semoga Tuhan memberkati Indonesia

Karena dengan penghakiman yang kamu pakai untuk menghakimi, kamu akan dihakimi dan ukuran yang kamu pakai untuk mengukur, akan diukurkan kepadamu.
Matius 7:2

mungkin sudah terlambat bagi sy menulis ttg pilpres.
tapi mudah2an belum terlambat juga agar kita sama2 memahami apa itu politik.
dalam politik itu tidak ada kata jujur
dalam politik itu (mungkin) tidak ada kata moral.
jadi kalau membaca2 tulisan di forum ini, beberapa ada yg menulis dg keyakinan 100% (penafsiran sy) ada pemimpin yg ideal bermoral adalah sesuatu yg naif.

semoga anda2 semua telah diberikan bimbingan oleh Tuhan dalam pilpres kemarin, dan Indonesia tetap dalam keadaan aman, damai, dan semakin sejahtera.
GBU

Pemimpin yang sempurna memang tidak ada, tetapi ada pemimpin yang kadar kerusakannya paling kecil, dan itu yang dipilih. Kalau memilih pemimpin yang rusak dalam segala hal, itu merupakan suatu tindak kebodohan yang sangat fatal.

calon pemimpin yg terlibat kasus kartu pintar di solo dan kasus bus berkarat di jakarta?

Berikan fakta, bukan fitnah, itu baru cara orang cerdas berdebat.
Kamu terlalu banyak baca obor rakyat, ya?

Bodoh jangan dipelihara terus, nanti jadi idiot !!

http://www.walipos.com/lainnya/jokowi-menuju-istana/938-inilah-daftar-korupsi-jokowi-yang-diserahkan-ke-kpk

http://jakarta.okezone.com/read/2014/06/02/500/992953/mengapa-jokowi-tak-tahu-proyek-bus-transjakarta

Laaaaah, yang itu kan udah dibantah semua.
Sekalian aja tampilkan transcript telpon Mega dan Jaksa-Agung…

Kamu udah dapat nasi bungkus dari Polonia? Antri dulu gih, mita ke Fadli Zonk…

bantahan apa?
kasus data kartu pintar sedang dikumpulkan bukti2nya, kasus bus transjakarta pengusutannya sedang ‘dihambat’ di kejaksaan, krn lamanya proses segera tayang nanti 2 pansus dan pengusutan oleh pihak lain.
btw elo koq komen2 ga ada linknya? org lain elo minta sumber berita terus, 2 standar?
gw kesian sama ente, lebih baik ente ga usah promo jokowi, kalo ente emang bener2 mau hidup di bawah bimbingan Tuhan.

Laaah, tuduhan sampah ente lontarkan ke sini. Sudah basi pula.
Maka ente yang perlu membuktikan. Malah ente lampirkan sumber berita sampahnya.

Cari yang sahih dong.

Antri nasi bungkus noh buruan, sebentar lagi polonia udah dibubarin tuh, ati-ati ye, kena sambit hape lagi luh.