Seperti apakah kaum YAHUDI sampai2 Hilter membantai mereka (Pray4GAZA)

Saudaraku…
Mungkin aku satu dari sekian banyak orang yg sering mendengar caci maki tentang buruknya Kristen atau ajaran Kristus
Termasuk krna konflik Palestine dan Israel
Sebenarnya kenapa bangsa Yahudi atau umat Israel sampai hati terus melakukan penyerangan terhadap Palestine
Bangsa Yahudi identik dengan hukum Taurat dan 10 Perintah yg Allah berikan
Meskipun bangsa Yahudi tidak mempercayai ajaran bahwa Yesus adalah TUhan
Bukankah disana (10 Perintah Allah) Allahpun bilang “Jangan membunuh”
Lalu kenapa bangsa Yahudi identik dengan Kristen…
Sehingga membuat kami kaum Kristen yg mengaku memliki kasih tetapi membantai kaum muslim yg tidak bersalah bahkan anak2 kecil menjadi korban
Apakah ini bagian dari firman yg mengatakan Tuhan datang membawa pedang ??
Lalu dimanakah keadilan untuk anak2 yg tidak berdosa dan tidak tau apa 2

Bukankah kita ingin melalu kita…Bangsa2 akan melihat Tuhan yg besar,Tuhan yg adil
Bukankah kita harus menjadi terang dan garam dunia…
Ada beberapa orang tidak mengatas namakan agama dlm hal ini,tapi disisi lain…mayoritas menjadikan peperangan ini sebagai acuan betapa kejamnya umat Yahudi yg di identifikasikan sebagai Kristen

Hilter
“Bisa saja saya membunuh semua kaum Yahudi di didunia,tapi saya menyisakannya supaya kalian tau alasan kenapa saya membunuh mereka”

Syapakah Hilter,sehingga dia bisaa meniadakan nyawa seseorang,seJAHAT apapun bangsa Yahudi…itukah ajaran yg tepat…membalas kejahatan dengan kejahatan,bahkan membunuh.
Kenapa kaum muslim dengan bangganya mengutip kata" Hilter untuk menyudutkan kami orang yg tidak tau apa2 tentang Yahudi dan kejahtannya

Kurang tau juga neh, emang dr jaman ke jaman permusuhan mereka gak habis2, kan umat Israel bangsa pilihan… cuma kdg2 kyk ny terlalu di besar2in tuh.dikit2 kristen yg di salahin,coba kyk kasus isis,boko haram,dll ny… pada diam2 aja malah di bilang jihad ,aneh juga kalo mereka yg menindas alasan nya di halal kan. Tapi kalau mereka yg tertindas langsung dech di besar2 kan supaya seluruh dunia tau kalau mereka lagi di jahatin,kiamat sdh dekat x

saya sendiri juga sedih ketika melihat anak palestina yang jadi korban kekerasan perang.
saya bertanya-tanya ,apakah Tuhan akan hukum israel atau ada balik rencana Tuhan atas semua ini yang memang harus digenapi?
lalu apakah demikian juga kelakukan israel dibiarkan Tuhan? lalu apakah palestina ini dihukum?
lalu kemana jiwa anak anak yang hilang tersebut? lalu apa maksud semua ini?

setahuku bahwa pemerintahan palestina itu menggunakan anak anak ,dan rakyat sebagai tameng atau berlindung dari serangan israel.supaya sluruh dunia benci israel,karena dianggap jahat, katanya sih gitu. tapi ga tau juga media yg pro atau kontra israel yang memanas-manaskan atau gimana juga pastinya tidak tahu.
tapi gak tahu juga klo israelnya berlaku tidak benar atau jahat,yang pasti cuma Tuhan Yesus yang tahu semuanya.

Palestina dan Israel itu rebutan wilayah doang. Palestina menganggap itu tanah air mereka, Israel menganggap itu wilayah yang Tuhan janjikan. Kesalahan, terletak pada nenek moyang Israel yang tidak menumpas habis orang-orang yg tinggal di Kanaan. Jadinya ya seperti sekarang ini… :mad0261:

Sesungguhnya, bangsa Yahudi beda dengan Kristen. Orang Yahudi punya kepercayaan yg bernama Kabbalah (mistik kuno Yahudi), serta Yudaisme. Mereka menolak Yesus Kristus sebagai juruselamat. Di Palestina juga ada orang Kristen Arab. Mereka Kristen, tetapi berbahasa Arab. Jadi, kamu harus tahu bahwa di kawasan Arab juga ada orang Kristennya, termasuk di Palestina.

Bukan, bukan bagian dari firman Tuhan datang membawa pedang. Melainkan penggenapan dari apa yang Tuhan Firmankan tentang Ismail (Kejadian 16: 11-12). Tuhan datang membawa pedang konteksnya adalah dampak yang dialami seorang murtadin atau seseorang beriman yang dipaksa untuk menyangkali imannya. Tidak ada hubungannya dengan konflik Arab-Israel.

Dulu, saya juga punya pemikiran yang sama dengan dik Selly Alfinda. Tetapi setelah saya telusuri lebih jauh ternyata orang Yahudi belum tentu Kristen, orang Kristen juga bukan orang Yahudi. Memang, Kekristenan lahir di area Yahudi. tetapi, mereka menolak Isa sebagai Almasih; Mesias mereka. So, mereka Kristen ato bukan ?! Jelasin ya sama temen-temenmu yang nganggep yahudi tu sama dengan Kristen :angel:

Hitler kepahitan dengan ayahnya yang seorang Yahudi yang seringkali menyiksa ibunya serta dirinya. Ayahnya berkepribadian buruk. Makanya, ia mau balas dendam. Mengapa mereka bangga membunuh ? Ya… karena memang dalam kitab mereka diharuskan membunuh orang Kristen dan Yahudi (baca: orang Kapir). Mengapa dibunuh ? Karena tidak mau beriman bahwa M si nabi palsu itu sebagai Nabi dan Utusan yang terakhir. Yahudi dan Kristen adalah saingan kepercayaan I sehingga harus disingkirkan. Demikian sejarah ringkas kenapa mereka sangat benci Yahudi dan Kristen. sebuah dendam sejarah yang terus-meneruskan diwariskan pada pengikutnya antar generasi. Saya pernah bertanya, “apa sih yang pernah dilakuin orang yahudi ama Kristen sehingga kamu begitu benci pada mereka ?” Mereka nggak bisa njawab. Alesannya pasti Palestina. Klo org Palestina benci orang Israel itu wajar, karena Israel jahat. Lha orang Israel pernah ngapain tuh sama orang Indonesia ? Khan nggak ngapa-ngapain mereka ama kita ? Kok kita jadi benci banget ? Nah loh… ;D

ini hanya masalah teritory saja , dimana masing2 pihak mengklaim itu bagian dari masing2 negara, antara Israel dan Palestina…

Peta teritori yang aneh dari Gaza, nyempil sendirian di sisi Israel dan juga jauh dari posisi Palestina…

Dan kita mendapat informasi dari harian Republika, bahwa Palestina harus mengakui Israel sebagai negara Yahudi…

ternyata untuk MELAKUKAN PENGAKUAN SAJA ADALAH HAL YG SULIT DILAKUKAN PALESTINA…

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Perdana Menteri (PM) Israel Benjamin Netanyahu secara langsung mendesak Presiden Palestina Mahmud Abbas untuk mengakui Israel sebagai negara Yahudi.

Pernyataan Netanyahu itu memicu reaksi sengit dari pihak Palestina. Netanyahu, yang berpidato di depan peserta konferensi tahunan AIPAC, mengatakan dia siap membuat perdamaian bersejarah tetapi tidak tanpa penerimaan Palestina terkait soal negara Yahudi itu.

“Sudah saatnya pihak Palestina berhenti meniadakan sejarah,” kata Netanyahu. Ia mengingatkan kembali masalah utama ketaksepakatan dalam pembicaraan perdamaian, yang diadakan selama tujuh bulan terakhir.

“Presiden Abbas: akuilah negara Yahudi dan lakukanlah, Anda akan beritahu rakyat Anda … melepaskan fantasi membanjiri Israel dengan pengungsi,” ujar Netanyahu.

Netanyahu menyatakan jika saja pihak Palestina mengakui Israel sebagai negara Yahudi, konflik akan berakhir. Netanyahu juga menegaskan tuntutan Israel untuk mempertahankan kehadiran militer di sepanjang Lembah Jordan dalam perjanjian masa depan.
http://www.republika.co.id/berita/internasional/palestina-israel/14/03/05/n1xvam-pm-israel-palestina-akuilah-negara-yahudi

Hitler sendiri resmi jemaat dari jemaat Gereja Katolik. http://id.wikipedia.org/wiki/Adolf_Hitler#Pandangan_agama. Dalam Artian ia dari kecil telah dididik scara Katolik. Yang berhasil mencetuskan Holocaust dan membantai scara Massal ras Yahudi. Selain berhasil dibantai, ada juga yang berpencar keluar dari Israel dan meninggalkan tanah kelahiran mereka. Sehingga kekosongan yang terjadi di isi oleh Palestina, jadi masalah ini yang menjadi Konflik antara Palestina dan Israel.

Jadi tidak betul itu karena Yahudi juga Kristen, dan mereka melakukan itu semua (serangan terhadap Gaza), hanya karena didasari mereka Kristen. Namun mereka bisa jadi mayoritas Ber agama Yahudi.

Itu hanya masalah teritori antar negara…

yang satu mengklaim bahwa itu teritori negara mereka sesuai dengan catatan sejarah sebelum era pembantaian Hitler, dan yang satu juga mengklaim Palestina lah yang resmi mengakui gaza dan kota2 lainnya, sebagai teritori negara Palestina.

Pernahkah kita di Indonesia membaca/mdengar berita bhw para militan Gaza hampir stiap hari meroket pemukiman Yahudi?
Ataukah kita pernah mbaca/mdengar berita bhw para militan Gaza itu bsembunyi di pemukiman penduduk sbg tameng manusia?

Pristiwa di Gaza itu memilukan krn mrenggut nyawa orang-orang non-militer.
Namun sblm kita mngambil ksimpulan lebih jauh, kadang kita perlu mdapat berita berimbang.

Konflik mreka adl prebutan wilayah.
Kl udh spt itu, sulit mnentukan mana yg benar/salah.

walaupun mereka mengalami pembantaian oleh hitler / jerman, buktinya sampai sekarang mereka masih tetap ada.

akan tiba saatnya, mereka dipulihkan dan akan menjadi bangsa yang besar, sesuai dengan Janji Allah kepada Abraham.

Memang peta yang aneh, sebagian besar wilayah Palestina dikelilingi Israel,
Yang tidak dikelilingi Israel hanya Gaza yang berbatasan dengan laut dan Mesir.

Tanya (judul topik) : Seperti apakah kaum YAHUDI sampai2 Hilter membantai mereka (Pray4GAZA)

Jawab : Silahkan lihat berita hari belakangan ini tentang pembantaian rakyat Palestina oleh Israel.

Silahkan baca sendiri dan simpulkan siapa yang duluan cari gara2.

Jika pelaku penculikan dan pembunuhan tiga remaja Israel ditangkap atau bahkan dibunuh, itu termasuk hukum darah balas darah, terserah kalau Israel menganggap masih layak.
Tetapi, jika kemudian dibalas dengan serangan udara yang masive sedangkan Gaza tidak punya pertahanan udara sama sekali, maka sama saja dengan melakukan pembunuhan tanpa perlawanan. Sama saja dengan kekejaman.

Bangsa Israel / Yahudi akan menjadi bangsa yang besar sesuai janji ALLAH KEPADA ABRAHAM, ISHAK DAN YACUB.

dan akan terwujud.

Reaksi internasional
PBB - Sekretaris Jenderal Ban Ki-Moon . mengutuk serangan roket dari Gaza terhadap Israel dan menyerukan kedua belah pihak untuk menghentikan agresi mereka [120]
Liga Arab - perwakilan AL mengutuk serangan udara Israel di Gaza dan meminta Dewan Keamanan PBB . untuk mengadakan pertemuan darurat pada situasi saat ini [121]
Uni Eropa - Duta Besar Uni Eropa untuk Israel, Lars Faaborg-Andersen, mengatakan Uni Eropa ingin “mengungkapkan solidaritas unreserved dengan warga Israel.” Melanjutkan “penembakan sembarangan roket terhadap warga sipil tidak pernah bisa menjadi respon yang sah, tidak peduli apa keluhan Anda.” [122]
Kanada - Menteri Luar Negeri John Baird mengutuk serangan roket terhadap Israel oleh Hamas . Baird menambahkan bahwa serangan “membuktikan bahwa Hamas terus menargetkan warga sipil tak berdosa,” dan bahwa “Kanada percaya bahwa Israel memiliki hak untuk mempertahankan diri dari tindakan-tindakan agresif seperti terorisme.” [123]
Colombia - The Departemen Luar Negeri mengeluarkan pernyataan mengecam tindak kekerasan dan terorisme yang telah terjadi terhadap Negara Israel, yang mempengaruhi integritas penduduk sipil, sementara juga mengungkapkan belasungkawa kepada keluarga korban. Kolombia juga menyerukan untuk mengakhiri konflik bersenjata antara Israel dan Palestina dan untuk memulai dialog untuk menghindari scalations dari konflik yang “telah menyebabkan banyak penderitaan bagi kedua belah pihak penduduk sipil.” [124]
Mesir - Pada sebuah pernyataan yang diterbitkan pada tanggal 9 Juli oleh pejabat kementerian Luar Negeri Mesir halaman Facebook 's, Mesir mengungkapkan “keprihatinan yang mendalam” mengenai situasi terakhir di Jalur Gaza dan menyerukan pengendalian diri dan menghentikan kekerasan bersama. [125 ] Mesir dilaporkan memiliki hubungan dengan Hamas mencoba untuk menengahi gencatan senjata. [126] Menteri luar negeri Mesir Sameh Shoukry membuat pernyataan setelah pertemuan dengan timpalannya dari Yordania di mana ia mengatakan adalah penting untuk mengatasi krisis dengan cara yang melindungi Palestina dan kepentingan mereka. [127]
Prancis - Presiden Prancis Francois Hollande “menyatakan solidaritas Perancis (dengan Israel) dalam menghadapi serangan roket dari Gaza” dan mengatakan kepada Netanyahu “bahwa Perancis mengutuk keras agresi ini [oleh Hamas],” kata sebuah pernyataan dari presiden Perancis. Hollande juga mengatakan bahwa terserah Israel “untuk mengambil semua langkah untuk melindungi penduduknya dalam menghadapi ancaman” tapi mengingatkan perdana menteri Israel “dari kebutuhan untuk mencegah eskalasi kekerasan.” [128]
Jerman - Kanselir Jerman Angela Merkel menelepon Benjamin Netanyahu pada tanggal 9 Juli 2014 untuk mengutuk “tanpa syarat roket di Israel” [129]
India - Kementerian Luar Negeri India menyatakan keprihatinan terhadap kekerasan antara Gaza dan Israel, dan menyerukan kedua belah pihak untuk menahan diri maksimum. Selain itu, mendesak kedua pihak untuk melanjutkan pembicaraan langsung, yang secara efektif bisa mengatasi persoalan ini. [130]
Iran - Kementerian Luar Negeri Iran yang endukung operasi Israel sebagai “hak Israels untuk membela diri, dan kemudian menyatakan bahwa hal itu akan membantu dalam invasi darat” dan meminta Barat . untuk mendukung operasi di Gaza [131]
Irlandia - Irlandia Menteri Luar Negeri Eamon Gilmore tanpa syarat mengutuk “penembakan sembarangan roket ke Israel” dan mengatakan ia “sangat prihatin pada meningkatnya kekerasan dan korban sipil” sejak awal operasi militer Israel. Dia melanjutkan untuk menarik “untuk semua pihak untuk latihan menahan diri, menghindari semua korban sipil dan menegosiasikan kemungkinan gencatan senjata awal.” [132]

Sambungan …
Jordan -. juru bicara Yordania dijelaskan operasi sebagai “agresif” dan mendesak Israel untuk menghentikan [133]
Malaysia - Pada tanggal 9 Juli 2014 Perdana Menteri Najib Razak mengutuk serangan udara Angkatan Pertahanan Israel di Jalur Gaza dan menyerukan penghentian segera operasi militer. Dia menekankan bahwa perdamaian hanya bisa datang dengan penciptaan solusi dua-negara yang layak dan semua pihak harus mematuhi prinsip ini [134]
Pakistan -. Pada tanggal 9 Juli 2014 Pakistan menyatakan keprihatinan yang mendalam dan mengutuk eskalasi kekerasan dan korban jiwa di Gaza dibawa oleh agresi Israel [135]
Suriah - Suriah Wakil Menteri Luar Negeri Faisal Mekdad . menyatakan dukungan bagi rakyat Palestina dan mengutuk “agresi berdarah Israel pada rakyat Palestina dan kejahatan yang dilakukan oleh gerombolan pemukim yang telah dibakar sampai mati Palestina” [136]
Turki - Kementerian Luar Negeri Turki menyerukan Israel untuk menghentikan semua serangan terhadap Gaza dan untuk menggunakan kedua menahan diri dan akal sehat. Selain itu, mereka meminta PBB untuk campur tangan dan menghentikan serangan Israel. [137] Menteri Luar Negeri Ahmet Davutoglu menambahkan bahwa netralitas dalam kasus Palestina adalah dukungan dari pendudukan Israel. [138]
UK - Menteri Luar Negeri Inggris William Hague menyatakan keprihatinan atas kekerasan tersebut. [139] Dia menyatakan “Saya mengutuk penembakan roket ke Israel oleh militan yang berbasis di Gaza Inggris meminta Hamas dan kelompok militan lainnya untuk menghentikan serangan-serangan ini.”. [140 ]
USA - Presiden Obama , melanjutkan permintaan sejak awal Operasi Brother Keeper, meminta agar kedua belah pihak menggunakan menahan diri. Dia menegaskan sentimen sebelumnya bahwa satu-satunya cara untuk mencapai perdamaian jangka panjang tidak melalui pertempuran tetapi melalui pemahaman umum dan perjanjian. [141] Juru bicara Gedung Putih Josh Earnest menyatakan "Tidak ada negara dapat menerima serangan roket yang ditujukan untuk warga sipil dan kami mendukung hak Israel untuk mempertahankan diri terhadap serangan-serangan setan. " [142]
Venezuela - Presiden Nicolás Maduro mengatakan Pemerintah Venezuela “. keras mengutuk respon militer yang tidak adil dan tidak proporsional oleh negara ilegal Israel terhadap rakyat Palestina heroik” [143]

Media sosial
Artikel utama: Liputan media dari konflik Arab-Israel

Dalam delapan hari menjelang Operasi Pelindung Edge, hashtag # GazaUnderAttack digunakan lebih dari 375.000 kali. Seringkali hashtag digunakan pada tweet menggunakan foto yang diklaim menunjukkan bagaimana orang-orang yang menderita akibat serangan Israel. Namun, penelitian BBC menunjukkan bahwa foto-foto ini sering tidak ada hubungannya dengan konflik saat ini. Sejumlah foto yang setua 2009, dan lain-lain berasal dari Suriah dan Irak. [144]

Sebuah laporan palsu beredar di media sosial dan via SMS bahwa “Rocket dari Gaza menghantam pabrik petrokimia di Haifa, kebakaran besar, kemungkinan kebocoran bahan kimia, disarankan untuk mengevakuasi Haifa.” Laporan ini dikutip Haaretz sebagai sumber mereka, tapi ternyata palsu, dan tidak ada kejadian seperti itu terjadi, dan Haaretz menyangkal telah mengeluarkan peringatan tersebut. [145]

SALAH :
Harus lihatnya Bukan Belakangan Ini melainkan JAUH KEBELAKANG Sebelum Tahun Masehi dimulai !

Zakaria 12 :
http://biblehub.com/tb/zechariah/12.htm
1 Ucapan ilahi. Firman TUHAN tentang Israel: Demikianlah firman TUHAN yang membentangkan langit dan yang meletakkan dasar bumi dan yang menciptakan roh dalam diri manusia:

2 Sesungguhnya Aku membuat Yerusalem menjadi pasu yang menyebabkan segala bangsa di sekeliling menjadi pening; juga Yehuda akan mengalami kesusahan ketika Yerusalem dikepung.

3 Maka pada waktu itu Aku akan membuat Yerusalem menjadi batu untuk diangkat bagi segala bangsa. Siapa yang mengangkatnya pastilah mendapat luka parah. Segala bangsa di bumi akan berkumpul melawannya.

Udeh dibilangin SAAT Negara Israel di Proklamirkan lagi sebagai Negara Berdaulat (1948) jangan di cowel2 apalagi diangkat untuk DIPINDAHKAN ,BAHAYA Bro sebab ada Tangan Tuhan yg akan membuat semua " Siapa yang mengangkatnya pastilah mendapat luka parah."
Tuh 'kan BENERAN pada Amsiong deh akibatnya !
Abisin bacanya sampai ayat terachir dari pasal 12 ini ! :happy0062:

Yesaya 46 : 9 – 13
Ingatlah hal2 yang dahulu dari sejak purbakala, bahwasanya Akulah Allah dan tidak ada yang lain, Akulah Allah dan tidak ada yang seperti Aku,
Yang memberitahukan dari mulanya hal yg kemudian dan dari zaman purbakala apa yg belum terlaksana , yang berkata :”Keputusan-Ku akan sampai, dan segala kehendak-Ku akan Kulaksanakan,
……Aku telah mengatakannya, maka Aku hendak melangsungkannya, Aku telah merencanakannya , maka Aku hendak melaksanakannya.
Dengarlah Aku hai orang orang yang congkak, orang orang yang jauh dari kebenaran.

Nah kalau Yang diatas sudah TURUN TANGAN dan BERTINDAK, emangnya Siapa yg sanggup menahan–Nya ? :coolsmiley: :mad0261:

Hancurkan zionisme dari muka bumi… !!!

Hitler itu protestan, menghabisi Yahudi terinspirasi dari luther

Bangsa Filistin sudah punah, yang sekarang menjadi warga Palestina adalah keturunan Arab yang dari Yordania dan sekitarnya yang eksodus ke Israel ketika Israel (baca:Yerusalem) ditaklukan oleh pihak muslim, lalu mengambil nama Palsetina (baca:Filistin) untuk dapat mengklaim sebagai hak waris tanah tersebut.

Ini masalah perebutan kekuasaan dan hak tanah, bukan masalah agama, namun dieksploitasi menjadi masalah agama agar pihak muslim mendapat simpati dunia luas.

Israel, The United States, Canada, The European Union, Jordan, Egypt and Japan classify Hamas as a terrorist organization.

Salam

tapi Hitler tidak pernah melakukan tindakan atau pernyataan scara resmi untuk meninggalkan Katolik.