Seminar: Apakah Kalvinisme Alkitabiah?

Seminar: Apakah Kalvinisme Alkitabiah?

[b]12 Maret 2013 (09.00 - 12.30)

Pembicara : Dr. Steven Liauw, D.R.E., Th.D.

Lokasi: Graphe International Theological Seminary
Jl. Danau Agung 2, No. 5-7, Sunter| Jakarta 14350, INDONESIA

Pendaftaran : 021 6471 4156 - 0897 972 8557 - 0816 140 2354[/b]

http://graphe-ministry.org/images/brosur_seminar_kalvinisme_2013.jpg

http://graphe-ministry.org/images/spanduk_seminar_kalvinisme_2013.jpg

ayo…

para kalpinis…pada blajar tuh…!!

Ada sesion tanya-jawab gak ?
Kalau ada mas RK dan kawan-kawan boleh tuh, bisa ampe jam 12 malem kagak selesai :tongue:

GBU

Judulnya ‘to the point’ yaw :slight_smile: gutguk… berarti yg bakal di ‘utak-itak-otak’ Kalvinism thok dwonk yaw ? :wink: ndak akan s[/s] ngutak/ik -ism -ism lainnya :happy0062:

Sukses untuk seminarnya, semoga smakin berfae’dah :slight_smile:
GodBless

ya sdh pasti…

dan akan ada hasilnya nanti… apakah alkitabiah atau tidak,… :azn:

Waduh, ndak ada jaminan itu. Dulu bapaknya sempat tersedak saat ditanya tentang tradisi dan sejarah gereja. Gak tau kalo anaknya kini…

mudah2an ga tersedak… ;D ;D

Coba mas ikutan trus tanya lagi tentang sejarah ama tradisi, di seminar topik “apakah calvinism alkitabiah” :smiley:
Gw gak bisa pastiin apakah si penanya, atau moderator diskusi yg tersedak. :tongue:

GBU

kira2 klo dalam seminar nanti berhasil mendapatkan satu kesimpulan…
kira2… apapun dan bagaimanapun bentuk kesimpulan’a lo bisa nerima ga bray hasil kesimpulan tsb :azn:

Ya memang dalam seminar biasanya ada kesimpulan yang sudah disimpulkan sendiri oleh penyaji / pemakalah.
Terima / gak terima, sudah seperti itu.

GBU

hm…prasaan gw nanya trima pa kaga, itu doang bray… ;D ;D

Saya kira manfaat seminar adalah menambah wawasan saja bro, tidak harus menerima atau tidak menerima.

secara garis besar mmg sperti itu…
namun konteks tujuan seminarnya kan berbentuk pertanyaan…
maka seharusnya akan ada jawabannya… :slight_smile:

kecuali mngkin judulnya : membahas seputar kalpinisme
nah…baru deh agak berubah alurnya… :wink:

tergantung kesimpulannya.
[i]
Unless I am convinced by Scripture and plain reason - I do not accept the authority of the popes and councils, for they have contradicted each other - my conscience is captive to the Word of God. I cannot and I will not recant anything for to go against conscience is neither right nor safe. God help me. Amen.

~ Martin Luther ~
[/i]

gw dah nebak2 kok apa mksd lo di atas…

kalpinis alkitabiah …lo trima…

kalpinis kaga alkitabiah…lo ga trima… :coolsmiley: :coolsmiley: