Semenit Ajaaa...!

Betapa besarnya nilai uang kertas senilai Rp 100.000 apabila dibawa ke Gereja untuk disumbangkan; namun betapa kecilnya kalau dibawa ke Mall untuk dibelanjakan !

Betapa lamanya melayani Allah selama lima belas menit; namun betapa singkatnya kalau kita melihat film.

Betapa sulitnya untuk mencari kata-kata ketika berdoa (spontan); namun betapa mudahnya kalau mengobrol atau bergosip dengan pacar/teman tanpa harus berpikir panjang-panjang.

Betapa Asyiknya apabila pertandingan bola diperpanjang waktunya ekstra; namun kita mengeluh ketika khotbah di Gereja lebih lama sedikit daripada biasa.

Betapa sulitnya untuk membaca satu ayat Kitab Suci, tapi betapa mudahnya membaca 100 halaman dari novel yang laris.

Betapa getolnya orang yang duduk di depan dalam pertandingan atau konser; namun lebih senang berada kursi yang paling belakang ketika berada di Gereja.

Betapa mudahnya membuat 40 tahun dosa untuk memuaskan nafsu birahi daripada menahan 3 hari ketika berpuasa.

Betapa sulitnya menyediakan waktu untuk ibadah; namun betapa mudahnya menyesuaikan waktu dalam sekejap pada saat terakhir untuk event2 yang menyenangkan.

Betapa sulitnya untuk mempelajari arti yang terkandung dalam Kitab Suci; namun betapa mudahnya untuk mengulangi gosip yang sama kepada orang lain.

Betapa mudahnya mempercayai apa yang dikatakan oleh Koran; namun betapa kita meragukan apa yang dikatakan oleh Kitab Suci.

Betapa kita dapat menyebarkan seribu lelucon melalui email dan menyebarluaskan dengan FORWARD seperti api; namun ketika ada mail yang isinya tentang Kerajaan Allah betapa seringnya kita ragu-ragu, enggan membukanya dan mensharingkannya serta langsung klik pada icon DELETE. Anda tertawa…? atau berpikir-pikir…? Sebarluaskan SabdaNya…SEMENIT SAJAAAA…!

Sahabat yang dikasihi Tuhan…

renungkan dan hayati…

Inilah saatnya berubah…berubah menjadi Anak Tuhan yang Kudus dan tulus untuk mengasihiNya

menyentuh banget gan…gw akui, semuanya benar, :frowning: tp gw akan coba untuk bisa memperbaiki semuanya. Doakan saya berhasil y gan. GBU :slight_smile:

Amin, biar sama-sama berhasil… :afro: :afro:

wah dalem banget kata2nya, sesuatu banget …

for a long time i had walk away from HIM, i already saw and felt HIS blessed even sometimes i don’t realized that… from now on im trying to make HIM happy even i have so much flaw…

Thankyou ya bro Isac, bagus banget postingannya :slight_smile: … Gbu :slight_smile:

Sedang dalam proses… ^^

saya sangat di berkati sekali Gan :afro:, sering sekali kita susah melakukan apa yang di perintahkan oleh tuhasn Gan. kalau bisa terbitkan yang baru gan :slight_smile: