sharing kisah saya.

Maaaf sebelumnya. Saya tidak bermaksud menjelek"an kepercayaann orang lain, tapi ini terjadi kepada saya. Saya Meili, saya lahir di keluarga yaang tidak percaya Tuhan Yesus. Seejak kecil saya di persembahkan ke dewa dapur karena tanggal lahir, bulan dan tahun berkenan dengn tanggal dewa dapur. SMP, saya minum airr dari kelenteng setiap saya sakit dan kalau setiap keluarga saya percaya untuk mendapatkan keselamatan, orang itu harus memakai kalung dewi kuan I’m dan jimat berbentuk segitiga. Saya pernah melihat jubah hitam panjang banget masuk rumah saya lalu menghilang. Saya pernah bermimpi roh saya di bawa ke kelenteng dan saya melihat kaki seribu yang berukuran besar berwarna itam dan saya merasa roh saya di angkat ke atas oleh kekuatan yang sangat besar. Saya bermimpi ada cowok mengaku dirinya roh kudus dan menjelek"an roh kudus penyebab orang punya penyakit kejiwaan. Saya masuk kristen karena saya mengalami banyak kejadian yang membuat saya memilih Yesus sebagai juru selamat dan di babtis.

Selamat sudah menemukan jalan yang benar dan ikut Tuhan. Masalah anda kayanya besar banget ya (termasuk ttg masalah gangguan anda).
Apa mungkin gangguan anda disebabkan oleh hal2 di luar Tuhan yg keluarga anda lakukan.
Aku dgr banyak anak di India yg cacat. Nah, anak2 cacat ini ternyata ortunya menyembah berhala. Jadi apa mungkin gangguan anda itu dikarenakan oleh penyembahan berhala? (Aku kristen yg baru Thn ini. So, ga terlalu ngerti).

Maaf ya saltlight, saya lagi sedikit labil. Jujur saya ga tau saya harus menyelesaikan maslah dengan cara ap lagi. Saya lagi punya masalah sama temen saaya karena mereka lebih percaya org normal ketimbang saya dan mereka mengtkn saya akan membunuh mereka. Saya ga tau saya hrus bagaimana lagi.

Nampaknya memang ada kuasa kegelapan yg mengganggu anda krn ritual2 yg dilakukan ortu tsb.
Berseru kepada Yesus, Dia berkuasa dari kuasa apapun, Dia siap membebaskan anda dari kuasa Iblis
Tuhan Yesus pasti dengar seruan anda karena anda telah percaya kepada-Nya
JBU sis meili1790.

sukurlah Puji Tuhan Gloria Halleluyah

Vivaldi’s Gloria

minta izin kpd pemilik video dibawah untuk dishare

Kesaksian Mantan Peramal Nasib Penyembah Patung dewa dewa part 1-6 .flv

@pembelaku: terima kasih atas saranny. Jesus bless u pembelaku.
@bushman: nanti sya akan liat videonya. God bless u.

pendeta eku hidayat itu dulu bisa lihat dewa2 di langit

menurut Alkitab setan masih diizinkan masuk di surga sampai hari Peraiban Gereja Tuhan ke surga dimana
mereka semua akan diusir.

Wahyu 12 (7) Maka timbullah peperangan di sorga. Mikhael dan malaikat-malaikatnya berperang melawan naga itu, dan naga itu dibantu oleh malaikat-malaikatnya,
(8) tetapi mereka tidak dapat bertahan; mereka tidak mendapat tempat lagi di sorga.
(9) Dan naga besar itu, si ular tua, yang disebut Iblis atau Satan, yang menyesatkan seluruh dunia, dilemparkan ke bawah; ia dilemparkan ke bumi, bersama-sama dengan malaikat-malaikatnya.

Ya mama saya anggep naga itu baik hati binaatangnya, beda sama ular jhat dan licik. Di alkitab naga itu jaht.

Ga hanya dianggap baik tapi bawa rejeki (org Tionghoa)

Yoiii

setan memang senang memberi rejeki, Yesus ditawarkan seisi dunia
tapi sebenarnya setan mencuri keselamatan Injil, membunuh manusia.

Yohanes 10:10 pencuri datang hanya untuk mencuri dan membunuh dan membinasakan;

Setan ama iblis kan mau cri shabat yng bisa di ajak bareng ke neraka. Makanya mnusiaa di promosikan harta,kekuasaan, pujian dan fasilitas yang wah banget.

Betul, oleh sebab itu benar kata Firman Tuhan bahwa keinginan daging berlawanan dengan Roh Kudus.

Hidup bermewah2 pesta fora adalah keinginan daging.

Kalau misalkan saya punya kenalan cowok agama buddha terus karena cowok itu kaya raya amat dan saya di suruh maama sya kejar cowok itu karena di pandng berpendidikan s2(dosen), terus mma saya suruh saya pindah agama lagi ke buddha gimana? Apa yang harus saya lakuin? Saaya cinta Jesus.

Kasus @meili1790 ini sangat mirip dengan yg dialami oleh dua adik rohani ane tetapi dua-duanya cowo. Ketika mereka “dipaksa” untuk menikah dengan cewe bukan kristen oleh ortu mereka (juga ada faktor ekonomi), mereka dengan tegas menolak dan akhirnya diusir dari rumah. Tetapi saat mengalami hal itu, keduanya yakin dengan iman mereka dan dengan mantap keluar dari rumah dan memulai kehidupan baru mereka. Singkat cerita setelah melewati pahit-manis kehidupan, mereka berdua berhasil. Tuhan memberkati mereka dengan pendidikan, pekerjaan dan pasangan hidup yg luar biasa. Bahkan ortu mereka yg tadinya sangat-sangat anti yg namanya kristen sekarang sudah dibaptis dan aktif dalam pelayanan gereja. Tinggal tunggu waktu saja hingga seluruh keluarga besarnya menerima Kristus sbg Tuhan dan Juru Selamat.

Untuk @meili1790, jika belum memiliki kemampuan spt kedua adik rohani ane di atas, cukup andalkan DOA, DOA dan DOA serta tetap berlaku sopan dan hormat kepada ortu setiap hari. Jikalau terjadi “perdebatan” dengan ortu, jangan biarkan emosi yg bermain tapi logika. Cari fakta-fakta dari cowo itu yg “kira-kira” dapat dijadikan alasan untuk tidak menikah dengannya tapi jangan bawa-bawa soal agama.

Selamat mencintai Yesus…

@shadowing: saya salut dengn cerita tadi, saya cuma bisa berdoa saja menyerahkan kepda Tuhn Yesus. Soalnya saya anak tunggal dan kondisi jiwa saya begini… Sayaa cuma mengharapkan saya punya pilihn hidup yang seiman dengan saya dan lebih kuat dari saya.

Kalau anda suatu hari punya anak dan anak anda diincar keluarga lain utk dijadikan menantu karena melihat
kekayaan keluarga anda, apakah anda rela menerimanya ? bagaimana jika anda miskin,
tentu tidak dilihat sama sekali.

Amsal 10 (2) Harta benda yang diperoleh dengan kefasikan tidak berguna, tetapi kebenaran menyelamatkan orang dari maut.
10 (4) Tangan yang lamban membuat miskin, tetapi tangan orang rajin menjadikan kaya.

17 (1) Lebih baik sekerat roti yang kering disertai dengan ketenteraman, dari pada makanan daging serumah disertai dengan perbantahan.
17 (5) Siapa mengolok-olok orang miskin menghina Penciptanya;
19 (7) Orang miskin dibenci oleh semua saudaranya, apalagi sahabat-sahabatnya, mereka menjauhi dia. Ia mengejar mereka, memanggil mereka tetapi mereka tidak ada lagi.
19 (14) Rumah dan harta adalah warisan nenek moyang, tetapi isteri yang berakal budi adalah karunia TUHAN.
22 (22) Janganlah merampasi orang lemah, karena ia lemah,
(23) Sebab TUHAN membela perkara mereka, dan mengambil nyawa orang yang merampasi mereka.
23 (6) Jangan makan roti orang yang kikir, jangan ingin akan makanannya yang lezat.
23 (13) Jangan menolak mendidik anakmu ia tidak akan mati kalau engkau memukulnya dengan rotan.
28 (24) Siapa merampasi ayah dan ibunya dan menyangka bahwa itu bukan suatu pelanggaran, ia sendiri adalah kawan si perusak.
(27) Siapa memberi kepada orang miskin tak akan berkekurangan, tetapi orang yang menutup matanya akan sangat dikutuki.
29 (7) Orang benar mengetahui hak orang lemah, tetapi orang fasik tidak mengertinya.
30 (10) Jangan mencerca seorang hamba pada tuannya, supaya jangan ia mengutuki engkau dan engkau harus menanggung kesalahan itu.

bener mama kamu meili, dikejar aja atuh, tapi ajak cowoknya yg pergi ke gereja

#bijimane sih ada emas di depan mata kok di sia2kan

:nohope:

Namanya utk pasangan hidup, harus ada cinta lah dr hati… Klo cuman berdasarkan duit, apa yakin nanti bahagia?