serba -serbi: kenapa curhat / sharing di satuin ama kesaksian

Shallom, di saat melihat ke dalam tread di situ ternyata ngga gampang juga mencari kesaksian diantara curhat --curahan hati2 yang sedang bingung---- di sambut member lain… jadi deh sharing dan saling membangun.
memang kesaksian itu juga merupakan pilar kuat yang menyangga iman orang percaya setiap saat semakin di kuatkan satu sama lainnya dengan sharing dan mungkin berbagi pengalaman akan kebesaran KASIHNYA yang nyata dalam hidup kita, bukan berarti saya seorang yang suka hunting kesaksian untuk menambah atau menambal iman yang compang camping ini. tetapi saya melihat perbedaan antara kesaksian dengan curhat yang sama2 keluar dari pengalaman hidup, yang curhat itu masih atau sedang proses, sementara kesaksian adalah problem yang telah di selesaikan/di lalui dengan pertolongan KASIH TUHAN. baik itu keajaiban kecil ataupun spektakuler sama2 menariknya :coolsmiley: menyimak Karya Tuhan pada tiap orang yang percaya kepadaNYA. :afro:
Maaf, masih newbii perlu lebih banyak belajar dan butuh bimbingan. :char12:
Tuhan Berkati kita semua.

Coba dibaca lebih baik keterangan dari judul boardnya:

Curhat / Sharing / Kesaksian
Berbagi pengalaman pribadi dengan user yang lain.

Jadi gw rasa seh ketiga hal itu memang tepat tempatnya di situ supaya rapih krn ketiganya masuk kateogri utk ‘berbagi’ aka sharing.

Shalom,

Sebelumnya thx buat Hannah untuk tanggapannya, memang benar, board Curhat/Sharing/Kesaksian memang dijadikan satu kategori, sesuai dengan description board yang tercantum

Curhat / Sharing / Kesaksian
Berbagi pengalaman pribadi dengan user yang lain.

:slight_smile: GBU