semua sudah ada di alkitab

perlu diketahui pada waktu dekat ini kita akan mendengar beberapa binatang akan menyerang manusia secara misterius dan mati dalam jumlah yang besar secara tiba-tiba, akan terjadi penangkapan dan penjara bagi penduduk sipil tanpa proses hukum jelas, kerusuhan besar di jalan-jalan, demo protes disertai kemarahan dan kebencian, kejatuhan ekonomi, kegagalan demokrasi, melonjaknya harga, kelangkaan makanan dan minuman, pembatasan komunikasi dan informasi, kejahatan dan teror cyber, kejatuhan infrastruktur, gempa bumi, bencana alam, banjir mematikan, tsunami, badai, kabar perang bangsa-bangsa, meningkatnya kebencian terhadap sesama, meningkatnya pembunuhan, meningkatnya penyakit menular, beberapa komet melewati bumi, dan munculnya tanda dan benda asing dari langit.

Yesus sudah mengatakan hal ini 2000 tahun lalu, bahwa jika semua terjadi bersamaan maka itu adalah bukanlah tanda berakhirnya dunia namun tanda permulaan menuju awal kesusahan besar (great tribulation). itu adalah waktu dan kesempatan bagi pengikutNya untuk berseru dan membuktikan seberapa besar cinta kita kepada Tuhan Yesus Kristus.

Ingat semua itu akan terjadi sebelum munculnya pembinasa keji (antikristus), dimana dia akan muncul sebagai “pembawa damai” bagi penduduk bumi. dan dia membenci pengikut Kristus.

pada waktu itu semua penduduk bumi akan mendengar nama Yesus Kristus dan firmanNya. masing-masing penduduk bumi, setiap orang akan mendapat kesempatan untuk memilih percaya Yesus atau menolak Dia.

bagi yang menerima dan percaya Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juru selamat satu-satunya dan memikul salibnya akan menerima hidup yang kekal dan tidak binasa.

saya memilih mengikut dan percaya Yesus.

:tuzki23: :tuzki23: waspadalah, waspadalah :tuzki23: :tuzki23:

Matius 24 :
4 Jawab Yesus kepada mereka: "Waspadalah supaya jangan ada orang yang menyesatkan kamu! 5 Sebab banyak orang akan datang dengan memakai nama-Ku dan berkata: Akulah Mesias, dan mereka akan menyesatkan banyak orang. 6 Kamu akan mendengar deru perang atau kabar-kabar tentang perang. Namun berawas-awaslah jangan kamu gelisah; sebab semuanya itu harus terjadi, tetapi itu belum kesudahannya.
7 Sebab bangsa akan bangkit melawan bangsa, dan kerajaan melawan kerajaan (PERANG , bahkan antar kelompok dalam satu negara). Akan ada kelaparan dan gempa bumi di berbagai tempat. 8 Akan tetapi semuanya itu barulah permulaan penderitaan menjelang zaman baru.

9 Pada waktu itu kamu akan diserahkan supaya disiksa, dan kamu akan dibunuh dan akan dibenci semua bangsa oleh karena nama-Ku, 10 dan banyak orang akan murtad dan mereka akan saling menyerahkan dan saling membenci. 11 Banyak nabi palsu akan muncul dan menyesatkan banyak orang. 12 Dan karena makin bertambahnya kedurhakaan, maka kasih kebanyakan orang akan menjadi dingin.

13 Tetapi orang yang bertahan sampai pada kesudahannya akan selamat. 14 Dan Injil Kerajaan ini akan diberitakan di seluruh dunia menjadi kesaksian bagi semua bangsa, sesudah itu barulah tiba kesudahannya (KIAMAT)."

15 Jadi apabila kamu melihat Pembinasa keji (Anti Kristus) berdiri di tempat kudus (Bait Allah Baru di Yerusalem di masa Anti Kristus), menurut firman yang disampaikan oleh nabi Daniel–para pembaca hendaklah memperhatikannya– 16 maka orang-orang yang di Yudea haruslah melarikan diri ke pegunungan.
17 Orang yang sedang di peranginan di atas rumah janganlah ia turun untuk mengambil barang-barang dari rumahnya, 18 dan orang yang sedang di ladang janganlah ia kembali untuk mengambil pakaiannya. 19 Celakalah ibu-ibu yang sedang hamil atau yang menyusukan bayi pada masa itu. 20 Berdoalah, supaya waktu kamu melarikan diri itu jangan jatuh pada musim dingin dan jangan pada hari Sabat. 21 Sebab pada masa itu akan terjadi siksaan yang dahsyat seperti yang belum pernah terjadi sejak awal dunia sampai sekarang dan yang tidak akan terjadi lagi.

22 Dan sekiranya waktunya tidak dipersingkat, maka dari segala yang hidup tidak akan ada yang selamat; akan tetapi oleh karena orang-orang pilihan waktu itu (ada sekelompok kecil yg BERTOBAT dan menerima Sang Mesias sebagai Tuhan dan Juruselamat mereka di Masa Anti Kristus) akan dipersingkat. 23 Pada waktu itu jika orang berkata kepada kamu: Lihat, Mesias ada di sini, atau Mesias ada di sana, jangan kamu percaya. 24 Sebab Mesias-mesias palsu dan nabi-nabi palsu akan muncul dan mereka akan mengadakan tanda-tanda yang dahsyat dan mujizat-mujizat, sehingga sekiranya mungkin, mereka menyesatkan orang-orang pilihan juga.

25 Camkanlah, Aku sudah mengatakannya terlebih dahulu kepadamu. 26 Jadi, apabila orang berkata kepadamu: Lihat, Ia ada di padang gurun, janganlah kamu pergi ke situ; atau: Lihat, Ia ada di dalam bilik, janganlah kamu percaya. 27 Sebab sama seperti kilat memancar dari sebelah timur dan melontarkan cahayanya sampai ke barat, demikian pulalah kelak kedatangan Anak Manusia. 28 Di mana ada bangkai, di situ burung nazar berkerumun."

Pada Masa Anti Kristus , semua Umat Tebusan-Nya di saat MARANATHA (Kedatangan Kristus yg Kedua Kalinya) SUDAH DIANGKAT “RAPTURE” masuk ke Perjamuan Kawin Anak Domba di Angkasa selama 7 Tahun lalu turun bersama Malaikat2-nya dan Tuhan Yesus kedunia mendirikan Kerajaan Seribu Tahun —>> sampai Iblis dilepaskan lagi cuma sebentar lalu di Penjara Kekal di Neraka dan KIAMAT akan terjadi (ayat 13 diatas) dan semua Umat Tebusan-Nya di TRANSFER ke Bumi dan Langit Baru (Wahyu 21-22)

;
kalau di pas pas-in maka semua hal dah ada di Alkitab.
binatang yang menyerang manusia sehingga usahanya bangkrut (Jatuh)
sebenarnya sudah lam ada dilakitab , yaitu belalang Pelahap yang akan memakan habis hasil ladang yang dikerjakan jika tidak Memberi perpuluhan.
Tapi syukur pada yesus, sumber ajaran Injil kasih karunia
bahwa yesus sudah membatalkan Taurat dengan Kematiannya dikayu salib, dan segala kutuk bellang pelahap telah ditanggungnya sendiri.
dan menurut injil ,juga (lukas (16;16) maka masa berlakunya hukum taurat dan kitab para nabi telah lewat alias experied
jangan Sia siakan kematian Yesus

GBU

Mencoba menarik diri 100 tahun lalu, ditahun 1914 saat Perang Dunia pertama berlangsung…

Hitler melakukan perbuatan mengerikan dan melakukan penganiayaan rasial terbesar sepanjang sejarah terhadap orang Israel. Dunia perang dan gempa bumi terjadi, banjir dan tsunami dimana-mana (walau tidak seperti sekarang media informasi lebih cepat dan responsif), aniaya dan kelaparan mengiringi hari-harinya…

Bagaimana kita saat itu menyebutkan masa-masa seperti itu? Jelasnya lebih maut dari tahun 2012 sekarang…

Menarik mundur lebih jauh lagi… Tahun 64, saat Nero memulai "penghakiman"nya terhadap umat Kristiani, dilanjutkan Titus yang menghancurkan Yerusalem dan Bait Allah, untuk "menduduki"nya. Penganiayaan dan siksaan yang “kreatif” belum pernah dilihat dan dilakukan manusia beradab terjadi pada tahun-tahun itu. Bahkan Pompeii kota yang paling cabul didunia (info sejarah) pada masa itu terkubur oleh letusan gunung berapi yang besar dan dasyat. Gempa menyertainya sebelum letusan besarnya. Perang sipil terjadi dimana-mana.

Bagaimana anda saat itu menyikapi ayat-ayat yang anda petik?

Fokus kita bukan pada bencana, bukan pada kedatangan Antikristus, tetapi menjauhkan diri dari kedagingan dan menjaga diri dari ajaran sesat (anti KRISTUS dan mesias gadungan) sehingga saat maut (tutup usia) menjemput kita, kita tetap berdiri diatas iman, pengharapan dan kasih yang kita terima dari KRISTUS.

Kata yesus bukan kamu yang memilih akan tetapi aku yang memilih

GBU