SEMUA ORANG DIBERI TANDA

Alkitab menceriterakan tetang tanda yang pertama kali diberikan Allah kepada manusia adalah kepada Kain (Kej.4:15) dn yang kedua Allah memberi tanda ketika Allah hendak membinasakan anak-anak sulung di Mesir. Allah menyuruh Musa untuk menyembelih anak domba yang tidak bercela, dan memoleskan darah domba itu pada bagian depan ambang atas pada kedua tiang pintu mereka. Sedangkan rumah-rumah yang tidak ada tanda rumah orang Mesir anak sulung dibunuh oleh Malaikat Allah (Kel.12:21-30). Tanda itu dikatakan sebagai tanda selama-lamanya bagi orang Israel (Kel.12:24). Dan merupakan lambang Darah Yesus. Darah Yesus merupakah tanda bagi kita sehingga oleh Darah itu kita diselamatkan-Nya. Jadi darah Yesus merupakan tanda bahwa orang Kristen adalah milik Allah.
Diakhir zaman Iblis telah meniru cara Allah ini dengan memberikan tanda kepada pengikut-Nya di seluruh dunia dengan cara modern dengan pemberian biochip secara global.
Pertanyaannya: pilihan ada pada kita dan hal ini sungguh berat, apakah kita dapat menolak dan mempertahankan iman kita untuk tidak menerima tanda itu? atau sebaliknya menerimanya?

Wahyu 16:2 dan 11 mengatakan: Maka pergilah malaikat yang pertama dan ia menumpahkan cawannya ke atas bumi; maka timbullah bisul yang jahat dan yang berbahaya pada semua orang yang memakai tanda dari binatang itu dan yang menyembah patungnya. dan mereka menghujat Allah yang di sorga karena kesakitan dan karena bisul mereka, tetapi mereka tidak bertobat dari perbuatan-perbuatan mereka.

Marilah kita mempersiapkan diri kita untuk tidak menerima tanda ini?

bukankah sudah terjadi rapture baru sang antiChrist berkuasa??

Fungsi dari biochip :

  1. Untuk identitas diri, pengganti surat lahir, KTP, Passpor, NPWP, dan SIM.
  2. Untuk transaksi, seperti pembayaran dll, tanpa biochip tidak akan bisa bertransaksi (menjual dan membeli)
  3. Untuk data kesehatan, tanpa biochip tidak dapat ke dokter dan rumah sakit.
  4. Untuk komunikasi, karena akan terpantau dimanapun seseorang berada.

Intinya, tanpa chip yang terpasang, seseorang tidak dapat berinteraksi dengan manusia lain, tidak dapat bepergian, tidak dapat bekerja, tidak dapat berobat, bahkan tidak dapat membeli makanan dan tidak dikenal (dianggap tidak ada).

Nah, sanggupkah anda mengelak dari itu semua?

Uang tunai sudah tidak ada lagi, karena tanpa uang tunai tidak ada kasus perampokan.
Sebagai gambaran saja. Siapa di FK ini yang tidak memiliki KTP, SIM, Credit Card, kartu ATM ?
Bagaimana jika kemudian ditetapkan bahwa semua kartu itu dijadikan satu? Terima atau menolak?
Bagaimana jika kemudian untuk mencegah kartu penting itu hilang, maka kartu itu ditanamkan dalam lengan anda?
Bagaimana jika ada peraturan penanaman chips itu dilakukan sejak seseorang baru lahir? Akan anda tolak atau anda terima? Karena menolak, berarti anak anda tidak akan dapat identitas, tidak bisa sekolah, dan segala macam akibatnya kemudian.

Kita, hanya bisa menolak jika kita tidak tergantung sistem. Tidak perlu berhubungan dengan manusia lain, tidak perlu bekerja unatuk makan. Dan berbagai keperluan hidup, termasuk pakaian bisa kita penuhi sendiri.

Nah, seperti itulah gambaran real yang harus kita siapkan jika kita menolak pemasangan chips iblis itu.

Silahkan …

Broo…natvanlee,
Saat ini Antikristus yang asli / yang tunggal belum belum berkuasa, yang ada ini baru antikristus-antikristus yang kecil, namun sekarang ini dunia sedang menuju pada sebuah sistem yang sangat Diktaktor yang hanya memberikan dua pilihan bagi masyarakat dunia: Menyembah Antikristus atau mati kelaparan!
Pertanyaan sekarang, apakah pemberian tanda kepada setiap orang dari sekitar 6 1/2 milyar lebih penduduk dunia ini sudah terjadi atau belum?
Jawabannya adalah bahwa sekarang ini hal itu sedang dilakukan dalam tahap riset dan tahap uji coba dan masih bersifat lokal.
Ada juga sudah dipasang, namun dengan alasan bagi pasien yang tidak mampu berbicara dan bergerak. untuk mendapat cangkok keping cerdas yang berisi rekaman medis. Dengan bantuan veriChip ia mendapat bantuan medis sangat cepat, tahap ini baru tahap yang bersifat sosial dan belu bersifat Diktaktor…Apa yang saya jelaskan diatas sebenarnya merupakan cikal bakal pemberian biochip pada manusia, yang dihubungkan dengan sebuah satelit dan komputer raksaksa tunggal dunia yang dapat memantau semua orang dari segala suku, bangsa dan bahasa. Dengan demikian di masa depan kelak akan handir biochip yang lebih canggih yang dicangkokkan untuk alasan medis ini.

Benar sekali Broo Bruce,
peringatan peringatan ini sudah tertulis dalam wahyu, artinya Tuhan telah berbicara langsung melalui Rasul Yohanes untuk kita yang hidup dizaman ini dan semua tanda tanda sudah menuju tanda tanda kesitu semua dan keputusan ditangan umat Tuhan, penyataan Tuhan sudah disamapaikan melalui kitab Wahyu dan sekarang pilihan ada pada manusia menolak atau menerima?

Masalahnya bro, tidak semudah itu menolak chip itu.

Seperti pertanyaan saya di atas.

Siapa di FK ini yang tidak memiliki KTP, SIM, Credit Card, kartu ATM ?
Bagaimana jika kemudian ditetapkan bahwa semua kartu itu dijadikan satu? Terima atau menolak?

Jika anda sudah punya satu kartu, kemudian keluar ketentuan, dengan atas nama teknologi, kartu itu diubah dalam bentuk chips, dan dipasang pada cincin. Anda terima atau tidak?

Setelah cincin, dikatakan untuk menghindari cincin yang hilang, maka ditanamkan pada lengan kita, caranya mudah dan tidak sakit. Terima atau tolak?

Setelah itu, kita tanpa sadar sudah jadi hamba yang terpasang tanda itu.

Kalau menolak, kapan kita akan menolak? Mengingat sekarang ini kita sudah menerima KTP, SIM, Credit Card, kartu ATM ?

;D

[quote author=bruce link=topic=41148.msg577151#msg577151 date=1324978351]

Masalahnya bro, tidak semudah itu menolak chip itu.

Seperti pertanyaan saya di atas.

Siapa di FK ini yang tidak memiliki KTP, SIM, Credit Card, kartu ATM ?
Bagaimana jika kemudian ditetapkan bahwa semua kartu itu dijadikan satu? Terima atau menolak?

Jika anda sudah punya satu kartu, kemudian keluar ketentuan, dengan atas nama teknologi, kartu itu diubah dalam bentuk chips, dan dipasang pada cincin. Anda terima atau tidak?

Yang jelas ditanam pada cicin terima.

Setelah cincin, dikatakan untuk menghindari cincin yang hilang, maka ditanamkan pada lengan kita, caranya mudah dan tidak sakit. Terima atau tolak?
pasti saya tolak.
Setelah itu, kita tanpa sadar sudah jadi hamba yang terpasang tanda itu.

Tidak mungkin, kalau kita bergaul karib dengan Tuhan tidak mungkin Tuhan menyerahkan kita ketangan musuh-musuh untuk memaksa dengan tanpa sadar dan pasti ada jalan keluar dan Roh Kudus akan beritahukan itu semua dan bagaimana caranya untuk menghaindarkan itu semua.

Kalau menolak, kapan kita akan menolak? Mengingat sekarang ini kita sudah menerima KTP, SIM, Credit Card, kartu ATM ?

saat kita menolak pada saat sistem ini mulai pemberlakuan ketika dimulai penananaman pada tubuh kita entah ditangan entah di dahi .
Dan masa Musa, Tuhan dapat berbicara dengan dia tentu anak anak Tuhan…Tuhan juga dapat berbicara dan sebelum ini terjadi kita sudah terangkat untuk itu nasihatlah dan berilah kesaksian kepada mereka mungkin mungkin ada yang tertinggal dan kita sudah sampaikan dan bersaksi. amin.

Bro…

“PILIHAN BUKAN ADA PADA KITA”

Kan sudah di predestinasikan… kata sis RITA

memang semua orang telah di beri Tanda

Anti kris diberi Tanda dengan l Bilangan mANUSIA 666 -
Orang Tidak Beriman diberi tanda BAHASA ROH
ORANG PERCAYA diberi tanda KEBAL RACUN (minum racun maut tidak apa apa)

Tuhan Tesus memberkati
Han

Satu lagi om, orang dunia diberi tanda dengan eKTP, ha ha ha ha

Broo John Paul III,
Mengapa Broo membawa nama sis Rita, bukan kah Broo punya kelebihan dari sis Rita, Dan saya kira kita dalam diskusi ini jangan membawa atau menarik orang lain dan ajaran setiap orang ketiak dia menerima juga tidak sama.
Karena apa? Tuhan mengajari kita dalam Mat.16:2,3 agar kita mengunakan mata dan mengunakan pikiran dalam membaca tanda zaman. Mata digunakan untuk melihat sekeliling, sedangkan pikiran digunakan untuk menganalisa keadaan sekeliling dizaman ini, dan mencocokan dengan Firman Allah,agar kita tidak bercacat cela untuk menanti kedatangan-Nya. Kemudian roh kita diselaraskan dengan Roh Kudus, agar kita tidak bercacat cela untuk menantikan kedatangan-Nya yang kedua kali.
Jadi biarlah kita memakai mata, pikiran dan roh kita untuk memutuskan apakah kita mau menerima tanda 666 atau tidak? bagi orang kristen harus mewaspadai agar jangan menerima tanda itu. Allah dalam terang firman-Nya telah menasihati kita akan bahaya mengenai keselamatan kita nanti. Adapun hal-hal yang akan terjadi bagi orang orang yang menerima tanda entah ditangan dan didahi bahwa mereka telah menyembah Antikristus…Lihat wahyu 14:9 dan 10a bagi mereka yang menerima tanda pada dahi atau tangannya, maka ia akan minum anggur murka Allah, yang sediakan tanpa campuran dalam cawan muraka-Nya.
Penandaan itu berarti orang itu sudah telah menjadi milik Iblis, dan dengan sendirinya murka Allah akan turun.
Mengapa banayk orang meremehkan perintah Tuhan ini, karena mereka tidak tahu dan tidak mau belajar firman Tuhan dan meremehkan segala sesuatu yang bersifat rohani, walaupun ia mungkin saja seorang kristen.
Kita perhatikan juga orang yang sudah ditandai mereka akan mengalami sakit bisul yang parah (Wahyu 16:2 dan 11).
Kita juga dapat melihat dalam wahyu 14:10b dan 11 mengatakan ia akan disiksa dengan apai dan belerang didepan mata malaikat malaikat kudus dan didepan mata Anak Domba…sampai selamam-lamanya. .