Seandainya saya Paus .... carikan jalan

Seandainya Saya sekarang adalah Paus Katolik Roma.

Saya minta member di FK ini semua memberikan jalan pada saya untuk :

Saya mau merubah dogma , ajaran dan apa saja demi persatuan GEREJA KRISTUS YESUS.

Mana yang akan saya ikuti …

Aliran mana yang akan saya ikuti …

Kalau saya memutuskan untuk ikut aliran A , apakah aliran yang lain juga mengikuti aliran A tersebut ?

saya hanya menanggapi judul thread saja:

tenang mas, hp saya android ada gps nya, jenengan mau jalan di/ke daerah mana? sepanjang ada sinyal gps dan koneksi data, saya bisa tampilkan petanya.

Sudah ada jalan yaitu Yesus dan only Yesus.
Sudah ada pintu yaitu yesus dan only Yesus.

Tapi dibuat jadi ribet dengan ditambah-tambah para-kudus, Maria, Petrus, Paus, makanya bingung sendiri.

yang ribet itu yang ngga ngerti dan ngga mau ngerti…

kalau mau ngerti… jelas ngga ribet, dan indah… :smiley:

:smiley: :smiley: :smiley: :smiley: :smiley: Kharismatik paling betul… ayo ikut Kharismatik semua , siapkan per-10.

gak bisa jawab … dia

jawab yang tegas dong…

oke aku ikut Kharismatik … lalu ajaran dari pendeta siapa yang aku ikuti … bertengkar lagi antar pendeta.

CAPEK DEH…

Suruh ikut Yesus koq ngikut Kharismatik.
Makanya mas capek sendiri

iku sebab kulo cuma mau tanggapi judulnya ae, karena isi threadnya masuk kualifikasi WTP. kasihan, sudah 1 hari tidak ada yang komentar. Begitu ada 1 komentar langsung dicokot, ternyata ditunggui threadnya dengan H2C.

ngertos tho?

lha iyo yho… kharismatik yang mana ? Ikut YESUS oke…

Lalu gereja nya yang mana , ajaran Bethany, Pariadji , atau siapa ?

lalu yang lain mau ikut juga…

Kalau Kharismatik bisa jadi 1 dan ajarannya 1 dogma nya , organisasinya 1 , saya beserta umat yang lebih 1 milyar ikut semua … pindah …

gimana , berani melawan tantangan saya… buat schedulenya dulu…proposal harap kirim ke Vatikan…

;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D

apakah Katolik bukan ikut YESUS lalu menurut anda umat Katolik ikut siapa ?

inggih, sak karepmu ae lah boss, kulo manut ae.

Kagak tahu ikut siapa, seandainya saya orang lain yang dimaksud mungkin bisa jawab mas.

kalau saya yg dimaksud orang lain itu ya saya jawab: ikut yesus yang bener to…?

Amiiinn…
Ikut Yesus pasti sampai tujuan, ikut Paus entah ke mana.

ada lagu sekolah minggunya itu:

SUNGGUH SENANGNYA NAIK KERETA
KERETA BESAR BUATAN TUHAN
SUPIRNYA YESUS, JALANNYA LURUS
SIAPA MAU IKUT PERGI KE SURGA

ADUH CELAKA NAIK KERETA
KERETA KECIL BUATAN #$%&*
SUPIRNYA NGANTUK TAK BISA DUDUK
JALANNYA NUBRUK-NUBRUK MENUJU KE NERAKA

Wah celaka kalau lagunya sampai ketahuan mas limited.
Pasti dibilang itu lagu ciptaan david atau aples atau bukit.

I’ll say: WTP, use uncle google…

apa sih WTP ?

Wajar Tanpa Perkecualian, suatu kualifikasi dalam penilaian terhadap hasil akhir audit terhadap sesuatu, misalnya keuangan suatu perusahaan atau instansi pemerintahan