Selalu jatuh kedalam dosa yg sama

syaloom semua, aku member baru,
minta tolong doanya ya, karena aku selalu jatuh kedalam dosa yg sama berkali2 (dosa pikiran kotor dan cabul), tak terhitung byknya, aku selalu meminta ampunan kl melakukan dosa itu lagi, tetapi tidak lama aku melakukan lagi, dan berulang kali meminta ampun kepada Tuhan. tolong saudara2ku, aku ingin lepas dari dosa ini, tapi sulit sekali. udah berusaha, semoga dgn masuk diforum ini, aku bisa lepas dari dosa trsbut, amin…!!!

Syaloom juga…

Santowu23…aku yakin teman2 FK juga terbeban untuk setiap saudaranya yang butuh bantuan doa, tapi santowu23 sendiri juga harus ada usaha, karena iman saja tanpa perbuatan pada hakekatnya mati, oleh sebab itu santowu23 juga harus berusaha karena mata dan telinga adalah jendela dimana iblis berusaha memasukkan hal2 yang buruk ke dalam pikiran kita.

Kalau aku boleh menyarankan mulai sekarang perbanyak baca alkitab, dimulai dari renungan setiap pagi atau kalau masih berat untuk memulai bangun pagi untuk saat teduh minim dalam satu hari ada waktu untuk baca alkitab. Juga belajar mendengar lagu2 pujian, kurangi melihat, membaca atau menonton film / buku / internet yang berbau pornografi.
Karena dari sinilah masuknya pikiran2 kotor itu, karena iblis tidak mau melihat anak2 Tuhan hidup kudus / suci
sehingga ia memasukkan hal2 negatif itu.
Satu hal lagi aku harap santowu23 sanggup melakukan ini yaitu setiap pagi minta Roh Kudus menguasai hati dan pikiran santowu23 buat sepanjang hari itu, memang tidak semudah orang bicara tapi Tuhan melihat hati koq, kalau kita ada kesungguhan hati untuk keluar dari dosa ini maka Tuhan akan menolong.
Terus minta Roh Kudus menjaga hati dan pikiranmu, lakukan setiap hari, walau ini semua juga proses, tapi suatu hari kelak kamu akan merasakan bahwa pekerjaan Tuhan luar biasa sebab tanpa bantuan Dia kita tidak berarti apa-apa

Selamat mencoba, Than Yesus memberkati…

:slight_smile: Salam kenal juga buat kamu, aku juga baru aja disini. semoga kita bisa jadi teman ya, wah… Pikiran kotor ya??? bingung juga jawabnya. Tapi menurut aku tindakan kamu udah benar mau bergabung di forum ini sehingga bisa banyak dapat masukan yang baik buat kamu. Menurut aku pikiran itukan berasal dari hati dan otak kamu ya, satu2nya cara kamu harus mengisi hati dan otak kamu dengan banyak berdoa kepada Tuhan Yesus dan banyak membaca firman Tuhan. Sebab tubuh kita ini adalah bait Allah jadi harus dijaga dengan baik benar gak? :happy0025: berusaha sekuat kamu menghindari pikiran2 itu agar jangan menjerumuskan kamu lebih dalam lagi. Aku yakin banget dech asal kamu sungguh2 Tuhan pasti akan menolong kamu. SEMANGAT YA!!! GOD BLESS YOU ALWAYS :angel:

Buru buru aja nikah, jadi bisa lepas dari pikiran kotor

GBU