Sekolah Missisipi Menghentikan Pelaksanaan Doa Bersama

Sebuah sekolah di distrik DeSoto County, Missisipi, telah menghentikan doa bersama yang tadinya dilaksanakan sebelum prtandingan football SMU dan juga fungsi sekolah lainnya dalam menanggapi keluhan dari Freedom from Religion Foundation (FFRF).

Organisasi ateis ini telah berhasil menentang pelaksanaan doa umum di sekolah lain di seluruh distrik seantero Amerika, mengeluhkan bahwa keputusan Mahkamah Agung Amerika yang melarang sekolah mensponsori acara doa telah dilanggar.

Dewan sekolah menjawab bahwa mereka akan menegakkan kebijakan yang ada melarang penggunaan sistem yang ditujukan bagi umum untuk menyiarkan doa-doa sebelum pertandingan sepak bola, seperti dilaporkan Memphis Commercial Appeal.

FFRF menanggapi keputusan ini dengan sukacita. “Kami telah menghapuskan seluruh pelanggaran di Selatan, dan kami mampu mengatasi masalah itu tanpa pergi ke pengadilan. Kami telah mendapat email dari seorang ibu yang anak-anaknya berada di sekolah tersebut dan mengatakan ia mendukung segala keluhan yang kami layangkan, dan tersirat bahwa ia bersedia pergi ke pengadilan,” ujar co-president Annie Laurie Gaylor.

Berbeda dengan FFRF, Jo Ann Jones, penduduk Hernando, yang memiliki empat cucu di sekolah umum DeSoto County menanggapi keputusan ini dengan kekecewaan mendalam.

“Mengapa segelintir orang dapat meminta rakyat Amerika bahwa mereka tidak dapat berdoa? Kita membutuhkan Tuhan di negeri ini. Itulah yang salah hari-hari ini – kita tidak lagi memiliki Allah di negeri ini,” ujar Jones kepada surat kabar setempat.

Kelompok ateis semakin menancapkan kuku di seantero negeri. Berbagai macam cara mereka gunakan untuk menghalangi orang datang pada Tuhan. Di akhir zaman ini, hal itu bukanlah suatu hal yang aneh lagi. Namun sebagai orang percaya, kita harus mempertebal iman dan bersiap menghadapi kondisi dunia yang terus condong meninggalkan Tuhan dan kebenaran-Nya.

Source : cbn.com

Di negara yang katanya mayoritas Kristen masih saja terjadi friksi dengan Kekristenan. Benar2 akhir zaman sudah tiba!

Kok dengan Islam orang bule pada takut ya.

'Kan sudah disebutkan di Kejadian 16:12 :
Seorang laki2 yang lakunya seperti keledai liar, demikianlah nanti anak itu ; tangannya akan melawan tiap2 orang dan tangan tiap2 orang akan melawan dia, dan di tempat kediamannya ia akan menentang semua saudaranya.