Senyum Memukau Yang Mengubah Dunia

Seseorang pernah berkata, “Senyuman adalah hal terbaik kedua yang dapat Anda lakukan dengan bibir Anda” (mencium tentu saja menjadi yang pertama). Dan itu benar. Dengan satu gerakan sederhana, Anda dapat mengubah hari Anda, mengubah kehidupan seseorang, bahkan cara tubuh Anda berfungsi. Jangan simpan senyum Anda hanya untuk diri Anda sendiri. Ada banyak hal menyenangkan yang dapat dicapai melalui sebuah senyuman kecil.

  1. Cantik Secara Instan – Bahkan Tanpa Makeup

Ketika Anda tersenyum, otot-otot yang Anda gunakan untuk tersenyum akan menarik wajah Anda. Hal ini akan membuat Anda terlihat lebih muda dan lebih menarik. Selain itu, tersenyum memberikan suasana positif kepada Anda yang akan menarik orang lain kepada Anda.

  1. Mengangkat Suasana Hati Anda

Tak peduli sesedih apa perasaan Anda saat itu, tersenyum seringkali akan membuat Anda merasa lebih baik. Hal ini terjadi karena ketika Anda tersenyum, tubuh Anda melepaskan endorfin, pembunuh rasa sakit alami lainnya, dan serotonin.

  1. Menjaga Anda Tetap Positif

Sulit bagi Anda untuk tetap bersedih ketika setiap orang di sekitar Anda berbahagia dan tersenyum. Tambahkan energi alami ke dalam tubuh Anda dengan tersenyum. Bagaimana mungkin Anda tidak memiliki sikap positif dengan semua kebahagiaan yang mengalir melalui pikiran dan tubuh Anda?

  1. Pelepas Stres

Hormon bahagia dan pembunuh rasa sakit dilepaskan ketika Anda tersenyum dan membantu tubuh dan pikiran Anda menjadi rileks. Jadi pada saat Anda merasa cemas dan stres, hentikan segala kegiatan Anda, tarik nafas dalam-dalam dan tersenyumlah.

  1. Cara Mudah Untuk Sehat

Sistem kekebalan tubuh Anda berfungsi dengan lebih baik jika tubuh Anda tenang dan santai. Tersenyum dapat membantu mencegah penyakit jantung dengan menurunkan tekanan darah. Bahkan pencernaan dan kadar gula darah Anda pun dapat merasakan manfaat dari tersenyum. Saya tidak tahu apakah Anda memperhatikan hal ini atau tidak, tapi tersenyum dapat membuat olahraga menjadi lebih menyenangkan dan tidak terlalu berat untuk dilakukan.

  1. Aura Kesuksesan

Hal positif dan kebahagiaan yang Anda dapatkan dari senyuman akan mempengaruhi cara pandang orang lain terhadap diri Anda. Jika Anda tersenyum, Anda akan tampil lebih percaya diri dan lebih sukses di mata orang lain.

  1. Membuat Anda Dapat Didekati

Orang lain akan lebih tertarik kepada Anda jika Anda tersenyum dan bahagia, daripada ketika Anda sedih dan merengut. Anda akan terlihat lebih mudah didekati dan bersahabat. Anda akan memiliki kesempatan yang lebih tinggi untuk memenangkan proyek, mendapatkan pekerjaan, dan mendapatkan teman baru.

  1. Kebaikan Yang Menular

Sebuah senyuman merupakan salah satu hal dimana saya tidak keberatan untuk ditangkap orang lain. Dan hal baik lainnya adalah senyum itu menular. Apakah Anda memperhatikan bahwa dengan melihat adegan bahagia di televisi, melihat kesuksesan teman, seseorang maupun sekelompok orang yang tersenyum juga akan membuat Anda tersenyum?

Hidup ini terlalu singkat untuk mengerutkan dahi dan bersikap negatif. Ketika Anda merasa sedih, temukanlah cara untuk tersenyum. Ada begitu banyak alasan dan cara dalam hidup ini untuk membalikkan kesedihan menjadi kebahagiaan. Biasakan budaya senyum dan rasakan perubahan dalam kehidupan Anda sehari-hari. Sekarang, pikirkan hal ini. Kapan terakhir kali Anda tersenyum?

Source : allwomenstalk

waa… hebat…
The power of smile…^^

Betul, senyum memiliki kekuatan. Apalagi bila berhadapan dg konsumen, berikanlah senyum terbaik. :smiley:

thanks buat infonya

:wink: