Senjata Paling berbahaya (hati-hati menggunakannya)

ibrani 4:12 sebab Firman Tuhan hidup dan kuat dan lebih tajam dari pada pedang bermata dua manapun ia menusuk amat dalam sampai memisahkan jiwa dan roh, sendi-sendi dan sumsum, ia sanggup membedakan pertimbangan dan pikiran hati kita.

alo bro ini gw sekedar mau sharing pengalaman gw 2-3 tahun lalu.waktu itu gw dan beberapa teman - teman gw berkumpul dalam suatu situasi dimana di keseharian kita di hadap - hadapkan sama hamba - hamba TUHAN baik itu mahasiswa teologi/full timer. singkat cerita baik dari pada kelompok kami maupun kelompok hamba - hamba TUHAN ini didalam kehidupan sehari - hari saling berteman tapi di saat kami semua berkumpul dalam suatu ibadah mulai lah terjadi “perang”, masing - masing kelompok saling serang satu sama lain dan senjata yang di gunakan adalah Firman Tuhan.karena kelompok hamba TUHAN adalah kelompok yang memimpin ibadah maka mereka yang mempunyai kesempatan memulai dengan firman - firman pemulihan/sukacita dll (gw cuma mengikuti aja). tapi ternyata setelah hamba TUHAN menyelesaikan firman -firman dan memberi kesempatan “firman tambahan” dengan semangat kelompok kami mulai berancang - ancang dengan “senjata” yang mematikan ini baik yang telah di siapkan pada malam hari siang hari atau pada saat itu juga. efeknya nyata sekali karena yang di serang adalah buah - buah perbuatan para hamba TUHAN itu maka keadaan gelisa,pecahbela,saling tuduh,fitna,perpecahan di antara hamba TUHAN itu sangat terlihat (bahkan menjurus ke perkelahian).sedangkan kelompok kami terlihat menikmati semua itu (bener - bener jahat menurut gw) dengan motivasi balas dendam…Bersambung ;D

dari hari - kehari kami menyerang mereka memakai firman atau puji-pujian palsu, contoh suatu ketika ada hamba TUHAN yang tertidur saat ibadah di serang pakai firman yang tidur sebentar lagi…dan setelah itu dia tiba - tiba pulang dan setelah dia pulang kami seperti menang dan menyanyikan puji2an “sampai bertemu - bertemu…sampai nanti kita bertemu” dengan keras (kalo firman gw ga ikut2an kalo pujian gw ngikut sambil maen gitar :’().
dari hari ke hari perpecahan semakin parah bahkan sampai suatu saat seorang fulltimer yang istrinya ikut melayani disitu (karena istrinya sering di godain sama kelompok kami jadi genit gitu sifatnya sama kami) ketahuan selingkuh benar “selingkuh” (gw ga mengada2) sama seorang mahasiwa teologi asal papua, kami lah yang pertama mengetahui hal tersebut dan mulai menyerang dengan buah - buah perbuatannya (asli jahat bener padahal itu fulltimer udah punya anak 2 dan akhirnya mahasiswa kabur entah kemana). jujur awal - awal gw terkagum - kagum sama kelompok kami (salah satu anggota kami memang sudah belajar alkitab 3 tahun lebih), kalau liat pengacara debat di tv aja keliatannya udah keren, nah ini gw baru liat anak -anak muda yang bandel- bandel “jago” alkitab bener - bener jauh lebih keren dari pada “debat” politikus dll.
ini hamba - hamba TUHAN bener - bener seperti di permainkan (gw ga bangga sekarang karena gw tau itu salah)…bersambung

Ha ha ha ha

Setiap orang memiliki kesalahan, memiliki kelemahan. Saat kekurangan kita dihadapkan kepada ayat-ayat Alkitab maka semakin banyak jari yang dapat dipakai u8ntuk menunjuk-nunjuk. Tetapi Firman Tuhan menuliskan Yohanes 8:15, “Kamu menghakimi menurut ukuran manusia, Aku tidak menghakimi seorangpun, dan jikalau Aku menghakimi, maka penghakiman-Ku itu benar, sebab Aku tidak seorang diri, tetapi Aku bersama dengan Dia yang mengutus Aku.” Karena itu dikatakan juga “Sebab Allah mengutus Anak-Nya ke dalam dunia bukan untuk menghakimi dunia, melainkan untuk menyelamatkannya oleh Dia.” sebab itu Kisah 17:31 menulis, “Karena Ia telah menetapkan suatu hari, pada waktu mana Ia dengan adil akan menghakimi dunia” Jadi janganlah biasakan kita saling “pedang-pedangan” untuk saling serang dan menyalahkan kehidupan.

Yesus saja tidak menghakimi kita didunia ini, mengapa manusia lancangn menghakimi sesamanya? Kita dipanggil untuk menunjukan jalan kebenaran kepada mereka, bukan untuk menghakiminya, sebab kita semua tidak terlepas dari kesalahan walaupun kita pandai menyalahkan orang lain dengan menggunakan ayat-ayat Alkitab.

Kesombongan rohani adalah salah satu dari tiga godaan Iblis saat Yesus berpuasa di padang gurun. Dituliskan untuk mengingatkan kita agar kita jangan jatuh dalam dosa kesombongan rohani dan saling memamerkan kepandaian Alkitab kita dengan permainan kata-kata dan dolak-dalik kalimat.

Anda disana setelah mengetahui ini, hentikan perbuatan bodoh mereka.

Makanya Para Penonton dan Pembaca juga kudu JELI mengamatinya…apakah yg sedang TERJADI didepan mata kita itu sesuatu untuk menunjukan jalan kebenaran kepada mereka, atau untuk menghakiminya,…malahan kalau kita gak hati2 , kita terjebak untuk Menghakimi Orang yg sedang melakukan menunjukan jalan kebenaran kepada mereka…kan REPOT dong !!!

Kesombongan rohani adalah salah satu dari tiga godaan Iblis saat Yesus berpuasa di padang gurun. Dituliskan untuk mengingatkan kita agar kita jangan jatuh dalam dosa kesombongan rohani dan saling memamerkan kepandaian Alkitab kita dengan permainan kata-kata dan dolak-dalik kalimat.
Malahan Tuhan Yesusku ngajarin Jurus.....CERDIK seperti ular dan TULUS seperti merpati....sayangnya banyak para Pengamat hanya melihat ULAR nya gak mampu melihat MERPATI dari si Pembicara yg meluruskan yg SESAT2 itu !
Anda disana setelah mengetahui ini, hentikan perbuatan bodoh mereka.
Asal saja elonya SANGGUP dan MAMPU menerima keadaan elo di MUSUH in kelompok elo itu, Bisakah ??

ITU Die’ bahayanya kalau si Hamba Tuhannya cepat PUAS DIRI setelah mendapat gelar S Th nya gak mau belajar lagi, gampang di SIKUT, di SENGKAT, di TONJOK in…lha Ilmu Bela dirinya kelas kambing punya sih !
Harus ditingkatkan jadi Kelas Domba dong…anteng, tenang, diam saat digunting bulunya…sambil pasang Strategi buat balas NYODOK si Lawan Diskusinya…
Bro/Sis, kalau elo punya ITU POKOK2 Pembahasan dan Serangan dari Kelompok elo yg URAKAN itu…ada bagusnya sih elo SUGUHIN aja buat kita LALAP dan GEGARES di KUNYAH bareng2, agar kita2 semua DISINI jangan kalah gertak ama si Urakan itu…prinsipnya dalam Ilmu Bertanding…Elo JUAL, Gue BELI…itung2 menambah Wawasan dan Ilmu agar gak KEOK lari ambil langkah seribu kalau diserang ama orang2 Urakan…cukup di MESEM in Senyum Simpul aja kalau ada anak kemaren sore suka USIL Nyerang2 ! :coolsmiley: :happy0062: :happy0025:

Firman Tuhan merupakan kebenaran mutlak, tapi dari pengalaman gw dulu Firman Tuhan di sampaikan buat membela gagasan - gagasan kelompok doang.gw ga bilang Firman Tuhan bisa di pakai buat berbuat jahat tapi manusianya yang jahat “meenggunakan Firman Tuhan ga secara keseluruhan” tapi memakai Firman Tuhan suka - suka dia aja titus 1:15,ibrani 10:22 (hati nurani yang kotor = penuduh).dan di saat dan kena itu “tuduhan” ke manusianya bener apa kata Firman Tuhan ibrani 4:12: mampu memisahkan jiwa dan ROH. misal kalau pakai hukum manusia atau pengetahuan manusia kita tuduh orang korupsi pasti masih bisa membela diri itu orang dalam artian roh dan jiwanya tidak gelisah/ga tau malu, sedangkan kalau pakai Firman Tuhan “penuduh” ga bakal bisa membelah diri itu orang dalam artian dia boleh menyangkal di hadapan banyak orang tapi jujur roh sama jiwanya itu pasti gelisah. sekarang kita udah ga pernah kumpul - kumpul bareng lagi masing - masing entah kemana, tapi gw nyesel pernah pernah satu kelompok dengan mereka.isi dari Firman Tuhan itu memang kebenaran dan harus mengungkap kebenaran namun kalau kita pakai untuk kepentingan kita sendiri maka hati nurani yang kotor yang keluar dan itu bisa buat orang lain akan hidup seperti dalam neraka.

Bom nuklir kaga bisa membunuh roh dan jiwa tapi Firman Tuhan bisa membunuh roh dan jiwa.
Bom nuklir cuma membunuh Tubuh tetapi Firman Tuhan membunuh roh dan jiwa dan orang yang tidak punya roh dan jiwa baik tubuh dan roh pasti mati.

(gw ga bilang kita ga boleh tegur orang yang salah perbuatannnya tapi kita “ga boleh menuduh” orang
yoh 8:11 Akupun tidak menghukum engkau (tidak menghakimi) .Pergilah, dan jangan berbuat dosa lagi mulai dari sekarang (perintah/teguran jangan bikin dosa lagi yeeee) )

mungkin kejadian yang sobat utarakan diatas bukanlah kejadian yg luar biasa, banyak sekali oknum yang justru memakai ayat-ayat dalam Firman Tuhan untuk menyerang bahkan memojokkan seseorang, terkadang kesannya menghakimi sedikit saja berbuat sesuatu pake deh ayat Firman Tuhan, lama-kelamaan jadilah seperti ahli taurat. saya sendiri pernah mengalami hal tersebut, ayat Firman Tuhan yg diberikan sobat Krispus cukup membantu kita untuk bisa rendah hati menghadapi hal tsb yaitu :

Yohanes 8:15, “Kamu menghakimi menurut ukuran manusia, Aku tidak menghakimi seorangpun, dan jikalau Aku menghakimi, maka penghakiman-Ku itu benar, sebab Aku tidak seorang diri, tetapi Aku bersama dengan Dia yang mengutus Aku.” Karena itu dikatakan juga “Sebab Allah mengutus Anak-Nya ke dalam dunia bukan untuk menghakimi dunia, melainkan untuk menyelamatkannya oleh Dia.” sebab itu Kisah 17:31 menulis, “Karena Ia telah menetapkan suatu hari, pada waktu mana Ia dengan adil akan menghakimi dunia”
Biar Tuhan sendirilah yang akan menghakimi, karena memang hanya Dialah yang berhak, yang penting sekarang adalah menjalankan karya keselamatan kita didunia ini.GBU :angel:

Itu SUDAH Ketentuan Mutlak gak bisa diganggu gugat ! FT nya sih BENAR MUTLAK cuma para cucakrowo yg menafsirkan semau gue’ itu yg bisa membelokkan MAKSUD FT nya sehingga TIDAK sesuai dengan TUJUAN yg se BENAR nya ! Nah si Pembelok ini kalau di TEGOR langsung pakai Jurus SAPUJAGAT…SAya PUnya JAngan diganggu ama elo guGAT2 ! Disitu BERABE nya kalau ketemu Jenis Cucakrowo, kicauannya makin NYARING kalau di KITIK2 kena guGAT !

tapi dari [u][b]pengalaman gw [/b] [/u] dulu Firman Tuhan di sampaikan buat membela gagasan - gagasan kelompok doang.gw ga bilang Firman Tuhan bisa di pakai buat berbuat jahat tapi manusianya yang jahat "menggunakan Firman Tuhan ga secara keseluruhan" tapi memakai Firman Tuhan [b]suka - suka dia [/b] aja titus 1:15,ibrani 10:22 ([u][b]hati nurani [/b] [/u] yang kotor = penuduh).
Makanya PENGALAMAN elo KUDU ditambah sama pengalaman nemu orang2 yg menggunakan FT buat menunjukkan KEBENARAN dan MELURUSKAN yg BENGKOK2, sehingga elo makin kek teman gue' si [b]Arif in [/b] dan si [b]Bijak awan[/b] Emang elo bisa memeriksa [b]HATI[/b], ya Bro ? Kek Tuhan dong elo ini ! Lagian sih sejak kodok masih jadi kecebong dan sampai dia jadi Kodok Budulk yg banyak kutilnya......kek nya gak ada deh yg namanya HATI NURANI yg KOTOR. Elo kudu belajar TAHU dulu apa sih yg disebut HATI yg ada NUR ama AINI nya Tuhan itu ?! :coolsmiley: :happy0062: ITU lah Bro kalau elo ketemu yg "suka suka dia" aja.....kan dari Bau Badannya yg BUSUK penuh Kenajisan biar dia bawa2 FT, elonya KUDU pasang kuda2 buat menghadapinya Dong ! Elo ;kan sudah dilengkapi Roh Kudus dengan perlengkapan Senjata Rohani yg LENGKAP, bukan ?
dan di saat dan kena itu "tuduhan" ke manusianya......... bener apa kata Firman Tuhan ibrani 4:12: mampu memisahkan jiwa dan ROH. misal kalau pakai [u][b]hukum manusia [/b] [/u] atau pengetahuan manusia kita tuduh orang korupsi pasti masih bisa membela diri itu orang dalam artian roh dan jiwanya tidak gelisah/ga tau malu, sedangkan kalau pakai [b]Firman Tuhan [/b] , [b]"penuduh"[/b] ga bakal bisa membela (h ?) diri ---->> itu orang, dalam artian dia boleh menyangkal di hadapan banyak orang tapi jujur,,,, roh sama jiwanya itu pasti [b]gelisah (GELI2 dan ke BASAH an ama air mata rohaninya karena berbuat KORUP)[/b].
Makanya elo punya KEWAJIBAN ketemu sama yg namanya "penuduh" yg suka suka gue'.....kenapa elo gak gunakan Pedang Rohani yg elo punya berupa Firman Tuhan itu ?? Entar elo di Achirat , pas ditanya Sang Hakim......apa jawaban elo Bro ? Elo nunjuk hanya gunakan SATU jari doang, coba elo perhatikan SAAT elo NUNJUK2....ada 3 JARI elo yg menunjuk ke DIRI elo sendiri ! Gimana tuh Bro ? :mad0261: :coolsmiley: Nah kalau elo gunakan juga Pedang Rohani elo itu, percaya deh ama gue' dia PASTI [b]gelisah (GELI2 dan ke BASAH an ama air mata rohaninya karena berbuat KORUP)[/b]. Dan si "penuiduh" akan berterima kasih SUDAH elo ingetin.....[u][b]ITU JAUH LEBIH BERMANFAAT [/b] [/u] daripada elo sekedar [u][b]NGERUMPI[/b][/u] nge [u][b]jelek2[/b][/u] in si "penuduh" doang ! Gimana Bro ? :coolsmiley: :happy0062: Bersambung ......

Sambungan …

sekarang kita udah ga pernah kumpul - kumpul bareng lagi masing - masing entah kemana, tapi gw nyesel [u][b]pernah[/b][/u] satu kelompok dengan mereka.
MAKA hilanglah satu Kesempatan Emas elo bisa berkarya MELURUSKAN yg BENGKOK2 itu.......yg LUCU nya malahan elo pake' bilang MENYESAL segala pernah ketemu para "penuduh" itu. ITU tandanya elo gak BERGUNA bagi mereka, Bro !! Elo gak bisa me NYADAR kan mereka, malahan DISINI elo MALAHAN jadi "peniuduh" juga ! Itu yg justru gue' SESAL kan dari elo , Bro ! Sorry aja kalau TEGORAN gue' ini MENYINGGUNG elo ya Bro ! Yakobus 4 : 16 Tetapi sekarang kamu memegahkan diri dalam [b]congkakmu[/b], dan semua kemegahan yang demikian adalah [b]salah[/b]. 17 Jadi jika seorang tahu bagaimana ia harus berbuat baik, tetapi ia [u][b]tidak[/b][/u] melakukannya, ia [b]berdosa[/b]
isi dari Firman Tuhan itu memang kebenaran dan [b]harus mengungkap kebenaran [/b] namun kalau kita pakai untuk kepentingan kita sendiri maka hati nurani yang kotor yang keluar dan itu bisa buat orang lain akan hidup seperti dalam neraka.
Nah sekarang gue' mau nge TEST aja, apakah TEGORAN gue' ini elo anggap gue' sebagai [b]"penuduh"[/b] atau malah sebaliknya sebagai AKSI harus mengungkap kebenaran ARTI nya suka enggak suka yg ditegor, gue' tetap HARUS [b][u]mengungkap[/u] kebenaran [/b] [b]Yehezkiel psl 3[/b] boleh elo baca sebagai Refrensi aja sih !
Bom nuklir kaga bisa membunuh roh dan jiwa tapi Firman Tuhan bisa membunuh roh dan jiwa. Bom nuklir cuma membunuh Tubuh tetapi Firman Tuhan membunuh roh dan jiwa dan orang yang tidak punya roh dan jiwa baik ====>> tubuh dan rohnya yg jahat pasti mati.
YAAAP, semoga FT yg gue' berikan diatas bisa MEMBUNUH roh dan jiwa "penuduh" yg sedang elo malahan pakai saat elo ngungkapn ENEG2 elo, Bro !
(gw ga bilang kita ga boleh tegur orang yang salah perbuatannnya tapi kita "ga boleh menuduh" orang yoh 8:11 [b][u]Akupun tidak menghukum engkau[/u][/b] (tidak menghakimi) .Pergilah, dan [u][b]jangan berbuat dosa lagi mulai dari sekarang[/b][/u] (perintah/teguran jangan bikin dosa lagi yeeee) )
YAAAPP, kalimat "Pergilah, dan [u][b]jangan berbuat dosa lagi mulai dari sekarang[/b][/u]" itu juga yg gue' sampaikan ke elo, Bro ..............(perintah/teguran jangan bikin dosa lagi yeeee)..... INGAT2 Bro apa kata FT sbb : "Penghakiman yg elo timpakan pada orang lain, maka Penghakiman serupa itulah yg akan elo terima...!" Semoga elo bisa ambil [b]HIKMAH nya [/b] dari tulisan yg berbau NASIHAT ini, ya Bro !

Kalau saya tidak sanggup mematikan ego sudah lama tidak ada disini. Banyak teman menasihati untuk tidak ikutan terlibat dalam ForumKristen.com sebab isinya tidak berfaedah cenderung merupakan kumpulan sampah kacau, tetapi saya merasa kasihan sebab analisa menunjukan bahwa anggotanya banyak remaja dan pemuda yang sedang bergejolak emosinya sehingga cenderung untuk mencari perbedaan untuk menunjukan aktualisasi diri.

Diluar saya dihormati, bahkan jika anda bertemu saya mungkin anda akan memberi tangan dan mendengarkan perkataan saya dengan baik, tetapi disini saya sudah dianggap sama seperti anak kecil yang suka OOT dan mengutarakan sesuatu asal copas dan sok-sok tahu, btw tanpa penyangkalan diri tidak mudah diperlakukan seperti itu disaat didalam dunia nyata dihormati. Tetapi apa artinya menjadi pelayan TUhan kalau tidak menerima perlakuan dan keadaan seburuk apapun?

Teladanilah sikap saya…

Waktu tidak dapat diputar, apa yang sudah terjadi tidak dapat diulang lagi.

Walau semuanya sudah terjadi, bukan berarti sudah berakhir. Selama manusia masih diberi nafas oleh TUHAN maka selama itu segala kemungkinan masih dapat terjadi. Termasuk mengembalikan persekutuan anda menjadi persekutuan yang indah dan harmonis.

Amsal 22:10 (TB)
Usirlah si pencemooh, maka lenyaplah pertengkaran, dan akan berhentilah perbantahan dan cemooh.

Sebuah keributan dalam kelompok selalu dimulai dari satu dua orang saja, yang selanjutnya menjalar keseluruh anggota kelompok dan terbentuklah “kelompok-kelompok” yang saling bertikai. Jika didunia kasar, pertikaian dengan adu jotos, didunia ekonomi pertikaian dengan politik bisnis dan digereja mereka biasa main ayat-ayat untuk menuduh dan membela diri (menunjukan kepandaian Alkitabnya).

Temukan siapa yang menjadi biangnya, yang memulai yang Amsal katakan si pencemooh. Anda tidak menuliskan denominiasi anda, jika anda seorang Kharismatik, anda dapat memulai dengan doa untuk mengusir Iblis guru pencemooh tidak ikut andil ditengah-tengah anda, jika anda seorang protestan, anda bisa memulai dengan menganalisa siapa yang menjadi “biang keroknya” dialah yang harus “disingkirkan”. Disingkirkan bukan artinya diusir pergi dari kelompok, tetapi dilayani sendiri, sebab perbantahan itu biasanya lahir dari hidup yang pahit.

2 Tesalonika 3:14-15
Jika ada orang yang tidak mau mendengarkan apa yang kami katakan dalam surat ini, tandailah dia dan jangan bergaul dengan dia, supaya ia menjadi malu, tetapi janganlah anggap dia sebagai musuh, tetapi tegorlah dia sebagai seorang saudara.

Memang tidak mudah, tetapi menjadi tugas pemimpin (sampaikan masalah anda kepada pemimpin anda) adalah untuk membawa yang dipimpinnya kedalam jalan kebenaran. Jika ada yang membuat keributan sebagai pencomooh maka ia harus ditegur dan dilayani secara pribadi sehingga masalahnya terselesaikan dan ia tidak lagi menjadi pencemooh dan berhentilah pertengkaran.

Selama seseorang walau ia pendeta sekalipun tetapi jika kesalahan mencolok dan ditegur tidak juga bertobat dari salahnya, Yesus katakan demikian:

Matius 18:15-17,
“Apabila saudaramu berbuat dosa, tegorlah dia di bawah empat mata. Jika ia mendengarkan nasihatmu engkau telah mendapatnya kembali. Jika ia tidak mendengarkan engkau, bawalah seorang atau dua orang lagi, supaya atas keterangan dua atau tiga orang saksi, perkara itu tidak disangsikan. Jika ia tidak mau mendengarkan mereka, sampaikanlah soalnya kepada jemaat. Dan jika ia tidak mau juga mendengarkan jemaat, pandanglah dia sebagai seorang yang tidak mengenal Allah atau seorang pemungut cukai."

Demikian sebuah masalah itu baiknya diselesaikan dengan bijak dan tepat pada inti permasalahannya sesuai petunjuk dari Kitab Suci.

Apa yang dialami Truly di gerejanya, itu sedang banyak terjadi juga di forum ini……

Makanya untuk mengeliminasi dosa dalam rangka menunjukan jalan kebenaran, lebih baik kita mempertobatkan orang melalui teladan hidup aja, nga usah banyak pake mulut & ayat. :smiley:

Dan lu Liliput……………

Gw baca banyak postingan lu, betapa arogan dan congkaknya diri lu!!! :mad0261:

Lu lupa bahwa ada banyak orang-orang yang pengetahuan Alkitab & perbuatannya jauh lebih dalam daripada lu geleng-geleng kepala liat banyak omong lu & tingkah congkak lu yang kebanyakan di forum ini.

Lu ngomong udah kaya orang yang nga perbah bisa salah aja, gaya lu cuma pengen jadi guru doang, belum tentu lu peduli sama orang-orang miskin, belom tentu berbakti sama orang tua lu sendiri, belom tentu lu peduli sama anak-anak jalanan & putus sekolah, belum tentu lu mau menyerahkan 50% dari seluruh harta lu buat bantu orang kelaparan………………. Preeett………………… ;D

Udah banyak gw nemuin orang-orang model lu, cuma pinter ngutip ayat & menggurui, tapi kelakuan nol besar………!!! :smiley:

Ha ha ha ha muncul juga anak buah si Pendakwa manusia … elo itu KUDU memahami apa yg Yesusku ajarkan…CERDIK seperti Ular dan TULUS seperti Merpati…kalau mata elo PICEK SEBELAH…gak heran deh elo cuma sanggup melihat Sosok ULAR pada diri gue, tetapi Sosok Merpatinya gak elo mau lihat…ITU semua karena elo lagi menjalankan Sikap Pendakwa manusia kek Iblis …ha ha ha ! Elo gak tahu perasaan gue’ saat menegor mereka2 yg sesat dalam penafsiran Firman Tuhanku…sampai2… tidak mengasihi nyawa, siap di maki2 dan di tunjuk2 oleh segelintir Pendakwa manusia anak buah si Iblis !

Wahyu 12 :
7 Maka timbullah peperangan di sorga. Mikhael dan malaikat-malaikatnya berperang melawan naga itu, dan naga itu dibantu oleh malaikat-malaikatnya, 8 tetapi mereka tidak dapat bertahan; mereka tidak mendapat tempat lagi di sorga. 9 Dan naga besar itu, si ular tua, yang disebut Iblis atau Satan, yang menyesatkan seluruh dunia, dilemparkan ke bawah; ia dilemparkan ke bumi, bersama-sama dengan malaikat-malaikatnya.
10 Dan aku mendengar suara yang nyaring di sorga berkata: “Sekarang telah tiba keselamatan dan kuasa dan pemerintahan Allah kita, dan kekuasaan Dia yang diurapi-Nya, karena telah dilemparkan ke bawah pendakwa saudara-saudara kita, yang mendakwa mereka siang dan malam di hadapan Allah kita.
11 Dan mereka mengalahkan dia oleh darah Anak Domba, dan oleh perkataan kesaksian mereka. Karena mereka tidak mengasihi nyawa mereka sampai ke dalam maut.
12 Karena itu bersukacitalah, hai sorga dan hai kamu sekalian yang diam di dalamnya, celakalah kamu, hai bumi dan laut! karena Iblis telah turun kepadamu, dalam geramnya yang dahsyat, karena ia tahu, bahwa waktunya sudah singkat.”

13 Dan ketika naga itu sadar, bahwa ia telah dilemparkan di atas bumi, ia memburu perempuan yang melahirkan Anak laki-laki itu.

Elo jago amat ya Bro kalau jadi Jaksa Penuntut :mad0261: :coolsmiley:
*) belum tentu lu peduli sama orang-orang miskin,
*) belom tentu berbakti sama orang tua lu sendiri,
*) belom tentu lu peduli sama anak-anak jalanan & putus sekolah,
*) belum tentu lu mau menyerahkan 50% dari seluruh harta lu buat bantu orang kelaparan……………….
*) kelakuan nol besar………!!!
Preeett………………… ;D

Saking SERU nya elo NGOTOT dan MENDAKWA…tanpa SADAR terachirnya ANUS elo menutup Dakwaan elo dan berbunyi…Preeett………………… sambil ketawa ter bahak2 …;D
Emangnya elo TUHAN ya sehingga bisa2nya menuduh HAL2 diatas … yg sepanjang hidup gue’ sudah gue’ lakukan tanpa banyak CUAP2…biarkan Tuhanku saja yg mengetahuinya…“Bila tangan kananmu memberikan, janganlah sampai tangan kirimu mengetahuinya !” , begitu kata Tuhan Yesusku mengajarkan aku !

Elo MINUM nya dimana kok MABOK nya disini Bro !
Gue kesian ngelihat ULAH elo sampai ANUS pun ikut berbicara menutup yg BUSUK2 dari diri elo, Bro !
Ha ha ha ha Becanda Bro…elo belum LULUS dan LOLOS dari Latiihan MENYANGKAL DIRI dan MEMIKUL SALIB yg Tuhan Yesusku ajarkan, kelihatan deh dari SIKAP elo itu Bro !! :coolsmiley: :happy0062:

Jadi mungkin maksud elo banyak pakai ANUS dan TELUNJUK aja ya Bro ?! :coolsmiley: :’( :ashamed0004:
Amin buat elo Bro, tetapi TIDAK buat gue !

hahahaha konyol lu bro si anus dibawa2 hahahahahaha


ITU die’ bro … saking serunya musculus external ANAL nya KENDOR dan nyeplos lah bunyi …preeeeett …yg bikin semua GELI sambil tutup hidung. Bukankah itu FAKTA yg terungkap dalam bentuk tulisan ?
Kalau gak ngebanyol …takut ngantuk aja sih Bro ! Salam kompak selalu Bro ! :happy0025:

kalo moto gw ma silakan da hina!! gw asal elu selamat!!! rm 9:3 :D…hornat ahhhhh ga perduli soalnya cuma TUHAN yang patut di hormati dan gw ga mau mencuri kehormatan dari TUHAN

selama lu ga pake firman TUHAN ma ga bakal gw teladani sebaik apapun elu…tadi gw tanya sama salah satu hamba TUHAN yang gw kenal apa bedanya orang pake firman TUHAN untuk kepentingan sendiri dengan kepentingan TUHAN?..1 yoh 4 :1-6 '5 uji aja keliatan kok terang benderang!!!
" sebab itu mereka berbicara tentang hal-hal duniawi dan dunia mendengarkan mereka " walaupun kalian bicara dengan firman TUHAN tapi kuasa yang keluar merupakan kuasa “kenginan dunia”
keinginan dunia itu apa ? = tidak akan berani mengatakan kebenaran (firman TUHAN)
kebenaran sangat menyakitkan bagi orang berdosa tapi membawa kelepasan yang besar di kemudian hari

seorang kawan memukul dengan maksud baik, tetapi seorang penjilat mencium secara
berlimpah-limpah." (Amsal 27:6)

ya bener percuma bacot sana - sini tapi ga selamat, makanya penting banget mengubah kedalam dulu dan itu sampai TUHAN bilang ok sudah selesai anak KU :smiley:

Ha ha ha , gue ale’m banget deh ternyata elo bisa KERAS juga …pernah dengar Ilustrasi Power Point berjudul…BELUM dari websitenya…www.tommyswindow.com

Bila ada waktu silahkan dibaca deh, banyak Nasehat2 disana bagi kita2 yg sudah SADAR bahwa kita ini bukan siapa2 dihadapan Tuhan sehingga bisa meneladani Sikap dan Kata2 wanita yg RENDAH HATI yg mengingini Pertolongan Tuhan bagi anaknya yg kerasukan setan.
Sehingga meskipun ia di TEST dengan kata2-Nya yg menyakitkan hatinya …Biarlah anak-anak (Orang Yahudi/Israel) kenyang dahulu, sebab tidak patut mengambil roti yang disediakan bagi anak-anak dan melemparkannya kepada anjing (orang2 Non Yahudi)."
28 Tetapi perempuan itu (seorang Yunani bangsa Siro-Fenisia) menjawab: “Benar, Tuhan. Tetapi anjing yang di bawah meja juga makan remah-remah yang dijatuhkan anak-anak.”
29 Maka kata Yesus kepada perempuan itu: “Karena kata-katamu itu, pergilah sekarang sebab setan itu sudah keluar dari anakmu.”
30 Perempuan itu pulang ke rumahnya, lalu didapatinya anak itu berbaring di tempat tidur, sedang setan itu sudah keluar. (Markus 7 : 27 - 30)
Suatu KERENDAHAN HATI yg MENAKJUBKAN…dan berbuah …KESEMBUHAN !