Selamat menempuh hidup baru untuk Lynsila & Ebenhezer

Congrats ya buat pasangan FK Lynsila (Linda Silalahi) & Ebenhezer (Ferry Tendean) yang tanggal 8 Nopember 2008 kemaren resmi mengikat janji sehidup semati. Maaf baru ngerti jadi Postnya lambat. Selamat menempuh hidup baru, Tuhan yesus Kristus senantiasa menyertai anda berdua. :slight_smile: :slight_smile:

Yup…Selamat menikmati perjalanan dalam hidup baru ya…

Selamat bro and sis… :happy0025:

. . . congrats ya ^^

cuman ne pake jasa comblangers gk…? klo pake hebat euy, sukses pisan ^^

denger2 kenalnya April, marriednya November…

T-O-P dah :afro:

menikahnya di jakarta atau dimana neh?

jadi ga sabar mw nyusul :undecided:

jasa comblangersnya dari FK… hehehe…

buat tante Lyn and om Eben…

selamat ya… all the best wishes for your new family…

GBU

saya ucapkan selamat ya walaupun agak telat
apa yang telah dipersatukan Tuhan ga bisa dipisahkan oleh manusia

Thx buat tmn2 FK yg udah mo ngucapin…
Jbu always

Saya juga ucapkan Selamat Menempuh Hidup Baru buat buat kak Lyn and abang Eben, Sory ga bisa dateng waktu itu.
Smoga bahagia selalu sampai kakek nenek yah…

http://photos-p.friendster.com/photos/06/30/35150360/1_836871082l.jpg

http://photos-p.friendster.com/photos/06/30/35150360/1_209251562l.jpg

Wah, congrats yah mbak Lyn & om Eben… :afro:

thx buat adik2ku ari n eflin ‘blessed’
special buat anak bawang, thx bgt ya son udah d upload foto2nya
loe emang adek gw yg paling gokil tp baek hati hehe :wink: :char11:
Jbu all

Wah lyn cuantikkkkkkkkkkk bgt…

Buat Lyn ma Eben… Aku Ucapin met menempuh hidup baru ya, langgeng sampe kakek nenek :slight_smile:

:angel: Senengnya FK bisa mempertemukan 2 insan didalam TUHAN :char17: terharu (baru liat2 fotonya…)

sory telat ngucapin :char17:

thx ya sis’… Jbu :slight_smile:

ihhh cc v2 jg psti cuantikkkkkkkkkkkkkk bgt wktu jd bride :wink: