Sekarang makin banyak gadget anti air yang beredar

Poppy says: Gimana ya rasanya punya gadget anti air, seru kali ya. Yukkk baca infonya :slight_smile:


Nampaknya tren gadget yang mampu mentolerir air semakin kentara saja. Hal ini terbukti dari semakin banyaknya produk-produk perangkat pintar yang diklaim anti air oleh produsennya.

Setelah sebelumnya kita dikejutkan dengan kemampuan hebat dari Xperia Z dan ZL, Sony nampaknya belum puas. Hal ini dibuktikan dengan pembuatan Sony Togari atau yang lebih dikenal dengan nama ZU. Semuanya anti air.

Sementara itu, seolah tak mau ketinggalan, Samsung pun ikut membuat produk sejenis. Bedanya, produk dari Samsung hanyalah pengembangan dari Galaxy S4 yang kemudian dinamai S4 Active.

Pabrikan China ternyata juga tak mau ketinggalan. Seperti diberitakan sebelumnya, Huawei Ascend W2, sebuah smartphone pengusung OS Windows Phone asal China ini dikabarkan akan hadir di pasaran dengan mengusung teknologi tahan air.

Dilihat dari sini, nampaknya prediksi tren gadget di awal tahun 2013 ini tidak meleset. Seperti diperkirakan sebelumnya, makin banyak perangkat yang tidak hanya pintar namun juga tahan air.

Di awal tahun saja, sudah ada sepuluh gadget yang ‘suka mandi’. Diyakini, angka ini juga akan terus bertambah mengingat semakin tingginya permintaan masyarakat.

Jika hal ini terus berkembang, kemungkinan label anti air atau water resistant akan menjadi salah satu spesifikasi utama perangkat pintar di dunia. Hal ini dikarenakan teknologi tersebut akan diterima dengan baik oleh masyarakat dan menjadi konsiderasi utama dalam memilih sebuah perangkat pintar.

(mdk/nvl)


produsen gadget berpikir kedepan, global warming yg dikhawatirkan akan membuat es di kutub mencair

sehingga konsumen sangat perlu gadget anti air untuk mengantisipasi kalo2 ada banjir bandang seperti jaman

nabi nuh