragis…

SBY Presidenkuuuuuuuuuuuuuuuu…

Denger2 SBY Budiono ada perjanjian dengan PKS untuk menteri2 nya :frowning:
Apalagi hasil SKB menteri agama dan …
Coba lihat penerapan penggunaan busana muslim di skolah2 … :’(

Dulu sih tertarik sama dia, sekarang raguuu…

masih memilih yang berkolaborasi dengan PKS ? perjuangan untuk beribadah lebih bebas mau di persempit?

semoga kalian mengerti pilihan kalian, jangan cuman sekedar ikut2an saja…

telaah lebih dahulu… sama aja dengan golput.

klo gitu…
harus pilih sapa dong??
secara 2 kandidat cawapres lainnya pernah terlibat dengan pelanggaran HAM…
masa bangsa ini harus ketakutan terus dalam 5 tahun ke depan??