Scotty "American Idol": Terima Kasih Tuhan

Scooty McCreery akhirnya menjadi American Idol musim ke sepuluh setelah pada hasil pengumuman Rabu (25/5) lalu, ia dinyatakan mendapat hasil suara lebih banyak dibandingkan pesaingnya, Lauren Alaina.

“Pertama-tama saya bersyukur kepada Tuhan karena berkat DIA-lah, saya di sini,” kata McCreery di depan para audiens yang bersorak-sorai.

Sepanjang musim, McCreery yang biasa bernyanyi di First Baptist Church di Garner, Negara Bagian North Carolina, Amerika Serikat tidak pernah menyembunyikan iman Kristianinya. Remaja dengan suara berat itu senantiasa berdoa kepada Tuhan Yesus selama mengikuti ajang pencarian penyanyi berbakat negara “Paman Sam” tersebut.

Duetnya dengan Tim McGraw pada malam final kompetisi terbukti sangatlah pas. Mereka menyanyikan lagu terpopuler McGraw pada tahun 2004, “Live Like You Were Dying.”

Lagu ini sendiri bercerita tentang seorang pria yang menghabiskan waktu hidupnya yang sudah sangatlah singkat. Dia mengetahui di awal usia empat puluhan, dia sedang sekarat. Jadi dia pergi menyelam, mulai lebih mengasihi dan mengampuni dimana hal-hal itu belum pernah dilakukan sebelumnya, dan akhirnya ialah membaca Injil

Final American Idol yang telah usai beberapa hari lalu juga menampilkan Tony Bennett dan Haley Reinhart yang bersama-sama menyanyikan lagu “Steppin 'Out Dengan My Baby”, dan dua anggota TLC yang masih bertahan dan rapper Lil Jon yang menyanyikan lagu medley “No Scrubs” dan " Waterfalls”.

Sukses untuk Scooty McCreery yang menjadi jawara American Idol musim ke sepuluh. Semoga sikap yang kamu tunjukkan selama acara Americal Idol kemarin, tetap kamu jaga dan tetaplah menjadi terang bagi dunia ini.

Source : christianpost