Sebagai Mesias aku akan menyatakan diri kepada dunia

Adakah di antara saudara-saudara yang bersedia menjadi saksi kepada dunia, jika hal itu terjadi?

kita lihat saja nanti saudaraq bila memang waktunya tiba kita harus siap

saya aja sedikit sedikit tertantang jg dengan lantang dengan segala tubuh saya

menyatakan ini loh saya kepunyaan KRISTUS…wlopun terkadang kehilangan nyali

atau terlambat responsif dalam membela ke-iman-an saya.hi7

tapi tetep semangat.:slight_smile:

Aku bermaksud menyatakan diri kepada dunia bahwa aku adalah Mesias yang dijanjikan akan datang kedua kalinya itu.

Setelah dunia mengetahui hal ini, aku ingin kelak hal ini juga sampai kepada orang Israel sebagai tujuan akhir dari kedatangan Mesias kedua kalinya.

Bukan berarti dari dahulu hingga saat ini Kristen telah salah dalam menyampaikan doa, pujian dan penyembahan.
Tetapi sekarang setiap makna dan perlambangan akan dibukakan kepada manusia.

Salib adalah simbol dan lambang dari matinya Sepuluh perintah menurut hukum Taurat dan datangnya kehidupan dalam Dua Kasih Terutama.

Hiduplah dalam Dua Kasih Terutama karena kedatangan Mesias kedua kalinya adalah akan memberikan buah dari pohon kehidupan yaitu hidup di dalam Dua Kasih Terutama.

Rumit dicerna…

Bicara soal Mesias, kelak akan datang kedua kali sebagai Raia diatas segala raja. Jika YESUS datang kedua kalinya, tidak perlu lagi orang bersaksi tentang diri-Nya, sebab Ia telah menyatakan diri.

Mereka yang tertinggal saat pengangkatan, yang jatuh dalam kekuasaan Antikristus, mereka tidak lagi bersaksi, sebab saat itu mereka bagai tikus-tikus dalam dunia kucing. Hanya oleh kasih karunia Allah saja, maka diutusNya dua saksi yang akan menjadi penolong mereka sampai genap semuanya menghadapi aniaya dan maut dari antikristus-antkristus. Selanjutnya YESUS akan mengakhiri pemerintahan Antikristus, sekaligus sebagai awal Kerajaan Damai 1000 tahun.

Itulah sebabnya aku membawa perubahan untuk dunia secara umumnya, dan secara khususnya untuk setiap orang yang percaya kepada Allah.

Matius 24:5
Sebab banyak orang akan datang dengan memakai nama-Ku dan berkata: Akulah Mesias, dan mereka akan menyesatkan banyak orang.

Matius 24:23-24
Pada waktu itu jika orang berkata kepada kamu: Lihat, Mesias ada di sini, atau Mesias ada di sana, jangan kamu percaya.
Sebab Mesias-mesias palsu dan nabi-nabi palsu akan muncul dan mereka akan mengadakan tanda-tanda yang dahsyat dan mujizat-mujizat, sehingga sekiranya mungkin, mereka menyesatkan orang-orang pilihan juga.

topik dilock karena motivasi TS bertendensi pada penyesatan