Seminar PPA: Berdoa Sesuai Firman (Ev. Paul S. Hidayat, M.Th.)

…Hadirilah…

Seminar

Berdoa Sesuai Firman

Benarkah doa berkhasiat? Apakah yang lebih utama tentang doa, daripada unsur khasiat doa? Bagaimana memastikan bahwa doa kita berkenan kepada Tuhan?
Dan bagaimana memiliki kehidupan doa yang membuat kita makin mengalami kebebasan dari berbagai masalah?

Seminar Berdoa Sesuai Firman dibuat untuk menjawab berbagai kebingungan tentang doa seperti yang diungkap di atas. Tuhan ingin kita makin intim dalam hubungan iman-harap-kasih kita dengan-Nya. Alkitab dan doa adalah kuncinya. Mari belajar tentang Doa yang sesuai Firman, agar sepanjang hidup kita bertumbuh dalam kehidupan Kristen yang prima dan vital. Juga agar kita tidak terjebak pada berbagai kebiasaan dan konsep tentang doa yang malah tidak sesuai paparan kehendak Allah dalam firman-Nya.

oleh: Ev. Paul Santoso Hidayat, M.Th.

Sabtu, 6 September 2008; Pkl. 09.30-12.00 WIB

di GKBJ (Gereja Kristen Baptis Jakarta) Samanhudi Lt. 2
Jl. Samanhudi No. 22 Jakarta Pusat

Jangan lewatkan kesempatan yang baik ini, segera daftarkan nama Anda.

Tempat terbatas!

Gratis!

Informasi dan pendaftaran di:
021-3519742, 3519743 Up. Ibu Anna, atau HP. 0811-9910377.

Penyelenggara:
PPA (Persekutuan Pembaca Alkitab) Jakarta
www.ppa.or.id

Profil Pembicara:
Ev. Paul Santoso Hidayat, S.Th., M.Th., Ph.D. (Cand.) adalah Direktur Persekutuan Pembaca Alkitab (PPA) Jakarta dan dosen tamu di Institut Reformed, Jakarta. Beliau menempuh pendidikan theologi di Institut Injil Indonesia (I-3) Batu, Malang hingga gelar Bachelor of Theology (B.Th.); menyelesaikan studi Sarjana Theologi (S.Th.) dari Seminari Alkitab Asia Tenggara (SAAT) Malang; Master of Theology (M.Th.) dari Calvin Theological Seminary, USA; dan sedang studi Doctor of Philosophy (Ph.D.) di Oxford Center for Mission Studies, U.K. Beliau menikah dengan Ev. Ina E. Mulyono Hidayat, M.T.S., M.Th. yang juga melayani sebagai dosen di Institut Reformed, Jakarta dan Sekolah Tinggi Theologi Reformed Injili Indonesia (STTRII) Jakarta.