Seminar Khusus Launching Tafsiran Matthew Henry di Bali (Pdt. Sutjipto Subeno)

…Hadirilah…

Seminar Khusus:
KEBENARAN FIRMAN DAN TAFSIRAN ALKITAB

Iman Kristen berpusat pada Alkitab, dan setiap orang dan setiap aliran gereja merasa bahwa mereka percaya Alkitab. Namun, setiap orang percaya pandangan yang berbeda. Di sini kita melihat bahwa masalah intinya adalah bagaimana kita mengerti Alkitab, atau lebih tepatnya “Bagaimana menafsir Alkitab dengan tepat.”

Saat ini begitu banyak tafsiran Alkitab yang dibuat. Berbagai pandangan dipaparkan dan beragamnya pandangan membuat manusia semakin bingung. Akhirnya banyak orang mencari tafsiran yang cocok dengan pikiran diri dan keinginan hatinya, bukan menurut apa yang Allah ingin nyatakan. Mencari tafsiran Alkitab yang baik dan akurat sangat sulit. Inilah beban dari seminar ini, yaitu mengajak setiap kita untuk memikirkan bagaimana kita memilih tafsiran Alkitab yang baik. Kiranya Seminar ini bisa menjadi berkat bagi Anda semua.

oleh: Pdt. Sutjipto Subeno, M.Div.

18 Februari 2009; Pkl. 19.00 WITA

di Sanur Paradise Plaza Hotel (ex. Radisson),
Jln. Hang Tuah 46, Sanur, Bali

Kontribusi:
Umum: Rp 50.000, 00
Guru/Mahasiswa: Rp 30.000, 00

Pendaftaran dan Informasi, hubungi:
Ibu Jeane Kowaas: (0361) 7459335
Bapak Hans: 0813-9482-3999

Sekretariat:
Istana Kuta Galeria blok Promenade 3 No. 27-28,
Jln. Patih Jelantik, Kuta, Bali

Penyelenggara:
Momentum Christian Literature dan
Oikonomos Foundation

Fasilitas:
Diskon buku Tafsiran Matthew Henry Injil Lukas 1-12 dari Rp 90.000, 00 menjadi Rp 50.000, 00

Profil Pembicara:
Pdt. Sutjipto Subeno, S.Th., M.Div. adalah gembala sidang Gereja Reformed Injili Indonesia (GRII) Andhika, Surabaya dan bidang admission serta dosen di Institut Reformed, Jakarta. Beliau juga menjabat sebagai Direktur: Momentum Christian Literature dan Studi Korespondensi Reformed Injili Internasional (SKRII). Selain itu, beliau juga mendirikan Yayasan Pendidikan Reformed Injili LOGOS dan melayani sebagai salah satu dosen di: Sekolah Theologi Reformed Injili Surabaya (STRIS) Andhika dan Sekolah Theologi Reformed Injili Jakarta (STRIJ). Beliau menyelesaikan studi Sarjana Theologi (S.Th.) dan Master of Divinity (M.Div.) di Sekolah Tinggi Theologi Reformed Injili Indonesia (STTRII) Jakarta. Beliau menikah dengan Ev. Susiana Jacob Subeno, B.Th. dan dikaruniai dua orang anak: Samantha Subeno (1994) dan Sebastian Subeno (1998).