Sepakbola Dunia

Disini bebas mau ngobrolin apa aja tentang liga2 di Eropa atau Amerika atau Asia…

Liga2 Eropa makin seru neh mendekati akhir Musim.
Sayang di Serie-a AC Milanku terancam ga bakal ikut Piala Champions musim depan.

minggu ini kayaknya madrid dan inter bakalan ngerayain pesta juara liga

hmm pesta ditunda…
Untuk EPL masih seru persaingan MU & Chelsea, poinnya sama 81.
Arsenal juga bisa juara, dengan catatan arsenal menang di sisa 2 pertandingan, terus MU ama Chelse kalah di sisa 2 pertandingan… hmmm agak susah…

Untuk La Liga kemungkinan besar Madrid kalau minggu depan menang udah merayain pesta juara Tahun ini.

Untuk Serie-a, hmm ini yg aku ga mau terjadi. Soalnya Milan bakal derby lawan Inter. Kalau Inter menang maka juaralah Inter. Tapi Milan peluangnya makin tipis untuk lolos ke Champions League next season. Makanya aku berdoa semoga Milan yg menang. hehehe

Untuk Bundesliga, kemungkinan besar minggu depan Bayern Munchen bakal merayakan juaranya. Congrats buat Ribbery dkk.

Untuk Eredivise (Belanda), juaranya udah ketahuan yaitu PSV Eindhoven.

Untuk French league juaranya Lyon.

yesss aku senang Milan ngalahin inter 2-1.
Peluang ke liga champs musim depan terbuka.
thx kaka and pippo.

Kaka sembuh, AC Milan gaduh lage… :azn:

apalagi denger2 Milan mau beli Messi buat di trio-kan ma Kaka dan Pato…wow keren

aku harap messi ga mau gabung sama milan.karna klu jadi gabung itu akan jadi trio maut.KAKA,PATO and MESSI.bisa kalah MAN U ku… :happy0025:

Milan beli Sheva aja lage…lebih matok deh… :cheesy:

Waahh Usul yg buruk…
Sheva udah uzur dan mulai ga produktif lagi…

Moso sih bro? masih imoet gitu koq… ;D

klo gw seh harap messi gabung ama persmin…he3 ;D ;D ;D :char11:

iya tunggu messi-nya umur 50 taon dulu…
;D ;D ;D

umur segitu messy udah keburu dikontrak ma Persigar duluan …

… buat sepakbola tarkam … :char11:

BTW, Persigar panjangannya apaan seh bro? ada kaitannya dengan sigar member FK ga? ;D ;D

Divisi berapa tuh…

congrats buat Inter scudetto serie-a…
Hmm sedih AC Milanku cuma masuk UEFA next season :’( :’(

Jangan sedih geto dong bro, capa tau entar Milan bisa kayak Munchen nasibnya di UEFA… ;D

tapi muenchen kan ga juara UEFA yg juara Zenith dari RUSIA

asiknya skrg ngomongin Transfer pemain…

Yo–i…AC milan bisa ngikutin jejak Munchen di UEFA 2009…maksud diriku diatas… ;D