sederhana tapi pusing

yang mana foto atau lukisan asli yesus?
kalo gak tau yang asli kenapa di pajang? kenapa di pandang? kenapa kalo di bakar atau di rusak orang lain kok marah? padahal gak tau beneran foto yesus apa bukan?

makasih

yang mana yang asli? koq mempermasalahkan yang asli?
lukisan Yesus hanya ekspresi cara seniman ternama untuk melukiskan Yesus itu sperti apa…!!

karena bagi beberapa pribadi Yesus itu cocok bagi hati yang orang yang memajangnya yang sperti dilukiskan oleh seniman tersebut…

sebab melalui lukisan itu mengingatkan beberapa pribadi bahwa mereka adalah Kristen : yang artinya pengikut Kristus (Yesus)

bakar saja depan saya, saya tidak akan marah… asal kamu jangan terlalu lebay aja dalam membakarnya, dengan memberi umpatan yang tidak sesuai, mungkin paling saya akan mencibir…

sebab yang paling utama adalah bagaimana menjadi sperti murid Kristus, bukan menjadi fans idola…

masalah foto dan lukisan mungkin anda boleh membaca postingan ini, karena mungkin anda malas meng_klik pabila dikasih link…

tuhan kok di jadiin seni?

anda gak marah yang lain gimana?

kalo gak ada lukisan emang gak bisa inget ya?

ya jelas yang asli di permasalakan dong,wong di pajang dimana2, kan gak enak kalo ada yang mirip terus di pajang mukanya,manusia jadi tuhan dong nanti

la katanya jangan terpengaruh, kok di tiap gereja mala ada fotonya sama patungnya, harusnya konsisten dong , jangan di pajang, kalo gerejanya terpengaruh apalagi umatnya

sederhana kan tapi bikin pucinggggg

oiya dirumahmu ada juga kan fotonya sini tak bakar ;D ;D

memang tuhanmu gak dijadiin seni sama orang lain?
bagaimana kamu membayang kan Tuhanmu? matanya jerengkah? atau sumbing? atau ganteng sperti bradpitt?

yang lain pasti tidak marah, pabila anda bakar hanya untuk mengetes, Namun apa anda diperbolehkan "untuk memilih tidak menghormati agama orang lain??

memangnya kalo dilukis agar bs diingat?

ga enak di kamu, masalah pribadi kamu… orang lain sperti kamu tidak?

he he…

:slight_smile:

zaman sekarang, tidak ada yang tahu wajah asli Yesus Kristus,

Yohanes, salah satu murid kekasih Yesus yang bersama2 dengan Yesus semasa hidup memberitakan Kerajaan Sorga saja ketika berjumpa dengan Yesus dlm penglihatan masa depan tidak mengenali Tuhan-nya,

Lukisan Yesus Kristus yang beredar semua adalah imajinasi pelukis.

ini wajah Yesus dalam koin Romawi

http://rizirikira.tripod.com/black2.gif

masih banyak yang lain, boleh di googling saja

saya juga gak tau :slight_smile:

Salam

he he… kalo semua ikut konsep asal kamu, apa bener itu? kamu baca postingan saya tidak? atau kamu tidak bisa membaca?

sebegitu bodohkah anda, sehingga hal yang sederhana membuat anda pusing? :smiley:

gak sopan de ngerecok quote orang lain, hehehehe

iya tetangga saya bener2 mirip yesus, sampe di panggil om jude :afro:

bagus itu…!! apanya yang salah?

saya juga tau banyak fotonya.
masalahnya banyak yang mirip sekarang, takutnya itu yesus beneran mau turun lagi nebus dosa lagi :cheesy:

buat catatan aja ya, dulu yang menolak kehadiran kristen adalah bangsa romawi ,tapi pusatnya sekarang mala ada di roma itu sendiri

aneh tapi nyato

iyauda saya bodoh,

tapi bodoh mana sama orang yang majang foto tuhannya padahal dia sendiri gak tau itu beneran apa kagak tuhannya ;D ;D

ga usah takut “pada takut yang kamu pikir takut orang lain”, urusin aja thread mu sendiri, ga takut apa kamu sperti dipermalukan? kelihatan sperti pintar namun hanya ngandelin nafsumu…?

apa hubungannyo?

he he, ga bisa baca jadi postnya diulang2…

SD mano duloe dikaw…!!!

Kalo Yesus datang lagi, itu untuk mengangkat umat-Nya bukan untuk menebus dosa lagi.

Penebusan Dosa dilakukan sekali untuk selamanya, baik untuk yang sebelum Kristus dan untuk setelah Kristus disalib. :slight_smile:

udah sadar orang disono, kalo ternyata dulu mereka salah.

yang belum sadar2 juga justru kaum Yahudi

Salam

yauda gak bisa jawab kan wujud yesus yang asli bagaimana.
sana bobo cuci kaki cuci tangan
semoga mimpi ketemu yesus, e gak tau ya yesus yg asli yang mana, yauda imanin saja

hubungannya adalah kasih tau gak yaaa …

he he… , nafsu jeleknya dikurangin dulu tuh biar matanya bisa baca “udah dijawab”… :smiley:

o cuma sekali ya, yauda berarti yang saya ketemu kemaren2 bukan yesus ;D

gimana mau sadar wong orang roma gak liat kok pas yesus di salib, yang liat mah wong israel semua, gak liat langsung kok mala yakin, yahudi ma liat langsung makanya biasa wae wonge pak :cheesy: :cheesy: